Bencong Bencong Itu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 November 2014
Di rumah, gua punya peliharaan yang unik. Yap, burung hantu. Adek gua bilang kalau kita melihara burung hantu di rumah, keberuntungan akan selalu menggerayangi hidup kita. Gue sedikit mau berbagi memori terburuk dalam perjalanan hidup gua. Pengalaman yang gak » Baca lanjutan ceritanya...

Eyang Galau

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 September 2014
Galau… Galau… Galau… Galau Menurut genuis record dunia kata galau sudah hampir diucapkan 9999999999 kali perharinya oleh masyarakat dunia, entah siapa yang mulai, yang pasti kata GALAU jadi nge-hits belakangan ini, berbagai macam alasan orang menyebut kata galau, ada » Baca lanjutan ceritanya...

Jepang Oh Jepang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 September 2014
Jepang, kata yang pertama gue tau dari sebuah negara maju ini adalah Miy*bi :hammer bukan-bukan maksud gue itu Arigatou. Dulu gue waktu gue di Jepang gue sering denger orang yang ngomong Arigatou. Apalagi para turis asing sering ngomong arigatou. » Baca lanjutan ceritanya...

Kolor Loe, Kolor Gue Juga

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 August 2014
Begitu bahagianya melihat teman seperjuangan tidur nyenyak tanpa beban. Teman senang, otomatis gue senang. Kalau susah, kita juga kudu sama-sama susah. Demikianlah penderitaan anak kos. Hidupnya beda-beda tipis, dengan lirik lagu Slank, “Biar ga punya apa-apa, tapi banyak cinta”. » Baca lanjutan ceritanya...

Tersesat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 August 2014
Pada suatu hari yang terlalu cerah, ada dua pelajar yang bernama Yanto Ediman dan Edward Jeremi Wijaya yang sedang berjalan-jalan mencari uang di di kamar Jeremi. “Hey Jeremi, aku menemukan uang 500 rupiah di bawah kasurmu!” Ucap Ediman dengan » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Ku Busway

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 July 2014
7 bulan jomblo itu rasanya parah-parah banget, kalau setiap malem kaga ada yang ngucapin “selamat malam sayang, semoga mimpi indah ya” dan kalau pagi pun enggak ada yang ngucapin “selamat pagi sayang, semangat ya untuk hari ini” itu rasanya » Baca lanjutan ceritanya...

Malam Minggu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 June 2014
Waktu itu, tepatnya pada malam minggu Ajeng dan Alya syafi berencana pergi jalan-jalan. “lay, jalan yuk” ajak alya. Dengan muka sok asik ajeng menjawab “ah sibuk gua, tapi ya udah deh yuk” “ah tapi bokek nih jeng.” jawab alya. » Baca lanjutan ceritanya...

Perjalanan Menuju Sekolah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 June 2014
Suatu Hari di Pagi yang cerah, Secerah dahi teman gua yang bisa memantulkan sinar matahari, tiba-tiba terdengar suara ayam berkaki empat, berambut kriwil dengan paruhnya yang tonggos (?) *Ayam aneh tetangga gua* dan membuat gue kaget dan langsung tersentak » Baca lanjutan ceritanya...

Persahabatan Bulu Ketek

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 June 2014
Gua adalah makhluk ciptaan tuhan dengan segepok kelebihan. Salah satunya kelebihan bulu ketek. yap, bulu ketek gua memang sangat amat ramai dan selalu menimbulkan bau harum Yap, bau harum.. sangat harum… seperti bau daging yang… ah sudahlah, Lupakan saja.. » Baca lanjutan ceritanya...

Balada Hape sama Pemilik Hape

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 June 2014
Pada suatu malam gue jalan-jalan sendiri di pinggir kali Brantas. Pemandangannya gelap. Maklum malam hari kan gelap. Lalu gue duduk sambil memejamkan mata. Pandangannya semakin gelap. Karena udah tempatnya gelap, gue merem. Gue laper. Gue lalu beli makanan bukan » Baca lanjutan ceritanya...
Page 2 of 7:« 1 2 3 4 5 » Last »