Cerpen Gokil

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Gokil terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 138 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Totally Whatever (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 January 2017
Dia.. Apa? Siapa? Buih kan tetap menyapa butiran pasir di pantai bukan? — Langit yang begitu cerah dengan ribuan manusia menikmati perjalanan hidupnya di jalan-jalan kota, tak ada satu pun yang ‘kan menyadari kehadirannya. Bersembunyi di balik semak yang » Baca lanjutan ceritanya...

Kalimat Mainstream

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 December 2016
Gue bingung dengan kebiasaan aneh dan absurd orang-orang idiot di muka bumi ini, mereka selalu mengatakan apa yang sudah orang lain sering katakan. Atau dalam bahasa thailandnya mainstream. (gue emang enggak terlalu pandai dalam bahasa asing, maaf kalau penulisannya » Baca lanjutan ceritanya...

Pahlawan Jonggol Metropolitan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 December 2016
Pada suatu masa, hiduplah seorang anak tunagrahita bernama Joni Wekwew. Selain tunagrahita, Joni juga merupakan seorang anak yatim piatu. Ayahnya Joni meninggal karena ditabrak becak ketika Joni masih dalam kandungan. Sedangkan Ibunya Joni meninggal karena terjebak dalam tawuran anak » Baca lanjutan ceritanya...

Catatan Chu Pat Kay

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 December 2016
Pada zaman dahulu kala, tepatnya 1 jam yang lalu. Hiduplah seorang, seekor, sebutir, apapun kalian menyebutnya, Siluman Babi bernama Chu Pat Kay. Dia tinggal di sebuah desa bernama DESA KONOHA yang terletak di Senegal, Afrika. Oleh warga desa, Pat » Baca lanjutan ceritanya...

Pacaran Jangan Di Jalan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 December 2016
Angin bertiup begitu kencang di sebuah sore, walaupun gue tahu itu awalan paragraph yang klise, tapi akhirnya gue pakai juga karena udah gak ada ide lagi, tak terasa gue udah mau naik aja ke kelas 2 SMA, sementara saudara » Baca lanjutan ceritanya...

The Lord of Cincin Batu Akik

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 December 2016
Suatu malam di dunia hitam, hiduplah seekor, sebutir, seorang, apapun kalian menyebutnya, makhluk dari ras tuyul bernama Ucrit. Dia mendapat tugas dari bangsa tuyul untuk menghancurkan Cincin Batu Akik Sakti milik Raja Genderuwo bernama GERANDONG. Selama ini, bangsa tuyul » Baca lanjutan ceritanya...

Gara Gara Amplop

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 October 2016
“hei, hei, anak baru, siapa nama lo?” “nathan” “setan? Buset dahh, yang gue tanya nama bukan wujud lo.” “nathan woi, nathan” “oh, santan, lo blasteran, ya?” “iya, ayah gue dari inggris, ibu gue dari madura, takye” “pantesan muka lo » Baca lanjutan ceritanya...

Bloon (Pabrik Kaos Kutang)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 October 2016
Jam 22.46 nampak di Hp Aulia. Opik dan Aulia memojok ke tembok sambil ketakutan setengah mati. Hp Aulia hanya satu-satunya cahaya di tempat tersebut. “duh gimana ni Pik?, ini juga pengalaman pertama gua” Aulia ketakutan “ya mau gimana lagi » Baca lanjutan ceritanya...

Tanggungan yang Terjawab

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 October 2016
“Bro! Tahu gak orang yang paling aneh di dunia?” “Apa bro?” “Orang yang lagi baca tulisan percakapan ini. Hahaha!!” Mereka berdua tertawa terbahak-bahak. Saya juga ikut. Tapi semua itu gak penting. Yang terpenting adalah kita semua pasti akan menjadi » Baca lanjutan ceritanya...
Page 3 of 14:« 1 2 3 4 5 6 » Last »