Cerpen Gokil

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Gokil terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 155 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Lukisan Kota Tua

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 May 2017
“Mak aku pergi nongki-nongki dulu yak” ucapku. “Heh, elu tong, pergi main terus. Mau nongki di mana lu?” “Alah kayak enggak tahu anak muda jaman sekarang aja sih mak, yah di kape-kape lah” “Yaudinlah, tapi hati-hati loh, jangan sampai » Baca lanjutan ceritanya...

Akun Terlarang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 May 2017
Malam jum’at ini bagi gue seram tingkat langit ke tujuh. Mau tau apa yang horor? Mati lampu, Itu yang horor! Sial! Hanya kontrakan rumah gue yang mati lampu. Itu pasti karena tagihan listrik. Payah! Gue hanya bisa internetan 2 » Baca lanjutan ceritanya...

Gelap

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 April 2017
Suatu ketika saat aku nonton acara kegemaranku yaitu “UPIN DAN IPIN”, tiba-tiba saja petir menyambar dengan dahsyatnya saking dahsyatnya hingga membuat nenekku yang lagi aayik ngedance PPAP terpental dan jatuh dengan posisi kepala di bawah dan kedua kakinya di » Baca lanjutan ceritanya...

Mantan Rasa Kawan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 April 2017
“Za” teriak seseorang dari pintu kamar gue, itu pasti vano. Dengan ogah ogahan gue ngebukain pintu buat dia. “Apa” “Gue kesepian, temenin gue yah” ucap vano sambil nyelonong masuk kamar gue. “Emang pacar lu kemana, giliran sepi aja lu » Baca lanjutan ceritanya...

Penyakit Gila Nomor 29

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 April 2017
Kata orang penyakit itu ada 44 macam dan mungkin gue terkena penyakit yang ke 29, yaitu terobsesi oleh wanita. Nama gue david septianto, pria masyur dari tanah saudi dan paling benci kalo lihat pria berdada rendah nonggol di tivi. » Baca lanjutan ceritanya...

Berapa Nilai Ulangannya?

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 March 2017
Di sebuah taman yang indah penuh dengan bunga bunga mawar merah yang semerbak, terdapat dua orang lawan jenis yang terlihat sedang menikmati harinya. Pas coba lihat dari kejauhan, ternyata itu joni dengan… “joni sayaaang, ayo sini deket deket sama » Baca lanjutan ceritanya...

Elegi Dispenser

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 March 2017
Sebuah dispenser berdiri di samping alat penghancur kertas dan tempat sampah tak jauh dari sebuah tiang besar yang ada di ruangan luas yang biasa manusia sebut itu dengan kantor. Sengaja diletakkan di situ agar mudah untuk ditemukan dan tentunya » Baca lanjutan ceritanya...

Menteri Muda

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 March 2017
“Akhhhhh, nilai sejarah gua jelek, jelek banget kayak muka gue.” Teriak Marten dengan sangat keras sampai yang mendengar teriakannya congeknya bercucuran. “Emang nilai Lu brapa?” Tanya Rico dengan maksa. “20 bro.” Jawab Marten dengan gak niat. Sebernya niat, tapi » Baca lanjutan ceritanya...

Awas Ada Badai Besar

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 March 2017
Pada zaman itu terdapat seorang anak bernama Badai. Dia adalah anak yang tergila-gila dengan mainan bohong-bohongan yang dijual oleh abang abang di depan sekolahnya. Awalnya dia membeli tembak-tembakaan yang harganya 5 ribu. Setelah dia beli ternyata ketagihan, maka setelah » Baca lanjutan ceritanya...
Page 3 of 16:« 1 2 3 4 5 6 » Last »