Cerpen Horor (Hantu)

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Horor (Hantu) terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 500 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Cinta Beda Dunia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 September 2016
“rese banget sih jalangkung.. gile bener gue ditinggal. Malah gue lupa bawa dompet lagi.. argh.. sial!” gontok bayu sembari menendang kaleng yang ada didepannya. “adohhh!” itu suara seorang gadis misterius. “waduhh kena orang tu..” desis bayu sambil berjalan cepat » Baca lanjutan ceritanya...

Gadis Pemimpi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 September 2016
Di jalan suaka indah terdapat beberapa rumah yang sudah tak berpenghuni. Alhasil tempat ini dimanfatkan satu kelurahan warga asing alias HANTU! Salah satu rumah mewah nan megah, ada satu keluarga yang tinggal disana. Malam hari perumahan bagi manusia perumahan » Baca lanjutan ceritanya...

Pemuda Pengkhayal

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 September 2016
Di satu rumah, tepatnya di dalam kamar. Ada 2 orang pemuda dengan asyiknya bermain game 3D. Sebenarnya di dalam kamar ini ada 3 orang, satu lagi pemuda itu tidur dengan nyenyaknya. “yok.. ciaat… ehh bay. Lu jangan lambat kali » Baca lanjutan ceritanya...

Mimpi Itu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 September 2016
“Aaaaaaaaaa…” ini untuk kesekian kalinya aku bermimpi, entahlah sudah berapa kali mimpi yang sama terus menerorku. Aku sendiri bingung apa arti dari mimpi ini yang terasa seperti kenyataan. Tapi biarlah, aku nggak harus memikirkan hal tersebut dan bersiap-siap ke » Baca lanjutan ceritanya...

Mimpi Menjadi Nyata

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 September 2016
Malam itu, terlihat seorang wanita sedang menonton televisi. Namanya Ryani. Setoples cemilan selalu setia menemaninya. Ia di rumah seorang diri, kedua orangtuanya telah pergi ke luar kota sejak tadi pagi. Matanya masih saja berkonsentrasi memandangi layar televisi itu. Tiba-tiba, » Baca lanjutan ceritanya...

Bibi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 September 2016
Malam yang dingin. Seperti biasanya aku menunggu papa dan mama pulang sambil menonton tv di ruang tengah. Dinginnya malam membuat tubuhku menggiggil, serasa berada di dalam kulkas. Kulirik jam di dinding saat bibi menyuruhku tidur, tapi aku belum mengantuk » Baca lanjutan ceritanya...

Rumah Tusuk Sate (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 September 2016
“Kak, tumben pulangnya malem?” tanya seorang pria muda “Memangnya apa urusanmu!!” hardik pria yang dipanggil kakak ini “Gak papa aku cuman tanya kok” ucap si adik sedikit merajuk Sang kakak berlalu meninggalkan adiknya, namun teriakan kencang sang kakak, membuat » Baca lanjutan ceritanya...

Rumah Tusuk Sate (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 September 2016
“Ma? Yakin kita mau pindah ke sini?” ucap hana memegang erat lengan baju Ibunya. “Iya sayang, rumahnya bagus kok? Kamu gak suka ya?” tanya Ibu hana sambil membelai lembut rambut anaknya itu. “Tapi… Kata temenku…” ucap hana mengantung, karena » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 50:1 2 3 4 » Last »