Tinggal kenangan (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 May 2016
Aku Rayan siswa sekolah asal tsanawiyah negeri Jakarta. Aku sekarang duduk di kelas IX. Aku mempunyai sahabat namanya Fani Kholifatunnada, kini sahabatku itu tinggal kenangan yang telah pergi untuk selamanya. Jakarta, 10 september 2015. Senangnya hari ini dimana hari » Baca lanjutan ceritanya...

Tak Diduga

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 May 2016
amaku Sony, aku bertempat tinggal di aceh. Di sini aku punya empat sahabat selamanya atau best friend forever. Mereka adalah Zane, Dion, Amel, Rani. Zane seorang yang pemberani sedangkan Dion mata duitan, Amel orangnya nggak percaya diri, sedangkan Rani » Baca lanjutan ceritanya...

Genderuwo Di Pohon Sawo

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 May 2016
Waktu itu madrasah di kampung nenek akan mengadakan kegiatan samen -acara perayaan kenaikan kelas- yang biasanya berlangsung cukup meriah karena akan diisi oleh berbagai kegiatan pertunjukan di antaranya hafalan al-qur’an, atraksi kesenian, pameran hasta karya, dan yang paling menarik » Baca lanjutan ceritanya...

Pusaka Membawa Petaka (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 May 2016
“Energinya kuat banget! gue gak bisa ngelihat wujud pusaka itu dan wujud penunggunya juga,” “Terus gue coba buat ngerahin seluruh kekuatan dan energi yang gue punya, tapi yang gue lihat cuma sebatas bayang-bayang kabut, seakan terhalangi oleh sebuah tabir » Baca lanjutan ceritanya...

Pusaka Membawa Petaka (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 May 2016
Asap tebal pun mulai mengepul diiringi semerbak wangi harum dari dupa yang tertancap di bawah pohon beringin itu. Tak berapa lama.. Dessssshhhh!! Sebuah letupan kecil terjadi dari bawah sekitar akar pohon beringin itu. Terlihat sebuah sinar berwarna merah ke » Baca lanjutan ceritanya...

Lelaki Setengah Waras

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 May 2016
Rindu itu membuat air mata kering, satu-satunya waktu yang tak ingin ku lewati adalah malam, setiap kali langit berubah pekat, aku selalu kelaparan, maksudku begini -mataku lapar ingin memangsa sosok bayangan cantikmu- dan aku selalu kehausan, maksudku begini -telingaku » Baca lanjutan ceritanya...

Hantu Palasik

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 May 2016
Suatu malam yang gelap di tengah hutan daerah pegunungan Banjarmasin Kalimantan selatan tinggalah seorang nenek tua renta sebut saja namanya Nenek Inah dan seorang cucu perempuannya yang sedang mengandung hamil sebut saja namanya Ineng. Ineng ditinggal meninggal suaminya sejak » Baca lanjutan ceritanya...

Boomerang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 May 2016
“Akhirnya selesai juga nih cerpen. Tinggal dikirim deh.” Kataku sambil menutup laptopku. Ku rebahkan tubuhku di atas kasur. Hari yang sangat melelahkan. Pikirku. “Mana kemarin lembur tugas. Ujian mendadak pak dosen killer. Tugas yang ketinggalan gara-gara bangun kesiangan. Argh.” » Baca lanjutan ceritanya...

Who Is Deathya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 May 2016
Namanya Deathya Girla. Orang-orang biasa memanggilnya Deathya. Gadis pendiam yang menurutku selalu sedih. Setiap jam istirahat Deathya menangis di bangkunya, tidak ada yang tahu akan hal itu. Aku tahu karena aku selalu memperhatikannya. Entah mengapa hatiku menaruh perasaan curiga » Baca lanjutan ceritanya...

Misteri Hantu Lift

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 May 2016
Keramaian lalu lintas di perkotaan sudah biasa terjadi, menjelang pagi, kemacetan selalu saja terjadi di kota yang begitu padat. Kota jakarta merupakan salah satu kota yang paling setia dengan kemacetan. Bagaimana tidak, jutaan jiwa yang menempati kota jakarta seakan-akan » Baca lanjutan ceritanya...
Page 3 of 46:« 1 2 3 4 5 6 » Last »