Cerpen Horor (Hantu)

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Horor (Hantu) terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 551 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Si Kaya dan Si Miskin

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 November 2016
Kejadian semalam membuat neta menjadi sangat terpukul. Bagaimana tidak? Orangtua yang dicintainya harus meregang nyawa di depan matanya. Malam itu.. Rumah kediamannya terlihat sangat sepi. Beberapa orang masuk dengan paksa ke setiap sudut ruangan, Pakaian mereka serba tertutup. Wajahnya » Baca lanjutan ceritanya...

Kuntilanak Kesurupan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 November 2016
Di suatu malam yang mencekam. Bayangnya datang mengahampiri, Menjadi sosok yang menakutkan! Bergelantungan di atas tangkai, Mencari hati yang sepi. Aku melangkah dalam malam. Menyusuri setiap jalan yang kulalui. “Ihhh kenapa sih? Setiap jalan sini bawaannya merinding terus” Batinku. » Baca lanjutan ceritanya...

Gadis Bermata Merah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 November 2016
Hai namaku Alejandro Sisiana Averange. Tapi aku perempuan loh kalian pasti bingung iya kan?. Panggil aja aku Ave. “Hmmmm, enaknya bakso ini” ucapku sambil menghabiskan baksoku yang tinggal sedikit. Setelah makan bakso aku kembali ke kelas karena sudah masuk. » Baca lanjutan ceritanya...

Hidup Itu…

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 October 2016
Hidup itu ibarat ikan yang hidup di kolam. Ikan yang paling besar dan paling berwarnalah yang akan dilirik. “Wah, Jessica itu perfect ya. Sudah cantik, pintar, jago main voli, ceria dan murah senyum! Gak ada cacatnya deh!” “Iya! Dia » Baca lanjutan ceritanya...

Doko ka?

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 October 2016
Hawa dingin tengah melanda kota Osaka. Meski telah memasuki bulan Maret, salju tetap turun tanpa mengurangi jumlahnya. Tidak banyak orang yang lalu lalang di jalan. Sekolah masih libur karena cuaca terlalu buruk bagi kesehatan siswa. Tapi beberapa tempat kerja » Baca lanjutan ceritanya...

Hysteria

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 October 2016
Ayah kau telah berhasil mengubahku sekarang derita adalah bahagiaku dan bahagiaku adalah derita. Terimakasih untuk itu, kau benar selama hidup aku akan selalu mendapat cobaan dan cobaan selalu mendatangkan derita. Kau selalu menyiksaku dengan tang yang kau gunakan untuk » Baca lanjutan ceritanya...

Misteri Rumah Angker

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 October 2016
Namaku Anggi Alya Putri biasanya teman-temanku memanggilku Anggi. Aku mempunyai seorang tante yang sudah 13 tahun menikah, dan mempunyai 3 orang anak yang lumayan berbakat. Mereka begitu harmonis. Sampai suatu hari ada seseorang yang ingin menghancurkan rumah tangga mereka. » Baca lanjutan ceritanya...

Misteri Danau Di Bukit Tak Berpenghuni

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 October 2016
Perkenalkan nama aku Asmita Permata Dewi panggilanku Dewi. Aku tinggal di kota Semarang bersama keluargaku di sebuah desa terpencil. Aku sangat penasaran dengan Danau Yang Ada di balik bukit dekat rumahku. Karena tetanggaku selalu memperbincangkan tentang Danau tersebut, Teman » Baca lanjutan ceritanya...

Bloon (Pabrik Kaos Kutang)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 October 2016
Jam 22.46 nampak di Hp Aulia. Opik dan Aulia memojok ke tembok sambil ketakutan setengah mati. Hp Aulia hanya satu-satunya cahaya di tempat tersebut. “duh gimana ni Pik?, ini juga pengalaman pertama gua” Aulia ketakutan “ya mau gimana lagi » Baca lanjutan ceritanya...
Page 3 of 56:« 1 2 3 4 5 6 » Last »