Cerpen Horor (Hantu)

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Horor (Hantu) terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 504 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Bukan Home Alone

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 August 2016
Rasa takut masih terbayang-bayang di pikiran Hista, sebab tadi sore setelah pulang kuliah ia dan beberapa temannya pergi ke bioskop untuk menonton film horor yang sangat populer. Kemana pun melangkah ia seperti merasa ada yang mengikuti dari sudut manapun. » Baca lanjutan ceritanya...

Dimensi Lain

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 August 2016
Aku baru saja mulai menapaki jejak-jejak petualangan dalam mimpiku ketika jeritan keras yang berasal dari ruang tamu kudengar, aku langsung terbangun, jantungku berdebar tak menentu, kesadaranku belum benar-benar terkendali, mataku masih memandang samar-samar. Dengan langkah gontai aku menuju ruang » Baca lanjutan ceritanya...

Sepatah Kata Seribu Bencana

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 August 2016
Gemerlap kelap-kelip cahaya pasukan bintang di angkasa raya, suguhan panoramanya begitu indah tak boleh dipandang sebelah mata. Akan tetapi, bertolak belakang dengan keadaan di sepanjang jalan Pangeran kornel ini. Lampu-lampu jalanan raya bersinar redup, lebih tepatnya ke remang-remang. Tak » Baca lanjutan ceritanya...

AW 19

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 July 2016
Malam itu, Jane dan Christoper berjalan perlahan melintasi lorong-lorong kecil di rumah sakit AW 19 tempat dimana kawan sekelasnya, Victor dirawat. “Kok gelap banget ya? Gue jadi serem nih!” gerutu Jane ketakutan dengan ketidakadaannya lampu yang menerangi lorong tersebut. » Baca lanjutan ceritanya...

Tumbal

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 July 2016
Aku seorang pelajar SMA, aku mengambil jurusan IPS karena aku memang suka ilmu sosial aku juga suka ilmu psikologi. Aku adalah anak dari keluarga yang berbahagia. Sore itu aku berkeliling komplek dengan menggunakan sepeda sambil mendegarkan musik dan menikmati » Baca lanjutan ceritanya...

Yang Ada Di depan Jendela

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 July 2016
Kebanyakkan cerita seram itu berasal dari bangunan tua, rumah tidak berpenghuni, gedung kosong, atau pun dari kuburan atau pohon yang tinggi besar. Tapi kali ini cerita seramku berasal dari gedung yang selalu ramai orang, terang dan cukup bersih. Memang » Baca lanjutan ceritanya...

Hanako San

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 July 2016
Hanako adalah urban legend menyeramkan yang berasal dari Jepang. Katanya, ia dapat dipanggil di toilet perempuan urutan ketiga dari depan. Caranya adalah dengan mengatakan, “Apakah Hanako-san ada di dalam?”. Oh ya, sebelumnya ketuk dulu pintu toiletnya 3 kali. Nanti, » Baca lanjutan ceritanya...

Anak Lutung Anak Lutung

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 July 2016
Percaya gak percaya, namun hal ini terjadi. Orangtua kita dulu selalu menasihati kepada para anaknya yang menggendong bayi di malam hari, diharuskan menutup kepala bayi tersebut dengan kain sambil mengucapkan “anak lutung, anak lutung”. Hal ini dimaksudkan agar supaya » Baca lanjutan ceritanya...

Boneka Horor

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 July 2016
Namaku Ellnora Gladytarius. Biasa dipanggil Elnor. Besok aku diajak oleh kakakku pergi ke mall. “Dek, udah siap belum? buruan, kakak udah siap nih” teriak kakakku dari bawah “Sebentar lagi kak…” teriak ku tak kalah kencang. Aku hanya tinggal memakai » Baca lanjutan ceritanya...

Misteri Hantu Wanita

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 July 2016
Pagi hari terasa indah, hari ini aku dan Para Sahabatku akan menginap di Villa yang terletak di Kota Bandung, kami sangat menantinya, Oh ya namaku Vierra dan kelima sahabatku Ze, Angel, Naura, Anya dan Gea. Kami naik Bus dan » Baca lanjutan ceritanya...
Page 4 of 51:« 1 2 3 4 5 6 7 » Last »