Love Story Anak Indigo

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 October 2014
Sewaktu aku duduk di kelas 2 suatu SMPN di kota bandung. Aku mengenal seorang cewek bernama Alin, dia itu cantik dan tau apa yang sedang aku rasakan beda dengan orang lain yang menyangka bahwa aku ini anak aneh atau » Baca lanjutan ceritanya...

Cermin Salsabila

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 October 2014
Malam itu, aku benar-benar gelisah dan tidak bisa tidur. Aku memilih untuk keluar kamar dan berada di luar villa. Malam ini, angin terasa sangat dingin dan merasuk ke dalam tubuhku. Aku memeluk tubuhku lebih erat, ku rapatkan sweater ku » Baca lanjutan ceritanya...

Hana Si Arwah Cantik

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 October 2014
Yuka Abadi merupakan seorang mahasiswa seni rupa di salah satu universitas negeri di Jogja. Dari segi penampilan aja emang udah keliatan banget kok, kalo dia tuh anak jurusan seni rupa. Gimana nggak, lihat aja rambutnya yang bergelombang udah hampir » Baca lanjutan ceritanya...

Rumah Baruku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 September 2014
Namaku Kiva, lengkapnya Kiva Andara. Di rumah ini aku hanya tinggal bersama kakak laki-lakiku. Orangtuaku sudah meninggalkanku dan kakakku dua tahun yang lalu. Sebenarnya sejak awal aku sudah tidak suka dengan rumah pilihan kakakku ini. Saat memasuki pintu rumah » Baca lanjutan ceritanya...

Rahasia Kotak Biru

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 September 2014
“aku ke toilet dulu ya, kalian tunggu disini” ujar ku kepada Ade dan Widya sambil terburu buru ke toilet sekolah yang letaknya tak jauh dari ruang kelas ku. Sesampainya di toilet aku melihat kotak berwarna biru yang terletak di » Baca lanjutan ceritanya...

Wanita Berlumuran Darah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 September 2014
Di suatu desa terpencil, tinggallah sebuah gadis berumur 14 tahun bernama Rika dan kakaknya Riko. Di seberang rumahnya, terdapat rumah tua yang telah ditinggal oleh pemiliknya. Konon, rumah tua tersebut merupakan tempat tinggal seorang wanita tua yang dibunuh oleh » Baca lanjutan ceritanya...

Gang Apel

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 September 2014
Kriiing… Jam weker di kamarku berbunyi nyaring saat menunjukan pukul 05:35 “Sudah pagi? Cepat sekali waktu berlalu” kataku dalam hati, Aku langsung pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri. 20 Menit kemudian Aku sudah hampir siap untuk berangkat sekolah, » Baca lanjutan ceritanya...

Misteri Kelas Sharoom

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 September 2014
Suasana pagi di Sekolah Hippelatranz sangat dingin. Sekolah Hippelatranz adalah sekolah yang memiliki dua asrama. Yaitu asrama Tarns untuk siswa laki-laki dan asrama Hippa untuk siswi perempuan. Di kamar asrama Hippa no 101 yang dihuni 3 siswi yaitu Betsy, » Baca lanjutan ceritanya...

Maria

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 September 2014
Kejadian ini ku alami ketika aku berusia dua belas tahun dan baru masuk SMP, pada waktu itu aku sedang mengantarkan makanan kesukaan Nenek ke rumahnya. Ayah, Ibu dan aku pergi meninggalkan Nenek sedirian di rumah lama kami ketika Ayah » Baca lanjutan ceritanya...
Page 4 of 22:« 1 2 3 4 5 6 7 » Last »