Cerpen Horor (Hantu)

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Horor (Hantu) terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 851 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Perempuan yang Berlari dengan Sikunya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 June 2018
Tak ada yang lebih menyebalkan selain berjalan sendirian menuju rumah sepulang bekerja. Jalan setapak yang kulalui ini selalu saja sepi. Padahal jam masih menunjukkan pukul 8 malam. Seharusnya jalan ini masih ramai dilalui kendaraan seperti malam-malam sebelumnya. Tapi belakangan » Baca lanjutan ceritanya...

Kereta Tanpa Bayi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 June 2018
Namaku Dinda umurku 13 tahun, aku punya sahabat yang namanya Dessy umurnya juga 13 tahun. Waktu itu aku nginap di rumahnya Dessy kita lagi cerita tentang hantu, Dessy nyeritain ke aku tentang KERETA TANPA BAYI. “pada suatu hari ada » Baca lanjutan ceritanya...

Misteri Jalan Angker

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 June 2018
“Fita fita lo udah denger berita tadi gak?” “berita apa mai?” “itu loh firman” “firman kenapa?” “dia tadi kesurupan waktu lewat jalan angker itu” “ooh” “fir gimana kalo kita nanti selidikin jalan itu? mau nggak? “boleh juga sih mai, » Baca lanjutan ceritanya...

Kejutan Tergila

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 June 2018
Aku baru saja bangun tidur, kamarku terlihat sangat gelap sekali, mungkin listrik di rumahku mati. Meskipun aku masih mengantuk dan ingin tidur, tapi aku harus bangun. Ini sudah pukul lima, aku harus segera sholat subuh. Air yang aku gunakan » Baca lanjutan ceritanya...

Dress Biru di Malam Hari

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 June 2018
Sebagai seorang mahasiswa yang tinggal jauh dari orangtua itu adalah hal yang tidak menyenangkan. Uang saku pas-pasan. Makan apa adanya, dan mengurus diri sendiri. Hari ini aku memutuskan untuk pulang ke rumahku yang berada di Palembang. Meninggalkan kost’anku di » Baca lanjutan ceritanya...

Darah Keabadian

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 May 2018
Aku sungguh tidak mengerti apa yang terjadi padaku, terkadang aku menangis dan terkadang aku tertawa. Hahahahahhaa.. Konyol memang.. Banyak orang mengatakan aku gila. Ya.. Tentu.. Aku memang gila. Gila karena cinta yang bodoh.. Tolol.. Hahahaha Aku benci semua ini. » Baca lanjutan ceritanya...

Misteri Peninggalan Nenek

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 May 2018
Saat itu aku ke rumah nenek, tiba-tiba di tengah perjalanan, ada kerumunan orang yang sedang di pinggir jalan, ada sebuah kecelakaan seorang nenek mau menyeberang jalan, tiba-tiba ada sepeda motor laju cepat dan tewaslah seorang nenek. Dan setelah melihat » Baca lanjutan ceritanya...

Hiburlah Aku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 May 2018
Tidak, tidak. Apa mereka bercanda? Sesungguhnya aku bukan seorang yang terlalu lihai merayu. Tapi mau bagaimana lagi, toh aku juga nanti dapet ketenaran. “Hei, selamat!” ayunda tersenyum, ia seorang saingan kuat dalam kompetisi queen of school yang diadakan setahun » Baca lanjutan ceritanya...

Noir dan Taman Anggrek

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 May 2018
Banyak siswa dari luar kota yang memutuskan untuk bersekolah di Jakarta, Ibu kota Indonesia. Edward termasuk salah satunya. Edward berpenampilan seperti mahasiswa biasa yang berkacamata tebal. Ia berasal dari Jogja, kota yang terletak di jawa tengah. Dia pindah ke » Baca lanjutan ceritanya...

Bangku Terkutuk

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 May 2018
Pagi ini hari pertamaku masuk ke Sekolah Menengah Pertama. Tidak ada satupun teman yang kukenal di sekolahan baruku ini. Jam weker yang selama ini selalu membangunkanku, kini mulai tidak berfungsi dengan baik. Waktu telah menunjukan pukul 06.30 pagi, dengan » Baca lanjutan ceritanya...
Page 4 of 86:« 1 2 3 4 5 6 7 » Last »