Hantu Bawah Tangga

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 November 2014
Waktu itu saya masih berumur 9 tahun, waktu itu ada sebuah tulisan di mading sekolah SD saya yang mengatakan bahwa dulu ada alumni sekolah saya ini, mempunyai dendam kepada semua orang yang telah mengolok ngoloknya karena penyebabnya dia sangat » Baca lanjutan ceritanya...

Haunted Dolls

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 November 2014
“Boneka itu berhantu, tidak boleh dipegang! Jangan pegang! Jangan pegang!” Kata Micy. “Micy! Kamu percaya aja sama hal-hal yang begitu. Makannya jangan suka nonton film hantu, aku akan buktikan sama kamu kalau boneka ini gak terkutuk!” Kata Valen. “JANGAN! » Baca lanjutan ceritanya...

Buku Misterius

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 November 2014
Namaku Linda. Aku sekolah di Story Schools. Kami hanya membaca dan mengarang cerita. Kali ini aku dan sahabat sahabat ku berlibur di vila. Semoga tidak menyeramkan. “Berangkat sekarang yuk” Ajak Jane “Yuk” Sahutku Dalam Perjalanan, kami pun bercerita.. “Vila » Baca lanjutan ceritanya...

Bidadari Lesung Gandaku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 November 2014
Hai, namaku Rizky Syahrul. Biasa dipanggil Rizky. Aku sekarang duduk di bangku kelas XI IPA 2 SMAN 1 Bandung. Aku punya seorang kekasih satu angkatan di kelas sebelah. Namanya Alicia. Dia cewek yang imut dan lucu. Kami sudah berpacaran » Baca lanjutan ceritanya...

Love Story Anak Indigo

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 October 2014
Sewaktu aku duduk di kelas 2 suatu SMPN di kota bandung. Aku mengenal seorang cewek bernama Alin, dia itu cantik dan tau apa yang sedang aku rasakan beda dengan orang lain yang menyangka bahwa aku ini anak aneh atau » Baca lanjutan ceritanya...

Cermin Salsabila

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 October 2014
Malam itu, aku benar-benar gelisah dan tidak bisa tidur. Aku memilih untuk keluar kamar dan berada di luar villa. Malam ini, angin terasa sangat dingin dan merasuk ke dalam tubuhku. Aku memeluk tubuhku lebih erat, ku rapatkan sweater ku » Baca lanjutan ceritanya...

Hana Si Arwah Cantik

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 October 2014
Yuka Abadi merupakan seorang mahasiswa seni rupa di salah satu universitas negeri di Jogja. Dari segi penampilan aja emang udah keliatan banget kok, kalo dia tuh anak jurusan seni rupa. Gimana nggak, lihat aja rambutnya yang bergelombang udah hampir » Baca lanjutan ceritanya...

Rumah Baruku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 September 2014
Namaku Kiva, lengkapnya Kiva Andara. Di rumah ini aku hanya tinggal bersama kakak laki-lakiku. Orangtuaku sudah meninggalkanku dan kakakku dua tahun yang lalu. Sebenarnya sejak awal aku sudah tidak suka dengan rumah pilihan kakakku ini. Saat memasuki pintu rumah » Baca lanjutan ceritanya...

Rahasia Kotak Biru

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 September 2014
“aku ke toilet dulu ya, kalian tunggu disini” ujar ku kepada Ade dan Widya sambil terburu buru ke toilet sekolah yang letaknya tak jauh dari ruang kelas ku. Sesampainya di toilet aku melihat kotak berwarna biru yang terletak di » Baca lanjutan ceritanya...
Page 4 of 22:« 1 2 3 4 5 6 7 » Last »