Cerpen Horor (Hantu)

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Horor (Hantu) terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 833 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Oh Tuhan Siapa Dia?

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 April 2018
Pagi itu wajahku terasa panas seolah terbakar, memaksa kedua mataku terbuka. Tampak kilauan cahaya kemuning menerobos masuk dari sela-sela gorden kamar kosku, “Hmm aku bangun kesiangan lagi”, gumamku dalam hati. Kukucek kedua mataku untuk mengusir rasa kantuk yang masih » Baca lanjutan ceritanya...

Deadly Challenge

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 April 2018
Namaku Ardeon Rolley. Aku mempunyai saudara kembar bernama Aradine. Dari kecil kami hidup bahagia. Tapi semua berubah semenjak ayah dan ibu kami meninggal. Adikku menjadi cengeng dan aku juga mulai menjadi orang yang gampang depresi. Suatu hari, aku merasa » Baca lanjutan ceritanya...

Burger (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 April 2018
“Pemilik warung itu udah pasti dihukum mati kata gua” lanjutku. “Kriminal banget ini mau diliat dari mana aja” “Mana gua hampir tiap hari beli daging di sono lagi” aku masih mengitari ruangan ini. “Apalagi kalo lagi libur” “Dan anehnya » Baca lanjutan ceritanya...

Burger (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 April 2018
“Makan apaan lu” Baru saja beberapa gigitan, sebuah suara menegurku. Aku menengok. Ternyata suara rio. Teman satu kosku. “Ini nih” kataku sembari lanjut mengunyah. “Daging roti ama bumbu-bumbu dikit” “Yaa semacem burger gitu lah” ucapku lagi. “Enak banget asli » Baca lanjutan ceritanya...

My Little Home

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 March 2018
Ini adalah hari pertamaku aku pindah rumah, hal ini bisa dibilang menyenangkan bisa pula tidak menyenangkan. Untuk hal yang senangnya aku bisa mendapatkan teman baru, sedangkan untuk hal yang tidak menyenangkannya aku menjadi jauh bersama kawan lamaku. Namaku Rizal » Baca lanjutan ceritanya...

Dendam

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 March 2018
Aku tak sabar menunggu pukul 8 pagi. Aku terus memandangi jam tanganku. Pukul 8 nanti Valdi mau mengajakku pergi ke taman penangkaran kupu-kupu. Dia teman terbaikku. Aku menunggunya di teras depan rumahku. Dia pun datang. Datang dengan sepeda ontelnya » Baca lanjutan ceritanya...

Teru Teru Bozu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 March 2018
Kisah ini bermula saat seorang anak dari Jepang yang bernama Asami Akari. Ia adalah seorang anak semata wayang dari kedua orangtuanya. Sekarang ia hanya tinggal bersama ayahnya karena ibunya sudah lama meninggal ketika melahirkan dirinya. Ia biasanya dipanggil dengan » Baca lanjutan ceritanya...

Misteri Nama Nandira S

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 March 2018
“Nama kamu siapa?”, bentak Mr. Tommy. “Nita, Pak” “Murid baru berani-beraninya bolos”, ia mengambil pulpen di saku kanan bajunya. “Nama lengkapnya siapa? Saya mau ngasih surat peringatan sama orangtua kamu” lanjutnya lagi. “Nandira Silvianita”, jawabku apa adanya. Ia menggantungkan » Baca lanjutan ceritanya...

Siksa Anak Sholeh

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 March 2018
Ini adalah kisah lama yang menjadi legenda di desaku, cerita ini bermula dari seorang penyamun kejam haus akan darah serta mengilai harta. Suatu malam di tenggah sepinya malam Sabtu suro terdengar suara gaungan serigala hutan, itu adalah tanda bahwa » Baca lanjutan ceritanya...

Depan Pagar

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 March 2018
Pada malam hari, aku terbangun dan melihat jam menunjukkan pukul 11.57 Aku tersadar bahwa sudah hampir jam 12 malam! Aku langsung cepat-cepat ke toilet karena aku sudah ingin ngompol. Aku teringat cerita horor yang aku lihat tadi pagi. Kebanyakkan » Baca lanjutan ceritanya...
Page 4 of 84:« 1 2 3 4 5 6 7 » Last »