Sajadah Syurga Zanto

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 February 2015
Orang-orang pasti bahagia ketika mengetahui dirinya dicintai. Tapi bukan untuk Zanto si pemilik tubuh kering yang ringkih, yang senantiasa mencuarkan peluh di tengah hiruk pikuk kota untuk mencari sesuap penyumpal lambung, mata merah terkena debu lalu lalang mesin-mesin truk, » Baca lanjutan ceritanya...

Kegelisahanku Malam ini

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 February 2015
Terbangun malam ini aku di balik selimutku yang hangat. Terdengar hujan seperti membangunkanku dari tidur, dari luar jendela kamar. Dingin ketika aku mencoba membuka sedikit selimutku itu, dan ingin rasanya ku pejamkan mataku lagi dan kembali bermimpi. Tapi entah » Baca lanjutan ceritanya...

Maaf ini Jalanku Bu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 February 2015
Sepulang kuliah, sore itu seperti biasa aku tak langsung pulang ke rumah dan main ke kos kawanku hisam namanya. Kamar kos berukuran 3×4 berisikan tv dan almari itu selalu bisa membuat ku sejenak melepas penat. Hisam sekali pun juga » Baca lanjutan ceritanya...

5 Sekawan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 January 2015
Pagi cerah yang ditemani oleh pelangi yang indah, soalnya shubuh tadi hujan jadi ada pelangi deh hehe.. gadis yang berumur 15 tahun ini baru selesai sarapan pagi, pagi ini gadis yang bernama novia candrani akan bersekolah dengan nuansa yang » Baca lanjutan ceritanya...

Nasihat Ayah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 January 2015
Matahari mulai tenggelam tanda hari sudah malam dan adzan berkumandang. Aku segera menuju ke Masjid, Tapi sebelum ke Masjid aku harus bersiap-siap dahulu sembari menunggu kedua temanku Fara dan Deva. Selang 10 menit teman-temanku datang dan segeralah aku berpamitan » Baca lanjutan ceritanya...

Kerudung Pertamaku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 January 2015
“Nia, bangun nak jam segini kok masih tidur aja, ayo cepat mandi” terdengar suara perempuan yang khas dan merdu dengan penuh kasih sayang membangunkanku dari tempat tidurku yang berselimut kain tebal berwarna pink dengan gambar hello kitty yang tak » Baca lanjutan ceritanya...

Datangnya Pangeran Impian

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 January 2015
Di belahan dunia yang jauh disana, ada seorang gadis yang tengah asyik curhat sambil tidur-tiduran bersama sohibnya, Dia bercerita panjang lebar, (untung saja mulutnya gak jadi persegi panjang yah, hehe). “Sob, denger cerita gue gak sih?” tanya sang Gadis. » Baca lanjutan ceritanya...

Jangan Takut Gelap

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 January 2015
Di persimpangan jalan sepulang sekolah, Icha mengingatkan, “Jangan lupa ya Dill, besok habis subuh kita caw” “Okey, Insya Allah, Pasti.. Daaah.. hati-hati ya, kalo jatuh bangun sendiri.” balasku pada temanku yang gemuk dan berkaca mata tebal tapi super pinter. » Baca lanjutan ceritanya...

Moge Ninja 250 Hanya 50.000 Rupiah Saja

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 January 2015
Seperti hari biasanya. Allah memberikan lagi dan lagi nikmat-nikmat itu. Bernafas dan segalanya yang tak pernah Aku ketahui, termasuk cerahnya hari ini. Ketika itu… Aku duduk di bangku SMA Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta, hal yang tak akan pernah Aku » Baca lanjutan ceritanya...

Demi Masa

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 December 2014
Pagi ini hari sangat terik. Ketika Miskah melihat jam dinding dan seketika dia beranjak dari tempat tidurnya. Memasuki kamar mandi dan mulai membersihkan diri, merapikan diri sambil sesekali menyanyikan lagu Elo ‘Buka Semangat Baru’. “Buka kita buka hari yang » Baca lanjutan ceritanya...
Page 4 of 33:« 1 2 3 4 5 6 7 » Last »