Cerpen Islami (Religi)

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Islami (Religi) terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 739 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Keikhlasan Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 July 2012
Siang ini langit cukup mendung, matahari telah sedari tadi menyembunyikan diri di balik hitamnya awan tebal. Sekalipun begitu, hujan tak juga turun menyiram bumi. Angin bertiup sepoi-sepoi, sejuk nian terasa. Mengusap wajah-wajah lelah panitia bedah buku yang sejak beberapa » Baca lanjutan ceritanya...

Keikhlasan Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 June 2012
Cuaca yang terik ini bukan suatu alasan untukku merasakan panas yang serasa membara sampai ke lerung jiwa. Tapi keadaan ini yang membuatku terasa semakin (ingin) menyesal. Tak mau rasanya aku seperti ini. Benar-benar tidak ingun. Ketika keinginan, cita, hasrat » Baca lanjutan ceritanya...

Orang Misterius

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 June 2012
Aku terheran-heran … Entah ilmu apa yang dipakai orang misterius itu. Setiap kali, yang jadi korbannya selalu ABG alias anak baru gede, mungkin karena darahnya yang masih segar, atau karena kulitnya yang masih mulus … atau karena keperawanannya … » Baca lanjutan ceritanya...

Prasangka

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 June 2012
Awan putih tercecer dilangit, membentuk gerombol gerombol kecil yang tak bernama. Beberapa diantaranya memang terlihat seperti siluet dan bentuk yang bisa terbaca, namun selebihnya terberai dalam gugusan-gugusan kecil. Langit biru tampak tak keberatan dijadikan tempat bergantung, bergantungkah??? Tampaknya seperti » Baca lanjutan ceritanya...

Turn Left Turn Right

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 June 2012
Beberapa tahun lalu, seorang sahabat karibku menelpon ku, sekitar pukul 10 malam. Saat itu aku menginap di rumah kakak tertuaku, awalnya niatku adalah menemani beliau karena buah hati pertamanya sedang demam. Tapi karena telpon itu, dari seorang sahabat yang » Baca lanjutan ceritanya...

Kenapa Bunda Tidak Bekerja ?

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 May 2012
“Bunda, Alqa mau tanya.” Alqa yang baru genap berusia enam tahun memulai percakapan dengan bundanya “Iya sayang, Alqa mau tanya apa sama bunda ?” Jawab bunda sambil mengelus lembut kepala Alqa yang kini berada di peluknya. “Kok bunda tidak » Baca lanjutan ceritanya...

Menguap Vs Bersin

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 May 2012
“Hoaaaaaaammmm…..”. Rasya menguap lebar. “Aduh, kamu kalo menguap ya di tutup donk dek.” Protes Sabil pada adiknya. “Kenapa sih kak ? masalah sepele ajah kok di bikin ribut, aku kan cuma menguap kak.” Tak mau kalah dengan sang kakak, » Baca lanjutan ceritanya...

Tergantung Niat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 May 2012
Lembayung senja menemani langkah Fatin. Bergegas ia menuju ke jalan besar untuk menunggu angkutan umum yang akan mengantarnya pulang ke rumah. “Lagi dan lagi, saya sendiri.” Ucap Fatin lirih. Sambil terus berzikir, ia menatap secara seksama arah datangnya angkutan. » Baca lanjutan ceritanya...

Tentang TV

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 May 2012
Allahu akbar…. Allahu akbar….. “Alqa sayang, sudah maghrib tuh. Ayo di matikan TVnya. Kita ke masjid yuk, sholat berjamaah.” Kata ayah Alqa Alqa yang sedang asyik menonton program kesukaannya, menolak. “Alqa sholatnya nanti saja yah. Tanggung nih filmnya lagi » Baca lanjutan ceritanya...
Page 73 of 74:« First « 70 71 72 73 74 »