Cerpen Islami (Religi)

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Islami (Religi) terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 607 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Pesan Terakhir

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 September 2016
“Mentari mau kemana? Tolongin Bunda ya, antarin kue ke rumah bu Fahimah. Tau kan sayang?” “Aduh, suruh Tito aja ya Bun. Tari buru-buru ada les privat di kafe. Minta uangnya Bun, Rp 100.000,00.” “Ya udah sayang. Bunda suruh Tito » Baca lanjutan ceritanya...

Ketika Doa Ibu Menembus Langit

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 September 2016
Terik matahari menyinari kampung itu. Allahu Akbar, Allahu Akbar… Allahu Akbar, Allahu Akbar! Siang itu, terdengar naungan suara Adzan Dzuhur. Terlihat sebuah rumah yang bangunannya tidak terlalu besar. Seorang bocah yang penampilannya berantakan dengan pakaian sekolah, memasuki rumah itu. » Baca lanjutan ceritanya...

Buku Catatan Vania

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 September 2016
Sabtu pagi yang cerah. Di sekolah aku biasa dipanggil Vania. Semua berawal saat aku duduk di tangga sekolah bersama sahabatku yang bernama Dina. Aku cukup populer di sekolah. Sahabatku bilang, itu karena kecantikan dan kejeniusanku. Hm… Tapi aku tidak » Baca lanjutan ceritanya...

Matamu Mengingatkanku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 September 2016
“Apakah ada yang ditanyakan?,” tanya Felly tegas dengan meandang seluruh General Manager. “Kalau tidak ada, kalian bisa kembali ke meja masing-masing. Kalaupun ada masalah hari ini, kalian bisa menghubungi saya.” “Baik, Bu!,” ucap seluruh General Manager dengan tegas. Felly » Baca lanjutan ceritanya...

One More Time

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 September 2016
“Pagi…” “Oiiii, Felly Keyoo!!!,” seru Riska saat Felly masih ada di depan kelas untuk melepas sepatunya. Lalu berjalan ke arah Riska. “Lagi ngerumpi apaan sih cin, kayak serius banget?” “Biasa, masalah Ina.” “Emang kenapa sana Ina?” “Yah… dia kan » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta di Balik Ciuman

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 September 2016
Di balik temaram cahaya mentari yang menembus korden, membuat ia teringat dengan gadis itu. Yah.. gadis yang telah membuat hatinya terbakar dengan amarah. Bagaiamana tidak? Arakana Aditya, tidak pernah diacuhkan oleh seoraang wanita. Ia selalu dipuja-puja bagaikan dewa. Selain » Baca lanjutan ceritanya...

Tentang Ayahku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 September 2016
Ayahku berdeda dengan ayah kalian. Ayahku bekerja sebagai petani. Dia bekerja mengurus kebun dan sawah dari pagi hingga sore hari. Ketika musim hujan dia kehujanan dan jika musim kemarau dia kepanasan. Dia tak memikirkan kulitnya yang terbakar karena sinar » Baca lanjutan ceritanya...

Ukhty Sahabat Surgaku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 September 2016
Aku mempunyai teman dekat yang aku anggap sebagai sahabatku, namanya maulidia. Sebelum aku mengenal sahabatku ini, banyak sekali informasi informasi jelek yang kudapat mengenainya, aku bukan tipe orang yang mudah mempercayai informasi begituan. Ketika aku mulai dekat dengan maulidia, » Baca lanjutan ceritanya...

Surat Dari Sahabat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 September 2016
Gak terasa kini kami sudah berpisah, tapi bagi kami berpisah bukan untuk selamanya, bahkan perpisahan ini langkah kesuksesan untuk kami dimasa depan nantinya. Haii… nama saya Difa Ramadhani, biasanya saya dipanggil difa, saya mempunyai sahabat namanya Syahla Aurel, panggilannya » Baca lanjutan ceritanya...

Selalu Ucapkan Alhamdulillah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 September 2016
Alkisah pada zaman dahulu hiduplah seorang menteri dari sebuah kerajaan, ia dikenal sebagai orang yang baik dan juga sholeh, akan tetapi sang raja benci kepada menterinya itu karena setiap kali menteri itu mendapatkan musibah ia selalu mengucapkan “Alhamdulillah”. Sang » Baca lanjutan ceritanya...
Page 9 of 61:« First « 6 7 8 9 10 11 12 » Last »