Cerpen Kehidupan

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Kehidupan terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 1803 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Perjalanan Hidupku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 August 2022
Waktu begitu sederhana, mengapa karena hari demi hari, jam demi jam, menit demi menit hingga detik pun kulalui selama ini. Begitu banyak rintangan, pengalaman yang aku lalui untuk sebuah kehidupan yang lebih –lebih kuinginkan mejadi seseorang yang mempunyai segalanya » Baca lanjutan ceritanya...

Bus Trans

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 August 2022
Gelap semakin larut ketika aku tersadar tengah berada di sebuah halte bus trans. Yang kuingat, aku harus segera pulang karena anakku bisa marah-marah kalau aku pulang larut lagi. Memang tidak pernah ada cukup waktu bagiku di usia senja ini » Baca lanjutan ceritanya...

Lorong Kampus (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 August 2022
Malam hari saat aku sedang belajar tiba-tiba saja Lilis menghubungiku. “Halo Ca?” “Kenapa Lis?” “Aku udah tahu nih siapa perempuan yang sinis banget ke kamu yang tadi di kelas saat belajar.” “Emang siapa? Kok kamu bisa tahu sih?” tanyaku » Baca lanjutan ceritanya...

Lorong Kampus (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 August 2022
Aku masih bingung kenapa aku harus berada di kampus ini. Namaku Caca. Kedua orangtuaku menyuruhku untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi seusai lulus SMA. Namun sayangnya, aku sama sekali tidak berniat. Aku ingin menjadi seorang penulis. Mamaku » Baca lanjutan ceritanya...

Kisah Haru Seorang Perantau Muda

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 August 2022
Aroma tanah di pagi hari seusai hujan semalam menusuk kedua lubang hidungku, aku pun bergegas menuju sebuah langgar kecil dengan sarung yang kubalutkan ke tubuh dan peci hitam yang menutupi helaian rambutku. Sang mentari mulai menampakkan dirinya dan membawaku » Baca lanjutan ceritanya...

Dulkamdi (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 August 2022
“Dul, setalah lulus SMA, aku melanjutkan ke IPB, ambil Fakultas Kehutanan. Dalam empat tahun gelar Insiyur Kehutanan dapat aku raih. Aku nikah dengan gadis Bogor selanjutnya aku bekerja di instansi kehutanan di Kalimantan Timur. Beruntung aku dipindahkan ke Semarang. » Baca lanjutan ceritanya...

Dulkamdi (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 August 2022
Aku mengenal Dulkamdi kala sekolah di SMP dan SMA Kendal. Di kedua sekolah itu aku satu kelas dengannya, jadi aku tahu betul bagaimana Dulkamdi menghadapi gadis. Aduh…, minta ampun, betul-betul penakut. Kadang lucu, kadang menjengkelkan, kadang menyedihkan, kadang kasihan. » Baca lanjutan ceritanya...

Merenung

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 August 2022
Waktu menunjukan pukul 7 malam, kurang 15 menit lagi sebelum MRT ku datang. Aku menutup mata dan menghembuskan nafas dalam. Ini tahun kelimaku terperangkap dalam ritme hidup ini. Berangkat pagi dan pulang petang. Tidak usah bertanya betapa jenuhnya aku, » Baca lanjutan ceritanya...

Senja Yang Terlukis (Part 3)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 August 2022
Mendengar pertanyaan itu terlontar dari diri Zalina, bapak itu langsung menoleh ke arah Zalina dan pandangannya terpaku pada Zalina. Hal itu entah mengapa membuat Zalina gugup dan spontan menundukkan kepalanya. Beberapa detik kemudian, bapak itu kembali menolehkan pandangannya ke » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 181:1 2 3 4 » Last »