Cerpen Kehidupan

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Kehidupan terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 1310 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Pagi Kuning Keemasan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 June 2012
“Badrol! Yok cari karang!” Seru Kentang pada sohib akrabnya yang kini tengah menengadahkan kepalanya mengarah ke mercusuar. Melihat kawannya tak merespon, Kentang-pun setengah berteriak, “Woy! Lihat apa pula kau?” “Tak-tak ade, Tang. Yok, udah. Kite cari udang sekarang!” Ucapnya » Baca lanjutan ceritanya...

Jingga di Ujung Senja

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 June 2012
“Nja, senjanya! The most perfect one!” “Hah? Mana? Huuh, nggak ah nggak. Biasa aja. Jingganya kayak kemarin. Nggak ada yang spesial.” “Duh, kamu! Kamu mau senja yang gimana, sih?” “Sederhana kok, senja yang ada jingganya.” “Terus di depan kamu » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Dalam Sepotong Ayam Tepung

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 June 2012
Emak terkantuk-kantuk diatas ambin bambu, tiduran dengan posisi miring, tangan kanannya menopang berat kepalanya, sedang tangan kirinya menepuk-nepuk pantat si kecil rohim, anak bungsunya yang umurnya belum genap dua tahun. Sebelah pay*daranya dikeluarkan menggelantung, sedang p*tingnya membelesak kedalam bibir » Baca lanjutan ceritanya...

Gengsi itu Sama Dengan Miskin

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 June 2012
Tiga hari telah kulewati dengan beban yang sangat berat jika aku ibaratkan bebanku ini seperti “menggendong sapi sekaligus dengan gerobak nya ” he he he he sedikit lebay, tapi semua ini memang benar-benar beban yang begitu berat bagi murid » Baca lanjutan ceritanya...

Celengan Ayam

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 June 2012
Lama kakek terpekur mengamati celengan ayam tembikar dipangkuannya, dipeluknya erat-erat celengan itu seperti seorang yang takut ditinggal kekasihnya. Hati kakek dilanda kebimbangan yang sangat, dikarenakan ada perdebatan sengit tersembunyi dalam hatinya. Sesekali kakek menarik nafas panjang untuk melonggarkan rongga » Baca lanjutan ceritanya...

Tetap Semangat Demi Kain Kafan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 June 2012
Suatu ketika di daerah seberang sana, andi menemui seorang tua dalam perjalanan. Seorang tua tersebut membawa sapu lidi yang masih hijau dan siap pakai. Tak melihatnya sangat terharu, kisaran umur 80 lebih beliau masih tetap bersemangat dalam beraktivitas. Lalu, » Baca lanjutan ceritanya...

A My Little Bit Unusual Day

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 June 2012
Sampai juga aku di kamar mes ku yang lumayan ini. Sederhana, kecil dan setidaknya ada privasi hari-hariku untuk bercengkrama dengan kesendirian. Sebuah lemari pakaian setinggi leherku menjajari satu sisi kamar yang menghadap kasur. Beberapa tumpukan buku dan kotak-kotak yang » Baca lanjutan ceritanya...

Ketika Usia Mengukur

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 June 2012
Pagi menapak, bilah bilah cahaya mentari menyeruak di ufuk timur, dan langit belum begitu membiru ketika srindit di rerantingan mulai berkicau merayu. Semilir angin pagi berhembus perlahan, menyapa titik titik embun yang berjingkat-jingkat di pucuk dedadunan, bersen*gama diantara hijaunya » Baca lanjutan ceritanya...

Surga Yang Terluka

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 June 2012
Pagi yang sama dan biasa. Matahari masih menyembul malu-malu di timur, embun menitik dan memeluk pucuk-pucuk teki, menjinjit disela-sela daun beluntas, membasahi kelopak bunga-bunga kenikir. Angin menghembuskan udara dingin yang terasa menggigit kulit. Ayam jantan sudah berhenti berkokok, yang » Baca lanjutan ceritanya...
Page 129 of 131:« First « 126 127 128 129 130 131 »