Cerpen Keluarga

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Keluarga terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 2462 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Mama Untuk Pras

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 November 2013
Papa ingin menikah lagi. Om Dhana, adik kandung papa baru saja menyodorkan sederet foto teman-temannya, calon kandidat mama baru kami. Ini gawat! Bisa kiamat jadinya rumah ini. Aku berjalan mondar-mandir di lantai kamarku kebingungan. Tak tahu harus berbuat apa. » Baca lanjutan ceritanya...

Yogyakarta 13 September 2008

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 November 2013
“Eh Tia kok sendirian aja?“ Sapaku. “Iya nih, biasa lagi buat penelitian. Gak penting banget gila!” Jelasnya “Lo gak boleh gitu lah, itu kan syarat kelulusan juga. Gue temenin ya?” “Yaahh.. Jangan cuma nemenin, bantuin lahh! Hahaha.” “Ah dasar! » Baca lanjutan ceritanya...

Misteri Lagu Bunda

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 November 2013
Namaku Naya Aqilla. Aku punya Bunda yang sangat pengertian padaku, namanya Bunda Nisa. Namun sayang, bundaku telah tiada. Mau tau ceritanya? Kok bisa bundaku meninggal. Suatu malam, ketika aku baru berumur 2 tahun, aku menangis dikarenakan hujan angin dan » Baca lanjutan ceritanya...

Tuhan Kenapa Air Mata Ini Terus Menetes

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 November 2013
Air mata itu mulai ada Jumat 08 april 2013 ayahku meninggal dunia, tak pernah ku sangka ini terjadi, kecelekaan itu merenggut nyawa ayah ku, ku melihat sosok ayah ku yang tak biasanya dengan tubuh di tutupi kain di sekujur » Baca lanjutan ceritanya...

Untuk Ayah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 November 2013
Sepintas Kareen melewati rumah itu. Matanya berbinar ketika sesosok bidadari cantik tepat di depan rumah tersebut. Di ingat sosok bundanya yang telah pergi 3 tahun lalu. “Bunda.. sayangnya itu hanya khayalanku.” Batinnya. Di rumah… “Kareeen! Sini !” “Ada apa » Baca lanjutan ceritanya...

Jurnal Mama

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 November 2013
Pagi ini aku membuka lemari tua ayahku, setelah kepindahan ku kemari, kepindahan kembali tepatnya. Aku belum sempat melihat-lihat rumah tua ini, selain semak belukar di sekeliling rumah yang berencana akan kupotong nanti. Aku masuk dalam rumahku yang telah lama » Baca lanjutan ceritanya...

Deary

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 November 2013
Dear ibu dan bapak Assalamualaikum wr.wb. Ibu, maafin tania. Bapak, maafin tania. Tania sudah capek nangis terus. Walaupun tania pergi duluan tapi tania tetep tungguin ibu sama bapak disana. Doain tania ya supaya tania selamat di jalan dan tidak » Baca lanjutan ceritanya...

Satu Rindu di Tetesan Hujan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 November 2013
Hiruk pikuk kota semakin terasa. Cuaca yang terasa begitu panas di siang hari, banyak kendaraan bermotor yang ramai melintas setiap detiknya, bahkan kurang dari satu detik sudah lebih dari lima kendaraan bermotor yang lewat. Begitulah kehidupan yang kujalani setiap » Baca lanjutan ceritanya...

Tetesan Air Mata Terakhir

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 November 2013
Ani adalah anak bungsu. Setiap hari Ani menjalani hidupnya dengan penuh kecerian, tapi sekarang pupus sudah dengan harapan lebih tak ada artinya. Ani hanya mendapatkan kesedihan yang sangat mendalam. Ia tak bisa merasakan lagi indahnya kehidupan yang pernah ia » Baca lanjutan ceritanya...

Maafkan Aku Terlahir Perempuan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 November 2013
Aku memiliki tiga saudara aku adalah anak terakhir dari empat bersaudara. Ketiga kakakku ber’v*gina’ semua. Padahal sedari dulu ayah dan ibu mengharapkan bisa punya anak laki-laki. Setelah lahir anak pertama, ayah dan ibu masih merasakan suka cita karena akhirnya » Baca lanjutan ceritanya...
Page 198 of 247:« First « 195 196 197 198 199 200 201 » Last »