Cerpen Keluarga

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Keluarga terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 2763 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Batu Yang Hancur Di Hari Yang Gugur

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 April 2019
Hari ini adalah awal dimana aku tidak akan pergi ke sekolah seperti biasa. Keputusan bapak sudah jelas, meski dengan sangat kecewa aku menerimanya, aku harus berhenti sekolah. Sejak pertama kali diterimanya surat undangan rapat untuk wali murid dari sekolah, » Baca lanjutan ceritanya...

Sepucuk Surat Buat Ayah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 April 2019
Rabu 26 Juli 2017, kutuliskan sepucuk kisah yang begitu bermakna. Merupakan sandiwara dalam akhir sayonara kehidupan Terhadap kasih sayang yang tidak akan pudar sepanjang masa. Ayah di balik tirai senja ini, izinkanlah putra sulungmu mengenang masa lalu. Mengenang dengan » Baca lanjutan ceritanya...

Sun

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 April 2019
Ayus berjalan tergopoh-gopoh menghampiri rumahnya. Keadaannya sungguh mengenaskan. Luka lebam menghiasi sekujur tubuhnya, bahkan setetes darah keluar dari sudut bibir tipisnya. Pakaiannya hampir tak terlihat seperti pakaian mahal bermerk yang biasa ia kenakan setiap hari. Kain satin mahal itu » Baca lanjutan ceritanya...

Cerita Kehidupan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 April 2019
“apa yang membuatmu kuat” “mereka” “keluargamu” “iya” “kenapa?” “aku hidup untuk keluargaku, bukan hanya untuk diriku sendiri. Ketika mereka bahagia, akupun ikut bahagia. Meskipun keadaannya tidak sama lagi” Perempuan itu tersenyum tipis, menatap hamparan persawahan hijau yang indah. Meski » Baca lanjutan ceritanya...

Cahaya Dalam Gelap

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 April 2019
“Sebenarnya ini harus aku ceritakan pada kalian semua. Sangat berat bagiku jika mengingat hari itu, kejadian itu, dan semuanya. Tetapi, aku tidak memiliki waktu lagi. Sebelum aku mati, aku hanya ingin kalian tahu bahwa pasti akan ada cahaya walau » Baca lanjutan ceritanya...

Jendral Ketumpahan Kopi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 March 2019
Tahun 2017 adalah tahun dengan banyak tren aneh di dalamnya. Mari ambil contoh, fidget spinner misalnya. Mainan yang cara mainnya cuma diputer-puter dan gak menghasilkan kesenangan apapun untuk layak dibilang mainan. Dan yang gak masuk akal adalah katanya mainan » Baca lanjutan ceritanya...

Ayah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 March 2019
“Rila… Sini!!!” Teriak Frita “Paan sih ta… Berisik banget” Kataku “Ntar datang ya ke rumah gue” Kata Frita “Iye iye kalo dibolehin ma bokap” Kataku “Yaelah… Plis ril datang dong, soalnya di rumah sendirian huhu..” Bujuk Frita “Okey.. Bakal » Baca lanjutan ceritanya...

1 Detik Baru

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 March 2019
Sendu kutatap bunga-bunga yang bertabur nestapa di atas gundukan tanah merah itu. Bisu yang kini tersisa. Kesunyian hembusan angin mengiringi setetes demi setetes air yang merekah di balik retina. Rupanya dunia memahami apa yang kurasa. Langit senja tengah menampakkan » Baca lanjutan ceritanya...

Unlimited Ikhwan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 February 2019
Dua buku pelajaran sastra dan dua pulpen berwarna merah dan hitam, juga penghapus karet yang tidak lagi utuh karena tugasnya. Mengahapus kesalahan menulis. Aku yang masih betah di meja belajar yang sengaja diletakkan di luar ruangan sehingga tidak akan » Baca lanjutan ceritanya...

Sun Flower (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 February 2019
Malam sudah berganti pagi sekarang waktunya Aku untuk berangkat kerja, namu tiba-tiba handphoneku berbunyi, Aku langsung mengangkatnya. “Asalamungalaikun, maaf ini siapa ya?” tanyaku kepada penelepon. “Ini ayah, Salsa apa kabar? Ayah ingin bertemu sama Salsa” “Ayah, ini… ayah, Salsa » Baca lanjutan ceritanya...
Page 2 of 277:« 1 2 3 4 5 » Last »