Cerpen Keluarga

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Keluarga terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 3361 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Hal yang Etis (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 June 2022
Suara dentuman ombak, langit gelap bertabur bintang, pasir pantai yang lembab dan dingin, suasana sunyi dan sepi, nyamuk yang menyebalkan, sungguh sebuah maha karya yang luar biasa. Mataku terus memandangi langit memfokuskan pikiran pada satu hal, membiarkan semua pikiran » Baca lanjutan ceritanya...

Jangan Mudah Bilang Iyaa (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 June 2022
Sejak pembicaraan tadi pagi sikap ibu jadi dingin padaku. Apa salah jika aku menolak keinginannya, aku tahu pasti setiap ibu ingin melihat anaknya hidup mapan, bahagia dan sehat. Tapi masa iya sih ibu tega membiarkanku menikah dengan seorang pembunuh. » Baca lanjutan ceritanya...

Jangan Mudah Bilang Iyaa (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 June 2022
Dalam hidup terkadang kita dihadapi dua pilihan. Ada kalanya kita diharuskan untuk secepatnya mengutarakan pilihan itu, sehingga pada akhirnya kita sering kali menjatuhkan pilihan yang salah, yang pada akhirnya pilihan itu menjatuhkan diri sendiri, terlebih jika dalam pilihan itu » Baca lanjutan ceritanya...

Broken Heart

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 June 2022
Dalam hidup setiap orang pasti berharap mendapatkan kasih sayang, pasangan dan cinta sejati. Sedangkan aku sendiri tidak begitu mengerti apa itu cinta sejati? mungkin ada benarnya juga bahwa cinta sejati seperti hantu; banyak dibicarakan oleh orang-orang namun sedikit orang » Baca lanjutan ceritanya...

Semangat Ibu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 June 2022
Siang itu matahari bersinar begitu terik. Dengan peluh yang terus menetes Kananda mengayuh sepeda kecilnya dengan penuh semangat. Seperti biasa, Kananda kini tengah mengantar kue buatan ibunya ke kampung sebelah. Dia harus membantu ibunya yang berjuang seorang diri membesarkan » Baca lanjutan ceritanya...

Lorong Mimpi (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 June 2022
“Kakak itu yang baru pindah dari kota.” salah-satu murid teriak kegirangan. “Wah, bener! Kemarin kita bantuin kakak ini.” “Aku belum tahu Kakak ini.” “Rumahmu jauh dari rumahnya sih.” “Kakak itu punya kamera seperti di iklan TV. Terus dia punya » Baca lanjutan ceritanya...

Lorong Mimpi (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 June 2022
Sore ini, setelah lima hari di Australia, akhirnya aku kembali ke rumah. Bukan tanpa alasan ke sana. Aku bersama dua temanku, mempunyai YouTube channel yang kami bangun bersama sejak kuliah S1. Berkat usaha dan doa kami, channel ini makin » Baca lanjutan ceritanya...

Sunset in Your Eyes

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 June 2022
Senja menjelang ketika ombak menyentuh kakikku, angin sore berembus, menerbangkan rambut panjangku. Betapa aku menyukai sore di pinggir pantai seperti ini. Kini aku melihatnya kak, keindahan jingga menyepuh biru laut yang selalu kakak ceritakan padaku. Perasaanku bercampur antara haru, » Baca lanjutan ceritanya...

Buta (Part 4)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 June 2022
“Kakak gak bisa kasih kepastian kapan Tyo masuk sekolah lagi, tapi kamu sama teman-teman gak usah khawatir, Tyo baik-baik aja, kok.” Gue menghentikan langkah yang hendak ke dapur untuk mengambil minum setelah mendengar suara Kak Tyco yang sepertinya sedang » Baca lanjutan ceritanya...

Kado Layla Untuk Almarhum Mamah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 June 2022
Malam itu gerimis, di luar rumah terdengar samar-samar suara gerakan angin, dari kaca kamar nampak terlihat kabut memenuhi taman bunga milik almarhum mamah. Almarhum mamah sangat menyukai bunga, apapun jenis bunganya, kata Papah, “Mamah sangat menyukai bunga, suatu hari » Baca lanjutan ceritanya...
Page 3 of 337:« 1 2 3 4 5 6 » Last »