Saat Pena Berbicara

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 June 2016
Bibir manis itu tidak lagi untuk berkata, di sudut kamar tanpa cahaya dia duduk termenung dengan meneteskan air mata. Entah apa yang ia rasakan? Entah apa yang ia pikirkan? Entah siapa yang ia butuhkan? Ketika ia tak sanggup lagi » Baca lanjutan ceritanya...

Then I go

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 June 2016
“Seperti salju yang menunggu dirinya menghilang saat musim panas datang, aku juga menunggu kalian menghilang pelan-pelan agar aku bisa mengenang kalian dengan baik,” Di tengah halaman yang berselimut salju, sebuah manusia salju berdiri menghadap jalanan kota Vancouver yang tak » Baca lanjutan ceritanya...

One Special Love For Mom

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 June 2016
“Fel.. gue boleh nanya sesuatu nggak sama lo?” tanya Bram di tengah langkah mereka saat mereka telah melakukan rutinitas seperti biasanya. Yaitu, latihan band bersama. “Tanya aja pake izin. Kayak baru kenal aja sama gue lo!” ucap Felly dengan » Baca lanjutan ceritanya...

Miss You, Ayah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 June 2016
Teringat lagi masa-masa itu. Masa dimana seorang ayah dan anaknya bercanda gurau di tengah terik matahari. Dia mencium anaknya. Mengejarnya. Memeluknya dengan penuh kasih. “Ayah.. Aldi kalau udah besar mau jadi seperti Ayah. Jadi Ayah yang selalu sayang sama » Baca lanjutan ceritanya...

Ulang Tahunku Yang Kelima

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 June 2016
Yang menjerit di bawah kakimu -aku adalah kanak yang pernah singgah di rahimmu. Aku tahu kau adalah wanita yang cantik, bermata bulat, berhidung mancung, bibirmu bak rekah bebungaan di setiap kuncup senyum yang terselai, bukankah begitu juga ayah bilang » Baca lanjutan ceritanya...

Karena Orangtuaku Sayang Padaku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 May 2016
“Di mana aku?” kanan-kiriku tak ada seorang pun, pada siapa aku bertanya? “Ah, mungkin di sana,” kataku pada diriku sendiri. Dalam gelap aku menyusuri lorong gelap yang lembab ini. Aku coba memanggil seseorang, namun nihil tak ada suara kecuali » Baca lanjutan ceritanya...

Abu Ibu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 May 2016
Aku melamun di pinggir jendela kamar sembari mengingat peristiwa yang telah membuat kehidupanku menjadi kelam, gelap, tenggelam, hingga karam. Melihat anak-anak kecil mungil sedang bermanja-manja dengan ibunya, aku sempat merasa ngilu. Apalagi ada sesosok ayah yang menyelimuti kehangatan bermanja » Baca lanjutan ceritanya...

Kekurangan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 May 2016
“Mikaaaa!! Main yuk!” Teriakan beberapa gadis berumur lima belas tahun terdengar sampai ke ruang duduk rumah megah tersebut. Aku menoleh pada Mika yang langsung bangkit. Tetapi mengernyit ketika menemukan dia malah menoleh dan menatapku. “Ikut yuk, Kay, kamu gak » Baca lanjutan ceritanya...

Gadis Pemandang Langit (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 May 2016
3 bulan kemudian. “Bun, sepertinya Ayah sudah tak sanggup lagi untuk hidup, lihatlah.. Ayah sudah tak diterima lagi untuk kerja di perusahaan-perusahaan, mereka menolak Ayah, lalu bagaimana dengan Diky Bun? mobil, perhiasaan Bunda sudah dijual, lalu apalagi yang harus » Baca lanjutan ceritanya...

Gadis Pemandang Langit (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 May 2016
Dia gadis yang menawan, kebiasaannya adalah memandangi langit, siang atau malam di taman kota. Namanya Niky Bilqis, sering dipanggil Kiki, ia akan memandangi langit dengan banyak ekspresi, seperti nangis, senyum, dan ketawa. Hari ini ia datang dengan perasaan yang » Baca lanjutan ceritanya...
Page 4 of 165:« 1 2 3 4 5 6 7 » Last »