Cerpen Keluarga

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Keluarga terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 2855 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Kehilangan Bayangan Ayahku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 December 2019
Aku adalah anak perempuan bernama santi yang entah mengapa seperti tidak diinginkan. Aku mempunyai sesorang kakak perempuan dan laki laki dia begitu cantik, dia tampan dan dia disayangi oleh ibu dan ayahku. Aku berpikir akan seperti ia nanti. “Tuhan » Baca lanjutan ceritanya...

Kabar Mengejutkan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 December 2019
Aku terhenyak tak percaya mendengar kalimat yang diucapkan Windu, adikku. “Yu, mohon restunya, minggu depan aku akan melakukan operasi pergantian kelamin,” katanya seperti sebuah bom di telingaku. Aku tahu sejak kecil ada yang aneh dengan Windu. Adikku yang malang. » Baca lanjutan ceritanya...

Wanita Di Bawah Hujah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 December 2019
Dinginnya angin malam membuat tubuhku menggigil. Kupeluk tubuhku erat-erat dengan kedua tanganku. Jaket yang kukenakan tak sanggup melawan dinginnya angin malam. Kakiku terus melangkah tanpa tujuan. Entah sudah berapa lama aku berjalan dan sudah berapa jauh aku berjalan, aku » Baca lanjutan ceritanya...

Dia, Ayahku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 December 2019
Awan mendung yang tebal menutupi cahaya matahari. Hembusan angin pun semakin lama terasa semakin kencang, pertanda akan turun hujan. Namun gadis berambut panjang itu masih asik berlarian di halaman rumah, tak peduli walau butir-butir air mulai berjatuhan dari langit » Baca lanjutan ceritanya...

Kado Malam Natal

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 December 2019
Tulang-tulang di badan terlihat menyembul seperti mau copot dari kulit, karena saking kurusnya. Tiap sore badan yang hanya seberat empat puluh kilogram itu harus memikul berpuluh-puluh karung beras ke dalam truk. Karena keesokan paginya beras-beras tersebut harus segera diantarkan » Baca lanjutan ceritanya...

Sobekan Kecil pada Tas Ayah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 November 2019
Seorang anak berlari di sepanjang pinggiran jalan raya. Di bawah teriknya matahari lalu mengguyur habis tubuhnya dengan keringat. Tampaknya anak itu belum lelah untuk berlari. Hingga pada akhirnya, sampailah ia di sebuah sekolah. Sekolah yang sederhana, dengan siswa yang » Baca lanjutan ceritanya...

Pelukan Terakhir Untuk Kakak

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 November 2019
Malam itu hujan turun, tetes demi tetes air jatuh membasahi wilayah ini, hujan itu turun lumayan deras, ‘tes’ sesuatu menetes dari hidungku, “ah darah lagi, kenapa kau harus menetes sih, mengganggu angan-anganku saja” ya aku memang sudah terbiasa dengan » Baca lanjutan ceritanya...

Sudut Pandang Tuhan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 November 2019
“Ahh berantakan semuanya, semua gara-gara kamu jadi istri nggak becus…! Coba kemarin papa nggak ngursin acara perpisahan kamu pasti nggak bakalan begini. Nangis lagi…!!! Bisanya cuma nangis aja.” Bentak papa sambil meninggalkan rumah. Banyak hal yang harus aku segera » Baca lanjutan ceritanya...

Wedang Kopi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 November 2019
Nama saya Risqi Dwi Setyo Aji tapi entah kenapa orangtua gue manggil eri!! Gak nyambung banget sih dan Dari kecil sampe gede gue gak pernah ngerti kenapa gue dipanggil eri dan temen temen gue juga ngikut panggil eri. Dan » Baca lanjutan ceritanya...

My Father My Hero

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 November 2019
“Is, nanti sore ke rumahku ya?” sebelum berangkat ke sekolah, kubaca sebuah pesan singkat dari Septi, sebelumnya Septi mengatakan kepadaku kalau mama papanya memang tidak ada di rumah setiap Kamis sore. Dan dari kemarin aku memang sudah meminta izin » Baca lanjutan ceritanya...
Page 4 of 286:« 1 2 3 4 5 6 7 » Last »