Berpisah Untuk Bertemu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 April 2016
“Syell gue pinjam duit dong Syell,” “Emang lo butuh berapa?” ucap Syella. “Nggak banyak banyak sih cuma buat ongkos pulang aja,” jawab Icha. “Kalau boleh tahu lo gak dikasih uang ya sama orangtua lo?” tanya Syella. “Em… Sebenernya gue » Baca lanjutan ceritanya...

Aku Sayang Nenek

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 April 2016
Saat aku pulang kampung, aku merasa nenek sudah mulai aneh, ia sering berbicara sendiri. Lalu aku sudah sering menjauhi nenek. Aku sering melihat muka nenek sedih melihat tingkahku. Namaku Sabrina Olivia Winarto. Aku tinggal di Jakarta dan kampungku di » Baca lanjutan ceritanya...

Ratapan hati

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 April 2016
Dari sudut kamar, tampak sunyi. Tak terdengar bisikan udara. Hanya tampak wajah yang menyimpan sejuta kesedihan. Mulutnya diam. Namun hatinya selalu bergerak bertanya. “Mengapa aku sekarang bersedih?” ia tak menemukan jawaban. Ia tak tahu apa yang sedang terjadi sebelumnya. » Baca lanjutan ceritanya...

Akhirnya Semua Tahu Tentang Ku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 April 2016
Namaku Fafa. Aku di sekolah hanya temanku yang tahu tentang fisik bentukku yang kelihatan aneh daripada yang lain, ini adalah rahasiaku. Ghea temanku, dia yang ngerti bentuk tubuhku. Aku selalu bilang kepada simbahku yang mengerti bentuk tubuhku yang berbeda » Baca lanjutan ceritanya...

Di Atas Kertas Ku Berjanji

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 April 2016
Ku tuliskan secarik kertas itu, tanda kekesalanku hari ini. Aku tak mengerti mengapa aku dianggap berbeda. Tatapan mereka, menganggapku seperti hewan yang menjijikkan bahkan lebih dari itu. Aku hanya terdiam menahan rasa yang begitu menyakitkan ini. “Diam, anak culun.” » Baca lanjutan ceritanya...

Penyesalan Memang Datang Terlambat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 April 2016
“Ibuuuuu!! Mana uang jajannya?” Teriak Cintya. Seorang pelajar SMP yang baru akan berangkat ke sekolah saat jam sudah menunjukan waktu untuknya harus berangkat saat itu juga. “Kemarin kan sudah Ibu kasih uang jajan lebih, masa sekarang sudah habis?” Jawab » Baca lanjutan ceritanya...

The Secret of My Family

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 April 2016
Sudah bertahun-tahun orangtuaku selalu sibuk. Apa jadinya aku? Aku selalu dicuekkin hanya memikirkan pekerjaannya. Aku hanya dirawat oleh pembantuku bernama mbok Maidah, dia yang selalu merawatku sejak kecil. Dia sudah ku sebut sebagai ibu kandung. Tetapi mbok Maidah kini » Baca lanjutan ceritanya...

Upiak Siti

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 April 2016
Malam semakin larut kelam. Hening. Hanya sesekali terdengar isak tangis pilu, yang kadang ditemani nyanyian lirih jangkrik malam di halaman. Gadis bermata sipit itu meratap sendiri di sudut kamar dalam remang. Menari-nari di benaknya ucapan sadis Sang mama siang » Baca lanjutan ceritanya...

Berubah 180 derajat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 April 2016
Gemmy namanya, remaja berusia 15 tahun ini kini bersekolah di SMP Nusa Persada yang merupakan salah satu SMP favorit di kota ini. Dulu dia adalah siswa yang berprestasi dan sering menjuarai olimpiade tingkat SMP. Dulu dia sangat disegani oleh » Baca lanjutan ceritanya...

Senyuman Terakhir

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 April 2016
Senyuman selalu menyimpan makna berarti. Kebahagiaan, keramahan, bahkan kesedihan. Semua bisa disimbolkan dalam bentuk senyuman. Senyuman juga menyimpan banyak luka. Jika kamu tak punya apa-apa lagi untuk hidup, bahkan untuk bermimpi pun enggan, setidaknya masih ada senyum yang masih » Baca lanjutan ceritanya...
Page 9 of 160:« First « 6 7 8 9 10 11 12 » Last »