Cahaya di Malam Hari

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 March 2015
Di suatu malam Minggu, seorang bunda menyuruh anaknya untuk naik ke atas tempat tidur. Namun, anaknya itu susah untuk diperintah. Ia selalu saja tidak menghiraukan omongan bundanya. “Cahaya, untuk yang kesekian kalinya bunda bicara. Tolong naik ke tempat tidur, » Baca lanjutan ceritanya...

Ibadah Terakhir

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 February 2015
“Bangun nak… udah subuh ayo shalat” ajak mama padaku. “Iya ma… udah bangun nih” kataku pada mama. Dengan agak ngantuk, kuturunkan kakiku ke lantai dan berjalan untuk mengambil air wudu’. Sesudah mengambil air wudu’ aku shalat subuh berjama’ah bareng » Baca lanjutan ceritanya...

Salah Pikir

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 February 2015
“two two four four yeah! six go!” Suara-suara itulah yang kudengar ketika aku sampai di rumah usai pulang sekolah. Aku melihat sesosok orang duduk di kursi depan komputer. Terkadang, juga kudengar suara “miss, great, perfect, cool, huuu”. Aku bingung. » Baca lanjutan ceritanya...

Kursi Kakek

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 February 2015
Hari-hariku selalu diwarnai dengan kakekku, walaupun aku dijahilin sama teman-temanku. Tetapi kakek selalu menghiburku, dengan usia kakek yang semakin tua aku pun sangat prihatin dengan kondisi kakek yang sering sakit-sakitan. Kakek sangat lucu jika bercerita dan dia sangat bersemangat » Baca lanjutan ceritanya...

Koma dan Titik

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 February 2015
Dari sudut jauh, aku melihat titik cahaya membias-lebar hingga membuat mataku terbuka melihat semua yang ada. Namun, ada yang aneh dari apa yang aku lihat. Semuanya putih. Putih tanpa ada benda bertepi gelap dan warna hitam yang menunjukkan perspektif » Baca lanjutan ceritanya...

Story of My Live

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 February 2015
Langit begitu cerah. Yucan, yang biasa dipanggil Can itu tinggal bersama keluarga kecilnya. Ia memiliki adik laki-laki yang bernama Rey. Suatu hari, Can sedang duduk di ruang tamu. Tiba-tiba Can merasakan sesuatu, “aahhh apa ini? Kok goyang-goyang sih?” ucap » Baca lanjutan ceritanya...

Tangisan Terakhir

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 February 2015
“Abi ayo cepat hari ini nur upacara apalagi nur sebagai protokol, nanti kalo gak ada nur upacaranya bisa hancur dong” pinta Nur pada abinya. “Iya nak abi bawa motornya secepat mungkin” jawab abinya. Sesampainya di sekolah, sebelum nur memasuki » Baca lanjutan ceritanya...

Kau Selalu di Hatiku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 February 2015
“Masih ku ingat indah senyummu. Yang selalu membuatku mengenangmu. Terbawa aku dalam sedihku Tak sadar kini kau tak di sisi.” Keadaan rumah masih seperti kemarin dan 3 hari berturut-turut yang lalu. Tetap sepi tanpa tawa. Tapi beruntung, kami selaku » Baca lanjutan ceritanya...

Ibu Terhebat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 February 2015
Aku seorang pelajar SMP. Namaku adya azahra yang biasa dipanggil dya. Aku anak tunggal yang hidup bersama ayah dan ibu, mereka sangat menyayangiku. Setiap hari kami selalu meluangkan waktu untuk bersama. Ketika aku mulai mengenal pergaulan dan mulai menginginkan » Baca lanjutan ceritanya...

Ketikan Hidup Langit

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 February 2015
Kembali menekan tuts keybord. Hari sudah larut malam. Tapi hati masih saja memikirkan keadaan di rumah. Entah Puri atau Dio. Bagimana keadaan mereka sekarang mebuat nya gusar hingga waktu terus berjalan dan setumpuk pekerjaan yang harus ia selesai kan » Baca lanjutan ceritanya...
Page 9 of 101:« First « 6 7 8 9 10 11 12 » Last »