Cerpen Keseharian

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Keseharian terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 45 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Keliru Itu Kurang Ajar

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 August 2016
Pagi itu awal bulan juli, aku dan Ripin temanku baru saja tiba di Malang setelah berjam-jam meringkuk dalam bus cepat (Penjor) yang menghantar kami dari pulau Dewata ke kota itu. Sebetulnya tak ada sesuatu yang luar biasa yang ingin » Baca lanjutan ceritanya...

Kamu Dan Roti Buayaku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 August 2016
“Bos, pesenan roti nambah lagi nih bos” ujar lelaki berambut cepak kepada atasannya itu “Alhamdulillah rezeki kita berarti. Emang nih bulan kayanya lagi rame bener buat orang nikahan” sahut Ramli sang pemilik toko roti buaya (roti khas betawi) sambil » Baca lanjutan ceritanya...

Sebuah Kelapa

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 August 2016
Hilanglah bintang dalam sapaan fajar. Embun-embun terlihat mulai bermunculan. Burung-burung merpati pun satu-persatu mulai terbang meninggalkan sarangnya, embusan angin pun lenyap dalam helaian nafas yang menghirup kesegaran aromanya. Terlihat sekelompok orang mulai memasang satu per satu tiang penyangga foto » Baca lanjutan ceritanya...

Kedai Kecil Yang Hangat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 August 2016
Beppu yang letaknya berada di Prefektur Oita, bukanlah kota besar yang ramai seperti kota Nagoya, Osaka bahkan Tokyo. Tapi kenangan di kota kecil yang terkenal dengan pemandian air panas itu meninggalkan banyak kenangan indah yang tak bisa dilupakan. Ayam » Baca lanjutan ceritanya...

Masih Ada Kesempatan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 July 2016
“Eh Dul kamu pernah nggak ngerasain, kamu suka sama cewek dan lagi deketin dia, eh nggak taunya dia udah punya cowok?” “Belum sih In. Pasti sakit ya?” “Rasanya hambar Dul.” “Kenapa nggak cari yang lain aja?” “Nggak taulah Dul. » Baca lanjutan ceritanya...

Kesaksian Pilu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 July 2016
Hari minggu pagi yang cukup sepi di sekitar komplek rumahku Sementara siang ini sangat mendung, terasa dingin lembap udara hari ini, melihat langit sepertinya hujan akan turun. Dan 5 menit kemudian hujan lebat pun mengguyur bumi dengan suara petir » Baca lanjutan ceritanya...

Indah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 July 2016
Sudut mata yang masih terpejam terbangun dengan suara adzan yang merdu lantunan adzan yang indah dan hembusan angin yang segar seolah bahwa serasa hati hampa, pikiran tenang dan ikhlas hidup apa adanya, setelah selelsai solat subuh, ku sebentar terdiam » Baca lanjutan ceritanya...

Masalah Yang Harus Disyukuri

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 July 2016
Di suatu malam yang ramai di sebuah coffe shop ada sekumpulan anak perempuan dan beberapa laki-laki, dengan berbagai macam cerita tentang kehidupan mereka masing-masing. “Gimana masalah lo sama nyokap lo rin?” tanya Talitha kepada Rini salah satu dari sekumpulan » Baca lanjutan ceritanya...

It Was Fairytale

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 July 2016
Seorang wanita dewasa melangkahkan kaki di antara keramaian orang-orang yang sedang berpelukan. Mencoba mencari jalan di antara orang-orang itu. Dan terlihat seorang wanita sedang menunggu di persimpangan lorong sekolah dan melambaikan tangannya “lili!” katanya sambil tersenyum lebar. wanita itu » Baca lanjutan ceritanya...
Page 4 of 5:« 1 2 3 4 5 »