Cerpen Kisah Nyata

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Kisah Nyata terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 341 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Senyuman Mamaku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 June 2014
Aku masih termenung mempertanyakan takdir hidup ku, Tuhan, mengapa aku begini bukankah aku masih terlalu kecil untuk mengetahui masalah keluargaku, usia ku baru 9 tahun dan belum siap untuk melihat ibuku menangis melihat ayahku dibawa paksa ke kantor polisi, » Baca lanjutan ceritanya...

Pengkhianatan Sang Sahabat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 June 2014
Pagi pagi sekali aku terbangun dari tidurku, jam menunjukkan pukul 5 pagi. “Hmm, waktunya shalat Subuh” gumamku. Aku pun beranjak dari tempat tidurku menuju kamar mandi. Setelah itu aku shalat. Tak sadar aku jatuh tertidur sehabis shalat. HPku berbunyi, » Baca lanjutan ceritanya...

The Name of Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 June 2014
ting ting ting ting, kereta api jurusan Jakarta segera berangkat, dimohon para penumpang untuk segera masuk ke dalam kereta, dan bagi para pengantar untuk segera turun dari kereta. 5 menit kemudian… “Kereta Api jurusan ‘Dhaha Kilat’ jurusan Jakarta dan » Baca lanjutan ceritanya...

Tak Seperti Yang Kau Lihat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 June 2014
Pagi yang elok, dimana suara adzan yang terdengar merdu dari surau yang hanya 300 meter dari belakang rumahku. “duh malas banget nih, udah hari senin lagi aja” kataku dalam hati. Terkadang aku berfikir, mengapa orang-orang membenci hari senin? Mengapa » Baca lanjutan ceritanya...

Persahabatan Sejati

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 June 2014
Masuk SMP adalah hal yang wajar, tapi aku harus berpisah dengan teman teman SD ku, sekolah, Bp/Ibu Guru. Waktu MOS berakhir dan waktunya pembagian kelas, aku pun mendapatkan kelas 7B. Ya kelas yang cukup bagus. Aku pun tidak tahu » Baca lanjutan ceritanya...

Penyesalan yang Tak Berarti

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 June 2014
Hari-hari seperti biasanya dan tidak ada yang berubah. Seperti biasa, setiap sore aku habiskan waktu untuk bermain sepeda bersama teman-teman seusiaku. Maklumlah, pada saat itu bersepeda sore sedang nge-trend di kalangan siswa SD sepertiku. Biasanya kami berkeliling komplek dan » Baca lanjutan ceritanya...

Kesempatan Kedua

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 June 2014
Bagaimanakah jika kalian menemukan cinta bagaikan menelan ludah sendiri? Apakah kalian akan jijik untuk menjilatnya kembali? Mungkin, aku kala itu usai makan makanan yang enak hingga aku tak jijik. Entahlah, hanya rasa syukur yang bisa aku panjatkan. Yang jelas, » Baca lanjutan ceritanya...

Namaku Bukan Bolen

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 June 2014
Namaku bukan Bolen yah memang namaku bukanlah yang disebutkan di atas, tapi kebanyakan teman-teman SMP – SMA selalu memanggilku dengan sebutan seperti itu, memang nama itu merupakan nama keramat yang selalu menghibur orang, tapi kadang juga menjadi nama keramat » Baca lanjutan ceritanya...

Menunggu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 June 2014
Meski sudah sore, sang surya masih memancarkan cahayanya dengan murah hati. Terasa terik. Bahkan terlalu terik. Kulirik jam tanganku, waktu menunjuk pukul lima. Sudah dua jam lebih aku menunggu, duduk menyendiri di sudut sebuah taman. Aku merasa boring. Kepala » Baca lanjutan ceritanya...

Berdiri Tanpa Kaki

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 May 2014
Satu lagi kisah nyata yang aku tulis dengan harapan dapat meginspirasi kita semua dalam menjalani kehidupan. Kisah ini datang dari orang yang belum lama aku kenal. Aku nggak tau meskipun aku baru mengenalnya, aku telah merasa dekat dengan dia. » Baca lanjutan ceritanya...
Page 12 of 35:« First « 9 10 11 12 13 14 15 » Last »