Cerpen Kisah Nyata

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Kisah Nyata terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 372 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Rumah Baru Gua Berhantu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 December 2014
13 september 2013 Ini adalah hari pertama keluarga gue pindah ke rumah baru. Awalnya semua seneng banget, termasuk gue. Dalam fikiran gue, udah kebayang rumah baru yang bakal kami tempatin itu kayak gimana, soalnya mama sama papa udah pernah » Baca lanjutan ceritanya...

Kejadian Almh Supiah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 December 2014
Ku pandangi jalan yang pernah memakan korban. Memandangi jalan itu air mataku menitik terasa sedih mengingat kejadian 4 bulan yang lalu. Alkisah… Pas di hari jumat, ku lihat banyak sekali sepeda motor berhenti di jalan itu. Tak kusangka kecelakaan » Baca lanjutan ceritanya...

Tangisan Tak Berarti

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 December 2014
Januari 2014 Aku termenung dalam lamunan ku yang tak kunjung henti. Ada hal yang selalu buat ku tak lelap dalam tidur ku. Kenangan satu tahun silam yang masih menoreh luka di hati ini. Lambat laun ku pejamkan mata. Sampai » Baca lanjutan ceritanya...

Penantian Tanpa Ujung

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 November 2014
Malam ini aku merasa kesepian. Aku menginginkan sesuatu yang entah ada ujungnya atau tidak. Sudah bertahun-tahun aku merasakan hal seperti ini, kosong dan sendirian. Namaku Dhelia, umur 20 tahun, seorang mahasiswi kedokteran di salah satu universitas negeri di pulau » Baca lanjutan ceritanya...

Mutiara Hati

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 November 2014
Saat aku melihat fotonya di handphoneku, aku merasa begitu bangga karena aku mempunyai seseorang yang bisa membuat aku bangkit dari keterpurukanku. Bagaikan tanaman yang layu disiram air hujan apabila aku bertemu dengannya. Setelah aku terpuruk dalam penyakit yang ku » Baca lanjutan ceritanya...

Aku Punya Tapi Tidak Bisa Ku Miliki

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 November 2014
“huss, arwah setan pergi lah dari samping adikku yang paling cantik ini..” seru nando sambil tersenyum membangunkan lamunan ku, Nando adalah anak dari paman saya, Dia itu anak yang baik, sopan, pintar dan pastinya keren lah banyak cewek-cewek yang » Baca lanjutan ceritanya...

Pertemuan Yang Berarti

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 November 2014
Pagi yang terasa biasa, masih tanpa ayam berkokok seperti suasana di desa, enggan rasanya aku bangun untuk mandi dan bersiap ke kantor, rasa ngantuk masih melanda karena semenjak kembali dari masjid tadi malam aku tak bisa memejamkan mata sampai » Baca lanjutan ceritanya...

First Love (Memori)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 October 2014
Kusandarkan lenganku pada kusen jendela. Mataku terus menatap hening pada kanvas hitam di hadapanku. Satu pendar cahaya bintang menyeretku kembali pada masa lalu, yang tak pernah aku lupakan. Masa lalu yang akan menjadi satu cerita indah dalam hidupku. Masa » Baca lanjutan ceritanya...

Kenangan Berharga

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 October 2014
Aku mulai mengenalnya ketika aku duduk di bangku kelas 3 Sekolah Dasar. Tetapi aku dengan dia tidak terlalu akrab. Barulah ketika memasuki kelas 6 SD, aku menjalin persahabatan yang erat dengan dia. Sebut saja nama sahabatku itu Santi. Menurutku » Baca lanjutan ceritanya...
Page 12 of 38:« First « 9 10 11 12 13 14 15 » Last »