Cerpen Kisah Nyata

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Kisah Nyata terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 376 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Sisi Koin

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 December 2014
Kicau burung mengiringi langkah mentari untuk menyusuri cakrawala. Embun pagi membelai lembut dedaunan yang terkulai dalam kantuknya. Seperti biasa, pagi itu dengan pakaian rapi dan sebuah tas punggung telah siap kugunakan sebagai bekal studiku hari ini. Ku nyalakan sepeda » Baca lanjutan ceritanya...

Kisah Hari Ini (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 December 2014
Hari Jum’at yang menyenangkan. Akhirnya, setelah berminggu-minggu aku bisa berangkat sepagi ini lagi. Huu… senangnya… Saat aku sampai sekolah, aku langsung masuk ruangan kelas kosong di lantai 2, karena disana ada Hera. “hey, kau sedang apa?” aku bertanya. “ssuutttt.. » Baca lanjutan ceritanya...

Kisah Hari Ini (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 December 2014
Karena Dokter bilang bahwa aku harus istirahat, jadi aku tak masuk sekolah di hari Sabtu. Padahal hari itu sebenarnya banyak kepentingan yang harus aku selesaikan di sekolah. Tapi, Ibu memarahiku dan tetap harus mengikuti apa perintahnya. Jadi, ya sudahlah » Baca lanjutan ceritanya...

My Crazy Holiday

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 December 2014
Liburan kali ini sangat menyebalkan, gue berharap banget liburan semester ini jalan-jalan keluar kota, eh, malah cuma di rumah doang, dan itu sangat menyebalkan. Setiap liburan topiknya gak jauh-jauh paling ke rumah saudara, sebenarnya sih gak apa-apa silaturahmi ke » Baca lanjutan ceritanya...

Rumah Baru Gua Berhantu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 December 2014
13 september 2013 Ini adalah hari pertama keluarga gue pindah ke rumah baru. Awalnya semua seneng banget, termasuk gue. Dalam fikiran gue, udah kebayang rumah baru yang bakal kami tempatin itu kayak gimana, soalnya mama sama papa udah pernah » Baca lanjutan ceritanya...

Kejadian Almh Supiah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 December 2014
Ku pandangi jalan yang pernah memakan korban. Memandangi jalan itu air mataku menitik terasa sedih mengingat kejadian 4 bulan yang lalu. Alkisah… Pas di hari jumat, ku lihat banyak sekali sepeda motor berhenti di jalan itu. Tak kusangka kecelakaan » Baca lanjutan ceritanya...

Tangisan Tak Berarti

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 December 2014
Januari 2014 Aku termenung dalam lamunan ku yang tak kunjung henti. Ada hal yang selalu buat ku tak lelap dalam tidur ku. Kenangan satu tahun silam yang masih menoreh luka di hati ini. Lambat laun ku pejamkan mata. Sampai » Baca lanjutan ceritanya...

Penantian Tanpa Ujung

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 November 2014
Malam ini aku merasa kesepian. Aku menginginkan sesuatu yang entah ada ujungnya atau tidak. Sudah bertahun-tahun aku merasakan hal seperti ini, kosong dan sendirian. Namaku Dhelia, umur 20 tahun, seorang mahasiswi kedokteran di salah satu universitas negeri di pulau » Baca lanjutan ceritanya...

Mutiara Hati

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 November 2014
Saat aku melihat fotonya di handphoneku, aku merasa begitu bangga karena aku mempunyai seseorang yang bisa membuat aku bangkit dari keterpurukanku. Bagaikan tanaman yang layu disiram air hujan apabila aku bertemu dengannya. Setelah aku terpuruk dalam penyakit yang ku » Baca lanjutan ceritanya...
Page 12 of 38:« First « 9 10 11 12 13 14 15 » Last »