Tanjung Morawa Kok Jadi Perbaungan?

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 February 2014
Teett! teett! teett! teett! Bel pun telah berbunyi, waktunya siswa-siswi SMA Negeri 1 Lubuk Pakam pulang ke rumah. Itulah yang selalu ditunggu-tunggu oleh Kania Randini, siswi kelas X di SMANSA LUPA (singkatan dari SMA Negeri 1 Lubuk Pakam). Biasanya » Baca lanjutan ceritanya...

Aaaissshh.. Hari Yang Menyebalkan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 February 2014
Kriinggg… Kringg… Aissshh… Heeey, ayolah, kurasa ini bukan saat yang tepat untuk HP yang telah ku pasang alarm berbunyi. Sekarang benda itu masih sanggup bernyanyi dengan rasa tak berdosa, melengkingkan suara aneh itu. Aku benar-benar berharap agar hari Jumat » Baca lanjutan ceritanya...

Alamak! Puding Jatuh!

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 February 2014
Setelah aku dan keluargaku melaksanakan solat Idul Adha, kami segera bersiap-siap ke masjid untuk melaksanakan penyembelihan hewan kurban. Papa dan abangku sudah pergi duluan. Sedangkan aku, adikku, dan mama masih siap-siap. Sebenarnya aku sih tinggal berangkat. Tapi kalau berangkat » Baca lanjutan ceritanya...

TK Komplek ku Seram

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 February 2014
Hay Guys, Namaku Natasya Qiftiyah. Umurku 12 tahun, aku kelas 2 SMP. Aku bersekolah di SMPN 16 SURABAYA. Hari ini aku ingin menceritakan kisah nyata tentang TK di komplek rumahku.Pasti menarik deh..pingin tau?? baca aja yaa Pertama kali aku » Baca lanjutan ceritanya...

Pengorbanan Sahabat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 January 2014
Waktu itu tahun 2010. Waktu itu Mei duduk di kelas 6 SD. Mei adalah anak yang pintar, pendiam dan pemalu. Tapi, di kelasnya dia lah yang mengatur semua saat tak ada guru. Lebih tepatnya Mei lah yang berkuasa. Seperti » Baca lanjutan ceritanya...

Kak Epen

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 January 2014
“Minggir pak” ucap kakak sepupu ku angkot pun berhenti. kaki ku melangkah terasa berat dan mata ku terus mencari dimana sesosok laki-laki yang akan ku temui.. Aku gadis remaja yang duduk di bangku SMP kelas 3 di Kota Bekasi, » Baca lanjutan ceritanya...

Malam Minggu Faqih

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 January 2014
Halo nama gua Muhammad Abdul Hakim Faqih, tapi lu bisa panggil gua Faqih. Yang harus lu tau gua adalah seorang pelajar SMA yang menjalani kehidupan gua yang luar biasa ini dengan kebebasan sebagai seorang jomblo. Buat jomblo kayak gua » Baca lanjutan ceritanya...

Sahabat Dunia Maya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 January 2014
Hoamm. Aku menguap pagi-pagi, tandanya aku baru saja bangun dari tidur lelapku. Kulihat jam dinding menunjukkan pukul 05.15 WIB. Aku bergegas turun dari tempat tidur dan keluar menuju kamar mandi. Aku mengambil air wudhu dan segera menunaikan sholat subuh. » Baca lanjutan ceritanya...
Page 12 of 31:« First « 9 10 11 12 13 14 15 » Last »