Jangan Duakan Aku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 December 2014
Malam itu, aku habis putus sama pacarku yang namanya andika, karena dia sudah selingkuh di belakangku. Kemudian aku teringat dengan ajakan dari jun, seorang sahabat yang paling bisa ngertiin aku selama ini. Kemudian aku langsung mengirikan pesan singkat ke » Baca lanjutan ceritanya...

Memori

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 December 2014
Hari masih gelap, tetapi sekolah sudah terlihat ramai. Hari itu murid-murid kelas 3 akan berdarmawisata, sekaligus akan mengadakan acara perpisahan di Sukabumi. Aku dan teman-teman pagi-pagi sekali sudah tiba di sekolah dan siap untuk berangkat. Kira-kira pukul setengah enam » Baca lanjutan ceritanya...

Kasih Tuhan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 December 2014
Ini adalah cerita gue sama keluarga gue. Gue adalah Stella Lukitasari, perempuan, 16 tahun, SMA FV1. Tentunya kalian semua pernah merasakan rasanya punya keluarga. Gue punya keluarga yang terdiri dari 6 orang, gue punya Bokap, Nyokap, dan kakak. Bokap » Baca lanjutan ceritanya...

The Cangar Love Memories

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 December 2014
Aku angel, gadis usia 22 tahun, aku bekerja di interior. Bekerja adalah hobiku, selain dapat mengisi dompet, juga menghilangkan kejenuhan, oleh sebab itu bekerja over time tak masalah buatku. Mungkin karena aku tak punya jalan hidup. Aku jarang bisa » Baca lanjutan ceritanya...

Sisi Koin

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 December 2014
Kicau burung mengiringi langkah mentari untuk menyusuri cakrawala. Embun pagi membelai lembut dedaunan yang terkulai dalam kantuknya. Seperti biasa, pagi itu dengan pakaian rapi dan sebuah tas punggung telah siap kugunakan sebagai bekal studiku hari ini. Ku nyalakan sepeda » Baca lanjutan ceritanya...

Kisah Hari Ini (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 December 2014
Hari Jum’at yang menyenangkan. Akhirnya, setelah berminggu-minggu aku bisa berangkat sepagi ini lagi. Huu… senangnya… Saat aku sampai sekolah, aku langsung masuk ruangan kelas kosong di lantai 2, karena disana ada Hera. “hey, kau sedang apa?” aku bertanya. “ssuutttt.. » Baca lanjutan ceritanya...

Kisah Hari Ini (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 December 2014
Karena Dokter bilang bahwa aku harus istirahat, jadi aku tak masuk sekolah di hari Sabtu. Padahal hari itu sebenarnya banyak kepentingan yang harus aku selesaikan di sekolah. Tapi, Ibu memarahiku dan tetap harus mengikuti apa perintahnya. Jadi, ya sudahlah » Baca lanjutan ceritanya...

My Crazy Holiday

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 December 2014
Liburan kali ini sangat menyebalkan, gue berharap banget liburan semester ini jalan-jalan keluar kota, eh, malah cuma di rumah doang, dan itu sangat menyebalkan. Setiap liburan topiknya gak jauh-jauh paling ke rumah saudara, sebenarnya sih gak apa-apa silaturahmi ke » Baca lanjutan ceritanya...

Rumah Baru Gua Berhantu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 December 2014
13 september 2013 Ini adalah hari pertama keluarga gue pindah ke rumah baru. Awalnya semua seneng banget, termasuk gue. Dalam fikiran gue, udah kebayang rumah baru yang bakal kami tempatin itu kayak gimana, soalnya mama sama papa udah pernah » Baca lanjutan ceritanya...

Kejadian Almh Supiah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 December 2014
Ku pandangi jalan yang pernah memakan korban. Memandangi jalan itu air mataku menitik terasa sedih mengingat kejadian 4 bulan yang lalu. Alkisah… Pas di hari jumat, ku lihat banyak sekali sepeda motor berhenti di jalan itu. Tak kusangka kecelakaan » Baca lanjutan ceritanya...
Page 4 of 31:« 1 2 3 4 5 6 7 » Last »