Cintaku Kepada Keluargaku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 January 2015
Tak terasa liburan sudah tiba. Aku menanti saat-saat ini. Perkenalkan namaku Kitriana, biasa dipanggil Ana. Aku mempunyai 2 saudara laki-laki yang bernama Dino, dan Raja. Umurku masih 12 tahun, sedangkan kakak dan adikku umurnya 14 dan 7 tahun. Seperti » Baca lanjutan ceritanya...

Paspor Pertama dan Terakhirku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 December 2014
Tak ada semburat cahaya yang masuk melalui jendela kaca kamarku sepeti biasanya pagi ini. Mentari yang selalu membuatku terbangun pun masih mengurungkan niatnya untuk keluar dari cakrawalanya. Entah karena ini adalah efek dari pergantian musim atau memang karena aku » Baca lanjutan ceritanya...

My Crazy Holiday

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 December 2014
Liburan kali ini sangat menyebalkan, gue berharap banget liburan semester ini jalan-jalan keluar kota, eh, malah cuma di rumah doang, dan itu sangat menyebalkan. Setiap liburan topiknya gak jauh-jauh paling ke rumah saudara, sebenarnya sih gak apa-apa silaturahmi ke » Baca lanjutan ceritanya...

Liburan ke Solo

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 September 2014
Halo, namaku Fanny. Aku tinggal di Jakarta. Aku anak tunggal, dan aku mempunyai rambut keriting lebat atau disebut juga “Kribo”. Ayah dan ibuku mengatakan bahwa itu anugrah. Padahal, di keluargaku tak ada yang berambut seperti aku. “Ayah dulu suka » Baca lanjutan ceritanya...

Liburan Ke Bali

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 September 2014
Hai, namaku Alyssa. Tadi, aku menerima rapot semester 1. Aku senang karena ranking 1. Ayah dan Ibuku sangat bangga. Maka, ayah dan ibuku mengajak aku liburan ke Bali. Kebetulan, saudara yang sudah kurindukan itu tinggal di Bali. Maka, hari » Baca lanjutan ceritanya...

Liburan di Jepang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 August 2014
Hai, namaku Charlotte Violence. kalian cukup panggil aku Charlotte. Liburan semester telah tiba. Mama dan ayah akan mengajakku berlibur ke Jepang karena nilai raporku baik. Kami segera pergi ke bandara Juanda yang ada di Surabaya. Kami segera check-in dan » Baca lanjutan ceritanya...

Liburanku Yang Paling Menyenangkan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 July 2014
Di suatu hari hiduplah sebuah keluarga yang hidup sangat berkecukupan, ayahnya memiliki perusahaan yang terkenal di antaranya rumah sakit Dan perusahaan terkenal sedangkan ibunya bekerja sebagai manager bank, oh ya sebelumnya kenalin nama aku thalia wibisono biasa dipanggil thalia » Baca lanjutan ceritanya...

Menukik Paruh Sang Garuda

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 December 2013
Semburat mentari meliuk naik mengejar ombak yang datang berlarian menuju bibir pantai. Langit teduh kebiruan memayungi sang surya naik ke angkasa. Ingat sekali rasanya baru kemarin siang kami berangkat menuju tempat ini. Dan betapa lucunya mengingat dua malam yang » Baca lanjutan ceritanya...

My Scary Holiday

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 November 2013
Hari ini hari pertama libur sekolah. Di rumahnya anggun, Anggun, Novi, Feby, Fuji, Fepi, Reni, Stevi dan Via sedang berbincang mengenai libur sekolah. “guys, enaknya kita ngapain ya kalo libur gini?” tanya Feby. “Hmmm… kita ngerjain pr aja yuk.. » Baca lanjutan ceritanya...

Gili Trawangan Sangat “Awesome”

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 October 2013
Tepat 1 minggu setelah hari raya kemarin kami sekeluarga berencana untuk menikmati hari raya ketupat dengan Travelling memutari pulau Lombok. Sekitar pukul 07.00 Wita kami berangkat dari rumah nenekku yang berada di Lembar. Kami langsung melewati pantai senggigi. Kemudian » Baca lanjutan ceritanya...
Page 2 of 5:« 1 2 3 4 5 »