Trio Kocak

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 June 2016
“Imam! Imam! Imam!” seru seorang anak yang tengah memanggil temannya sambil mengetuk-ngetuk pintu rumah Imam. “Eh, kamu Men! Ada apaan?” sahut Imam setelah membuka pintu rumahnya yang sedari tadi diketuk oleh Arman. “Main kelereng, yuk!” ajak Arman sambil memperlihatkan » Baca lanjutan ceritanya...

Tiga Pendekar dan Cincin Tayam

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 June 2016
Malam itu terasa sangat dingin dan sunyi biasanya banyak orang yang berkumpul di pendopo ataupun di depan rumahnya. Hanya terlihat tiga orang pemuda yang sedang asyik bermain kartu di pendopo mereka adalah Reza, Rahman dan Fathur. Sejak kecil mereka » Baca lanjutan ceritanya...

Cuma Mimpi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 June 2016
Dar dar dar Begitulah bunyi pintu kamar kami setiap pagi, menjelang subuh para pengurus asrama telah berada di depan pintu dengan wajah sangar mereka membuat kami yang masih berbaring langsung berdiri dan berlari menuju kamar mandi “Hayya syur’ah” ujar » Baca lanjutan ceritanya...

Mbah Google Lebih Sakti

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 June 2016
Malam ini tepat malam jum’at kliwon, dika, aldi, dindan dan via sudah siap untuk bermain jelangkung di samping pemakaman umum yang terkenal angker, bunyi suara burung gagak membuat bulu kuduk mereka merinding, perasaan ragu menyelimuti mereka kecuali dika yang » Baca lanjutan ceritanya...

Pirouette Kue Ulang Tahun

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 June 2016
Sara keluar dari stasiun dengan langkah ringan, merasa senang bisa lepas dari sesak kerumunan penumpang Jumat sore. Tumit sepatunya berkeletak-keletak tiap kali menapaki trotoar yang masih basah setelah hampir seharian diguyur hujan. Dia mengecek jam tangannya dan segera mempercepat » Baca lanjutan ceritanya...

Di Antara Bunga dan Lebah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 June 2016
Panas matahari begitu menyengat kulitku yang sudah terlanjur menggosong. Oh, tidak! Lagi-lagi aku lupa mengoleskan lotion ke permukaan kulit tanganku tadi pagi. Yah, kalau sebelum pergi sekolah itu, selalu saja aku sarapan dengan omelan rebus dari ayahku. Tahu sendirilah, » Baca lanjutan ceritanya...

Damn Doubt Moment

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 June 2016
Adzan subuh sudah berkumandang. Sang jago berkokok indah. Membangunkan seorang gadis yang tengah terlena dalam dunia mimpi. Mimpi yang indah. Setan setan mulai berlomba membisiki gadis itu. ‘5 Menit lagi saja. Teruskan saja mimpi indahmu’, ‘tidur saja di kasur » Baca lanjutan ceritanya...

My Story

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 June 2016
Dengan wajah kusut dan pakaian yang tak jelas lagi bentuknya, Andy berjalan gontai menuju kos-an. “Ngapa lu? Mukanya ditekuk gitu. Udah kaya baju belom di setrika aja” “BT gue” “BT kenapa sih? Cerita sama gue” “Tadi gue abis dimarahin » Baca lanjutan ceritanya...

Gara Gara Cabe

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 June 2016
Siang itu adalah jam istirahat pertama kami dikelas 8 ini. Tidak terasa akhirnya kami semua, K’HITS dapat naik kelas dengan nilai yang lumayan bagus, malah ada yang bagus banget. Dan setelah 2 minggu liburan, akhirnya kami masih bisa berkumpul » Baca lanjutan ceritanya...

Pendamba

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 June 2016
Minggu malam. Jam 20. Golden Ways, talk shownya Mario Teguh. Aku tidak ingat apa temanya. Mungkin tertulis di layar bagian bawah, tapi tidak aku baca. Tapi aku ingat suatu hal. Kalimat yang ia lontarkan sebelum “dusta-dusta yang menyenangkan” (baca: » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 34:1 2 3 4 » Last »