Komitmen Pria Berkumis Tebal

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 February 2016
Kali ini seorang pria berkumis tebal akan pergi ke sekolah. Dia adalah lelaki yang sangat suka bereksperimen dengan hal-hal yang bisa dibilang anti-mainstream. Usianya sudah berkepala empat, tapi jangan salah, gayanya seperti anak remaja yang sok-sokan. Rambut gaya anak » Baca lanjutan ceritanya...

Miss Es Batu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 February 2016
Gue lagi bingung mau ngapain, pekerjaan rumah udah gue selesaikan dengan amat baik dan dengan gaya yang super duper indah. Bayangin aja setiap pagi sebelum gue berangkat kuliah gue pastiin gue sudah selesai menyetrika pakaian sambil roll depan, melipat » Baca lanjutan ceritanya...

Keempat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 February 2016
Ini adalah yang keempat kalinya aku menulis cerpen, dan jika gagal semua aku akan jadi petani saja di desaku (emang punya rumah? punya sih, milik orangtua). Mungkin memang sudah nasibku tak bisa untuk menjadi orang yang kaya raya (memang » Baca lanjutan ceritanya...

Bunga Mawar Dan Cokelat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 February 2016
Wajar aku menyukai wanita karena aku laki-laki. Wajar juga bila aku mencintaimu karena kamu cantik, ayu, manja, dan lucu. Tapi satu yang tak wajar, kalau bapak ibumu mau menerimaku sebagai menantu. Kenapa? Apa masalahnya? Satu aku orang tak punya, » Baca lanjutan ceritanya...

Kamu Cewek Aku Cowok

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 February 2016
“Ayo ngopi!” Ajak Siget (bukan personel Base Jam loh!) kepadaku siang ini. “Ke mana?” tanyaku santai sepoi-sepoi sedikit jual mahal. “Ke kafe” ujarnya mantap. “Ogah ah, entar dibom sama teroris mirip bom di Starbuck Sarinah” jawabku sewot sebab takut » Baca lanjutan ceritanya...

Kamar Buntu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 February 2016
Terjebak dalam ruang derita akibat naluri manusiaku yang begitu penuh dengan ketidakpastian. Ini bukanlah masalah besar jika aku tidak dalam keadaan “kebelet pipis”. Aku bisa saja kencing di kamar mandi luar, kalau aku masih di luar. Tapi kini aku » Baca lanjutan ceritanya...

Dukun

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 February 2016
Aku mematung seperti kena tenung. Ku lihat perlahan jari tengahnya merapikan poni rambutmu, terus memutar ramah di lengkungan telinga kirimu sampai akhirnya keempat jari yang lain turut ambil bagian menjamah kehangatan pipimu. Perlahan bibir kalian beradu dengan malu-malu, sebelum » Baca lanjutan ceritanya...

Padasuka

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 February 2016
Masuk di tahun ketiga di kampus, gue pun resmi pindah kos-kosan di daerah Babakan raya tengah. Nama kosan gue padasuka (yang gak suka boleh minggir). Anak-anak kosan menyebut penghuni kosan dengan sebutan padasuka’ers (maksa banget). Penghuni padasuka terdiri dari » Baca lanjutan ceritanya...

Akhir Pekan Nuri

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 January 2016
Ceritanya tuh sekarang gue lagi nonton bioskop bareng temen-temen gue yang bernama Amel, Nadia, dan Liza judulnya ‘Akhir Pekan Miko’ sumpeh… menurut gue tuh film bagus banget bermoral banget. Dan yang paling penting blo’on banget orang-orangnya dan yang terpenting » Baca lanjutan ceritanya...

Petualangan Mencari Harta Karun

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 January 2016
Diceritakan ada 3 orang sahabat yang bernama Berry, Dandy, dan Taufiq atau biasa disingkat BeDa Tau. Saat sedang asyiknya berjalan, Taufiq terpeleset karena tidak sengaja kakinya menendang sebuah botol. Namun secara mengejutkan munculah seseorang dari botol tersebut yang membuat » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 28:1 2 3 4 » Last »