Cerpen Lucu (Humor)

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Lucu (Humor) terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 625 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Kafe Horor

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 August 2022
Dimalam yang dingin penuh rintik hujan, tiba-tiba dering telfon memecah keheningan malam itu. Kringgg… kring… Sial ternyata itu telfon dari si Alena “Ri keluar yuk ke kafe baru dekat jalan Jeruk purut, katanya tempatnya asik”. Seperti kebiasaan sahabat pada » Baca lanjutan ceritanya...

Sepi Sendiri

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 August 2022
Semakin beranjak dewasa, sunyi adalah teman terbaik yang selalu menemani hari-hariku. Entah sampai kapan kesunyian ini berakhir. Apa aku punya kesempatan untuk menikmati hidup kembali? atau aku rasa aku hanya belum bisa menyadari apa yang membuatku bahagia. Aku mulai » Baca lanjutan ceritanya...

Ketidakselarasan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 August 2022
Ehem *cough. Attention, please! Cerpen ini tidak cocok untuk orang yang emosian. Di dunia ini begitu banyak hal dinamai tidak sesuai dengan wujudnya. Misal, Surat Izin Mengemudi berbentuk kartu. Sedangkan Kartu Keluarga berbentuk surat. Teh Kotak kemasannya botol, Teh » Baca lanjutan ceritanya...

Xixixi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 August 2022
Apa? Kenapa kalian ketawa? Gara-gara judul cerita? Yap. Judul cerita ini memang sengaja dibuat begitu supaya para pembaca baik yang lagi gundah gulana maupun yang sedang gak gimana-gimana semuanya auto tertawa. Gak boleh ada duka di zona saya. Adanya » Baca lanjutan ceritanya...

Lari Ada Wibu!

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 July 2022
Waktu gue masih SMA, gue punya temen sekelas namanya Widi. Widi punya temen namanya Yulia dan Rylia. Disini gue ga akan bahas tentang Yulia maupun Rylia sih, cuma biar bikin tulisannya tambah panjang aja, buat nambah-nambahin kerjaan gue gitu. » Baca lanjutan ceritanya...

BudJakSepDin

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 July 2022
SMA Negeri Paling Makmur, merupakan sekolah negeri, yang berada di kawasan kota Jakarta Utara, tepatnya di bagian dekat pusat pasar dan jalan raya besar. Sekolah yang orang-orang bilang, tempat, pembuangan siswa-siswi SMP pendapat nem-nem kecil. Sekolah berbangunan kumuh, tak » Baca lanjutan ceritanya...

Bagaimana Cara Kita Memberitahunya?

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 July 2022
Dalam proses menuju dewasa, hal-hal yang luar biasa astaghfirullah sampai bikin ngelus dada dan getok kepala sudah jadi makanan utama. Hidup yang tadinya damai, indah, dan tentram mendadak buyar seketika. Bubar seperti balapan liar kena razia. Tiba-tiba saja sudah » Baca lanjutan ceritanya...

Mawar Mas (Part 3)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 June 2022
Mas Damar tengah berbaring diatas kasur, dengan memainkan gawainya. Aku sedang sibuk perawatan malam, duduk di depan kaca meja hiasku. Terakhir aku baluri badan dengan lotion, khusus untuk malam hari. Aku simpan kembali peralatanku dengan rapi, berdiri lalu beranjak » Baca lanjutan ceritanya...

Mawar Mas (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 June 2022
“Pa!, mama arisan dulu ya” ucapku kepada Mas Damar, yang sedang santai menonton televisi. “Hmm” jawabnya, tanpa melihatku dan terus fokus keacara berita siang hari ini, yang menampilkan masalah lalu lintas dari salah satu acara televisi. Hari libur seperti » Baca lanjutan ceritanya...

Kisah KOPI dan Ucup

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 June 2022
Apa yang akan kalian lakukan jika bumi diprediksi akan dijajah oleh alien atau sebangsa monster mengerikan? “Bang! Sini cepetan, kukasih permen kaki biru nih!” panggil seorang anak laki-laki yang memiliki rambut hitam arang berbentuk mangkok. Yuda namanya. Ia sedang » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 63:1 2 3 4 » Last »