Aku, Petualang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 August 2015
Aku berdiri dengan tegap di depan pintu rumah. Bahan yang diperlukan sudah dibungkus Ibuku dengan baik menggunakan kain berwarna cokelat dan sudah melekat di punggungku. Kata Ibu ini benda berharga dan harus kujaga dengan baik. Aku menatap pedangku masih » Baca lanjutan ceritanya...

Summer Holiday Gokil

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 August 2015
“Emang lo pikir gampang?” tanya Ardhy. Ardhy adalah saudara kembar gue yang iuh-nya minta ampun. “Gampang. Tinggal nutupin aja rahasia gue. Udah itu aja. Gak usah bertele-tele,” sembur gue dengan amarah. Ardhy mengacuhkan gue, lalu membuka celana seragamnya. “Oke » Baca lanjutan ceritanya...

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 August 2015
Hawa sejuk pegunungan mulai terasa segar dalam setiap udara yang kuhirup. Hari ini sekolahku mengadakan acara tahunan untuk mengisi liburan sekolah yaitu Camping. Setelah menempuh perjalanan selama dua setengah jam, akhirnya rombongan kami sampai di salah satu bumi perkemahan » Baca lanjutan ceritanya...

Belajar dari Penyesalan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 August 2015
Akhirnya gue lolos SMP juga. Hal pertama yang ada di benak gue setelah lolos dari SMP adalah bagaimana caranya bisa masuk ke salah satu SMA Negeri yang ada di Bandar Lampung ini (Nenek gue udah paham soal ini). Dengan » Baca lanjutan ceritanya...

Anak Komplek yang Gaul Di Kampung

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 August 2015
Jujur, gue terlahir sebagai anak komplek, alias anak perumahan atau dengan kalimat yang lebih keren, gue ini anak rumahan, walaupun bukan tinggal di perumahan (muter-muter aja terus). Gue lebih seneng menghabiskan waktu di atas kasur sambil melototin laptop, dari » Baca lanjutan ceritanya...

Ngedate Pertama

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 August 2015
Malam minggu ini gak seperti malam-malam minggu yang lalu. Hari ini tuh hari pertama gue ngedate. Wah! senengnya gue. Dan ini tuh boleh gue akui untuk pertama kalinya gue ngedate. Gue harus tampak cantik banget. Hmmm cuma, gue tuh » Baca lanjutan ceritanya...

Lester’s Life

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 July 2015
Pada zaman dahulu kala, ada sepasang sandal yang ditaruh di depan rumah. Namun saat hujan deras menerjang, salah satu sandal itu terbawa arus air hujan. Mereka terpisah jauh. Terpisah ruang dan waktu. Pemilik sandal itu menangis melihat kejadian itu. » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 23:1 2 3 4 » Last »