Cerpen Lucu (Humor)

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Lucu (Humor) terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 400 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Krupuk dan Gigi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 January 2017
Pagi itu, Fini sudah bersiap mengikuti lomba makan krupuk. Gak tau kenapa, tapi katanya pengin aja, gitu. Tapi sayangnya, lomba itu akan diadakan pukul 09.00 (sekarang 07.00). Butuh waktu 2 jam lagi buat nunggu lomba itu. Tapi untungnya, kali » Baca lanjutan ceritanya...

Bolong

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 January 2017
Situasi tekini sebuah kamar kost. Rada pengap. Tempat tidur berantakan, Kaos bekas pakai tergeletak lusuh di lantai. Di kamar kost yang hampir mirip dengan TPS (Tempat Pembuangan Sampah), tampak Vito dengan muka lelah plus mata bengep hasil dari begadang » Baca lanjutan ceritanya...

Baper

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 January 2017
Matahari mulai memancarkan sinar dengan semangat-semanganya saat aku -Firda- dan Ira sedang duduk bedua di bawah pohon depan ruang kelas menunggu dosen masuk. Aku melirik jam tanganku yang sudah menunjukkan pukul 09.55 pagi. “Masih lima menit lagi,” gumamku. Ira » Baca lanjutan ceritanya...

Conjuring Bajakan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 January 2017
Hai namaku Nayla fadila, aku tinggal di perumahan elite di jakarta, aku duduk di kelas 5 di jakarta elementary school (JIS). Mayoritas anak anak di sana tinggal dengan kemewahan dan kemegahan, walau aku tinggal di perumahan elite dan tinggal » Baca lanjutan ceritanya...

Totally Whatever (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 January 2017
Dia.. Apa? Siapa? Buih kan tetap menyapa butiran pasir di pantai bukan? — Langit yang begitu cerah dengan ribuan manusia menikmati perjalanan hidupnya di jalan-jalan kota, tak ada satu pun yang ‘kan menyadari kehadirannya. Bersembunyi di balik semak yang » Baca lanjutan ceritanya...

Coblos No 3

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 December 2016
Oke, gue bukanya ingin ikut campur urusan provinsi orang (gue orang kalsel). Tapi entah kenapa, setiap gue membuka televisi ataupun berselancar di internet, selalu ada media memuat tentang ahok dan risma. Emang mereka siapa sih? Kok selalu dimuat di » Baca lanjutan ceritanya...

Kopi KW (Kucing Wadon)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 December 2016
Pada era modern ini banyak orang yang ingin menjadi seorang entrepreneur muda, tak terkecuali kang mas Prapto, prapto merupakan seorang pemuda tambun berwajah pas-pasan. Pada suatu ketika muncullah sebuah gagasan untuk membuat sesuatu yang baru dan original yang belum » Baca lanjutan ceritanya...

Duck Face

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 December 2016
“Cowok kok suka selfie, ihh geli.” “Sok manis ihh malah keliatan kemayu kalo cowok sering selfie, jijik.” Komentar kayak gitu sering banget gua dengerin tiap kali gua lagi ngejalanin hobi gua di tempat umum. Mereka gak ngomong langsung, tapi » Baca lanjutan ceritanya...

Yes I’am Dreaming

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 December 2016
Kuseka air mataku yang terjun bebas begitu saja dari pelupuk mataku. Benar-benar menyedihkan, aku bahkan menangis dan selalu menangis karena satu hal. Karena pria itu, aku terlihat sangat menyedihkan. Aku tak ingin selalu seperti ini, aku sudah berjanji tak » Baca lanjutan ceritanya...

Tragedi Salah Sambung

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 December 2016
Drrr… Drrr… Getar HP di saku celanaku mengagetkanku yang sedang serius mengikuti meeting pagi ini, aku mengabaikannya karena itu paling hanya notifikasi sebuah pesan masuk. Aku memang type orang yang tidak suka menggunakan nada dering baik dalam pesan atau » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 40:1 2 3 4 » Last »