Cerpen Lucu (Humor)

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Lucu (Humor) terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 645 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Hari Yang Tidak Terduga

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 October 2023
Pagi hari… Hari dimana aku pergi untuk sekolah, baru saja aku jalan udah turun hujan aja.. namaku Feli, aku orangnya paling malas kalau soal hujan dadakan.. aku sudah bersiap-siap untuk pergi ke sekolah dan awalnya langit cerah, tapi saat » Baca lanjutan ceritanya...

Ijo Lumut The Geng (Part 3)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 September 2023
Seonggok manusia kini tengah berlari kesetanan saat ingin berangkat ke sekolah. Hinggalah sampai pada tempat bersemayamnya yaitu kelas. “Huhh hah huh hah” Engos engos Aya. Yaps Aya lah pelakunya. “Lo kenapa? Abis di kejar om om pedo lo?” Tanya » Baca lanjutan ceritanya...

Nasib Mantan Satu Sekolah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 August 2023
Saat ini di sekolah menengah atas seorang Dira dan sahabat sahabat akhlakes nya ngantin bersama karena waktu istirahat. Dan kini mereka duduk memesan makanan, agar tak bosen menunggu akhirnya mereka main tebak tebakan. “Wei wei, gue ada tebak tebakan » Baca lanjutan ceritanya...

Ijo Lumut The Geng (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 August 2023
Kini semua anggota Ijo Lumut the geng sedang menghabiskan waktu istirahat mereka di kantin sekolah. “Eh cuy lo pada bisa berenang kagak?” Tanya Lucas tiba tiba. “Apaan lo nanya begituan? Mau ngajak berenang?” Sewot Alea. “Ya nanya doang si, » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Tak Selamanya Indah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 August 2023
Emang bener prinsip gue, kalo masih bocah tu gausah sok gegayaan cinta cintaan. Ujung ujungnya pasti cinta monyet, babi, kadal, buaya, biawak, anjing dah satu kebon bintang gue sebutin. Kenapa gue bilang begitu? Ya karena gue ngalamin sendiri. Gue » Baca lanjutan ceritanya...

Gara Gara Kucing (Baron)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 August 2023
Sore ini Alice Natalia yang akrab dipanggil Alice ini dengan abangnya Ravindra Alreliano yang biasanya dipanggil Ravin akan ditinggal orangtuanya ke luar kota guna menemani ayahnya yang bekerja. “Yaudah, kalian berdua jangan berantem terus, mamah tinggal sebentar, oh iya » Baca lanjutan ceritanya...

Abang Jahanam vs Adik Biadab

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 August 2023
Disinilah berawal, ancam mengancam antara adik kakak terjadi. Devira Natalie selaku adik biadab akhlakes yang akrab di panggil Vira. Ia mempunyai musuh bebuyutan yang tak lain adalah abangnya sendiri. Alvaska Devandra selaku abang jahanam yang akrab di panggil Devan, » Baca lanjutan ceritanya...

Ijo Lumut The Geng

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 August 2023
Di sebuah sekolah yang bernama SMA Wirabrata, tepatnya di kelas 11 MIPA 2, di antara murid tersebut dihuni oleh anak geng seperjuangan, seperbrojolan. Yang bernamakan Ijo Lumut the geng. Seperti judulnya anggota geng tersebut aneh bin ajaib. Marilah kita » Baca lanjutan ceritanya...

Pertengkaran Tak Berujung

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 July 2023
Saat ini sahabat Via dari luar kota mampir ke rumah Via untuk silaturahmi, dan disini ia menginap di rumah neneknya. Kami yang asik meluangkan waktu bersama karena nanti malam sahabat Via akan kembali ke kotanya. “Duh Sin, ngapain sih » Baca lanjutan ceritanya...

Perkara Nyolong Mangga

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 July 2023
“Arthur!” Teriak bunda. “Kenapa bunda?” Jawab abangku lalu menghampiri bundaku. “Tolong beliin mangga buat bikin rujak, cepetan gausah pake godain Nadira!” Kata bundaku. “Iya bunda” Jawab abangku lalu ia menuju keluar untuk membeli mangga. Aku yang tengah di ruang » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 65:1 2 3 4 » Last »