Bayi Super

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 April 2016
“Hei, apa kau merasa budaya ini memberatkan kita sebagai anak sekolah? terutama laki-laki?” tanya Hafid yang duduk di pinggir sungai di tepian kota bersama Yoko dan Shinta. “Apa ini tidak terlalu dini bagi kita untuk memulai sebuah pekerjaan?” imbuhnya. » Baca lanjutan ceritanya...

Bloon (Kuburan)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 April 2016
Bugo berjalan di kuburan umum bersama gengnya beranggota Bugo, Langga, Obeh, Opik, dan Nugroho yang disingkat menjadi BLOON. “Bro mana katanya ada setan kutil beranak di sini?” tanya Opik. “Tahu nih setannya pada banci, banci di pintu kuburan aja » Baca lanjutan ceritanya...

Duo Galau

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 April 2016
Pukul 12 siang adalah jam kritis bagi setiap orang. Seperti yang terjadi di dalam sebuah kelas pada perkuliahan. Semua sudah mulai grusah-grusuh melirik ke arah jam. Tampak sepasang manusia yang duduk paling pojok. Sudah mulai belingsatan tak karuan. Saling » Baca lanjutan ceritanya...

Demam LGBT

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 April 2016
Sederet tulisan di layar laptopku itu membuatku makin gelisah. Berita hari ini penuh dengan singkatan menakutkan yang menghantui kehidupanku akhir-akhir ini. Aku berusaha mengacuhkannya namun tidak semudah kelihatannya. Cemas ini semakin menggerogoti pikiranku. Ingin rasanya aku mengidap al-zheimer saja, » Baca lanjutan ceritanya...

Bos! Dia Anak Mu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 April 2016
“Duuhh!! Sial!! Telat dah gue!” Aku menepak jidatku setelah melihat angka di jam yang melingkar manis di pergelangan tanganku. ~23:15~ Aku membetulkan posisi kacamataku. Dan menstarter motor matic merah jambuku. “Arrgghh!! Nih motor kenapa pake acara mogok segala sih!” » Baca lanjutan ceritanya...

Cerita Biasa

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 April 2016
Kukuruyuukk! Suara ayam jago milik Satria sedang berkokok pagi hari ini. Namanya Chicko, kepanjangan dari Chicken Cowok. Satria sudah bersiap-siap berangkat ke sekolahnya bersama motornya, tetapi dicegah oleh ibunya (Bu Ratna), “Mau berangkat sekarang? Kasih makan dulu ayammu dikandang » Baca lanjutan ceritanya...

Be Yourself

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 April 2016
Sudah lama, ane cape. Ane ngerasa, ane itu kurang gaul plus kurang modern. Temen-temen ane udah pada punya akun-akun media sosial. Seperti buku wajah (Facebook), garis (Line), Bahan Bakar Minyak (BBM), aplikasi apa (Whatsapp), dan lainnya. Sedangkan ane kagak » Baca lanjutan ceritanya...

Skor Imbang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 April 2016
Mata Satria berkedip-kedip sebelah di saat dia tak sengaja bertatap muka dengan seorang cewek di mini market. Cewek cantik itu tersipu malu dan beranjak pergi. Edo yang berada di dekatnya langsung menyenggol bahu Satria, “Eh, ngapain kamu berkedip-kedip ke » Baca lanjutan ceritanya...

Hewan Dapat Membahayakan Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 April 2016
Mulai hari rabu kemarin dia gak ada ngehubungin aku sampai sekarang pada hari kamis pukul 00.00 wib. Aku coba ngehubungin dia cuman nomornya gak aktif dan lineku cuman diread aja. Aku gak tau sebenarnya apa salah aku, aku setia » Baca lanjutan ceritanya...

Gerhana Matahari Total

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 April 2016
Sekitar satu minggu lagi akan terjadi gerhana matahari total, dan banyak provinsi di indonesia menjadi lintasan gerhana matahari termasuk provinsi sumsel di kota palembang tak jauh dari kediaman rumah Hendra dan Hani adalah titik untuk menyaksikan gerhana matahari total » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 32:1 2 3 4 » Last »