Aku dan Jomblo ini

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 April 2015
Jreng… Jreeeng alunan gitar yang mengiringi suara jelekku berakhir.. hehehehe, aku sering memainkan gitar saat merasa sepi dan sendiri ya walaupun aku ngontrak bersama teman-teman kampus yang rame tapi setiap malam minggu mereka sibuk dengan kekasih mereka masing-masing sedangkan » Baca lanjutan ceritanya...

Duit Sejuta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 April 2015
10 April 2014 Membahagiakan sekali! Akhirnya bulan depan gue bisa nonton konser penyanyi andalan gue Olga Syaputra JUSTIN BIEBER. 2 tahun yang lalu, Justin konser di Jakarta. Tapi, pas itu gue gak nonton, bokap sama nyokap sih ngizinin tapi » Baca lanjutan ceritanya...

Jomblo Sejati

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 April 2015
Perkenalkan nama ku Rama, pria yang penyayang dan cinta keluarga. Aku pria kelahiran 7 Juli 1996, tapi sepertinya tak ada yang peduli ya kapan aku lahir? ok, fine! kita mulai saja ceritanya. Pasti tak akan ada yang percaya, bahwa » Baca lanjutan ceritanya...

Bukan Liburan Biasa

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 April 2015
Seperti remaja lainnya, Sisi juga ingin merasakan liburan bersama pacarnya dan juga teman-temannya. Namun sayang, keinginannya tersebut ditentang oleh kedua orangtuanya, terutama oleh Mamanya. Hingga pada akhirnya Sisi pun berdebat dengan Mamanya, namun tetap saja perdebatan tersebut tidak membuat » Baca lanjutan ceritanya...

Peremen Karet Cewek

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 April 2015
Perkenalkan nama gue ahyad rosyad sering dipanggil ahyad. Katanya gue itu sedikit ganteng dan imut.. itu juga kata mamah gue, tidak banyak yang bilang seperti itu sih! Gue punya cewek yang benar-benar membuat otak gue mutar-mutar seperti bola sepak, » Baca lanjutan ceritanya...

Khayalan Tingkat Tinggi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 April 2015
Waktu itu, aku dan teman-temanku pergi ke suatu tempat yang sangat indah, tempat yang jarang orang mengetahuinya. Tempat yang masih asri, pinggir-pinggir jalannya dipenuhi oleh pepohonan yang besar. Sehingga saat berjalan terasa sangat teduh dan rindang. Sekitar setengah jam » Baca lanjutan ceritanya...

Roman Tika Kutu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 March 2015
Tika tak henti-henti menggaruki rambut kepalanya. Rambut Tika bagus, panjang terurai, tebal, warnanya hitam legam. Tapi satu hal yang sangat Tika benci dari rambutnya itu. KUTU, K-U-T-U. Yup, rambut Tika memang dipenuhi oleh hewan kecil penghisap darah yang menempel » Baca lanjutan ceritanya...

Zebra Kros

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 March 2015
Di padang rumput yang luas, terdapat rombongan zebra yang sedang istirahat. Terkecuali si zebra betina, Zebie, yang sedang melahirkan anak pertamanya. “Ayo, Zebie. Sedikit lagi! kau pasti bisa!” teriak salah satu zebra betina yang lain. “kalo nggak bisa gimana?” » Baca lanjutan ceritanya...

Penggerebekan Teroris di Rumah Kami

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 March 2015
Entahlah, apa yang dimaui oleh teroris berbulu hitam dan berekor panjang ini. Beberapa dari mereka berhasil menyusup ke dalam kediaman kami yang terletak di tengah pegunungan Alpen ini. Pintu penjagaan rumah kami sebetulnya sangat ketat. Sangat tidak mudah untuk » Baca lanjutan ceritanya...

5 Memori Dengkul

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 March 2015
“Haishhh..” desahku. Aku gregetan sendiri melihat sifatnya yang ceroboh. Dikancingkan tas besar bergambar pesepak bola asal Argentina favoritnya itu, tapi ia melupakan sesuatu. Aldi, tiketnya? Ingin rasanya kuteriakkan kalimat itu, ah, tapi harus kutahan dulu. Bagaimana mungkin ia tak » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 21:1 2 3 4 » Last »