Cerpen Lucu (Humor)

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Lucu (Humor) terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 469 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Pemuda Tampan, Katanya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 September 2017
Cerita ini tentang kehidupan seorang pemuda tampan yang takut pada ibunya. Hm, bukan itu. ini tentang pemuda tampan yang menemukan jati dirinya. Sebut saja dia James. Gila, keren banget kalau nama gue James. Ralat. Gue karmin. Asli anak Tangerang. » Baca lanjutan ceritanya...

I Hate U Somad (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 September 2017
Kini Somad terlihat lebih santai menghadapi Anggun. Dia tak lagi mengejar-ngejar dan menggoda Anggun lagi. Dia bersikap sewajarnya saja tak seperti biasanya yang selalu bersikap berlebihan kalau sudah melihat gadis incarannya itu. “Mad kenapa loe tumben nggak godain si » Baca lanjutan ceritanya...

I Hate U Somad (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 September 2017
Kenalin nama aye Somad ramdan, aye sekolah kelas 2 SMA. Aye anak pertama dari dua bersaudara. Sekarang aye lagi suka banget sama perempuan cantik di kelas, namanya Anggun. Dari dulu aye udah mengagumi dia tapi sayangnya cinta aye selalu » Baca lanjutan ceritanya...

Ketika Aku Menjadi Kambing Congek

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 September 2017
Mungkin sudah nasibku selalu menjadi orang ketiga, tapi bukan orang ketiga perusak hubungan orang loh ya… tapi orang ketiga perekat hubungan (emang lem, perekat). Dan selalu saja aku menjadi kambing congek atau obat nyamuk ketika aku menjadi orang ketiga » Baca lanjutan ceritanya...

My Love is Salah Orang (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 September 2017
Angin bergemuruh dari bilik dinding bercat putih memudar, terdengar sayu rintik-rintik hujan bergesekkan di antara dedaunan basah. Mataku masih berkaca-kaca, sesekali kuusap tetesan air mata yang tak sanggup kubendung. Kutatap langit-langit kamarku, lampu berwarna putih itu nampak semakin lama » Baca lanjutan ceritanya...

Doraemon Go

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 August 2017
“Bu kan lusa Oil ada ulangan harian. Terus kalau Oil bisa dapat nilai tinggi, enggak ada hadiah gitu?” Sang Ibu sedang menggendong anak yang lebih kecil dari Oil itu seketika menoleh mendengar pertanyaan dari anak sulungnya. Dia mengelus pelan » Baca lanjutan ceritanya...

One and One (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 August 2017
“Woy Ido! Tungguin gue!!!” Teriak Dio sambil lari ngejar Ido. “Halah lo lelet banget jadi cowok” Ejek Ido dari jauh. “Ayo coba kejar gue!!” Lanjutnya lalu berlari. “Eh jahat lo! Awas lo entar” Sudah 2 minggu mereka jalan kaki » Baca lanjutan ceritanya...

Flat Face

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 August 2017
“Untuk apa?” Tanyaku pada seorang anak kecil yang menghampiriku. Menyebalkan sekali, jauh dari adegan dalam drama korea yang biasa kutonton. Mereka hanya memperhatikanku yang terjatuh dengan sepeda tua yang terlihat buruk. Dia pun begitu, si wajah datar hanya sejenak » Baca lanjutan ceritanya...

Toko Buku Kacang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 August 2017
Hai nama gue Tiara Eviani, inilah sedikit cerita gila karena salah baca nama toko buku. Semuanya berawal dari perjalanan menuju salah satu hotel Bintang tujuh min Bintang lima di daerah Majalengka. Nikmatnya tidur di perjalanan gue hancur karena lagu » Baca lanjutan ceritanya...

Cieeee Pupus

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 August 2017
Yah seperti biasa, siang itu aku berjalan di lorong depan kelas bersama sahabatku gita. Wanita berambut pendek dan hitam manis ini sahabatku sejak aku duduk di kelas 10. Dia itu cewek super bawel tapi lumayan pintar. Tapi ada hal » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 47:1 2 3 4 » Last »