Home 100 Cerpen Terbaru Cerpen Pilihan Cerpen of The Month Top Authors Film Cerpenmu Kirim Cerpen Kontak Kami

Peringkat 1 (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 July 2016
Hari Minggu. Tidak ada hari yang lebih baik selain hari minggu yang cerah di musim penghujan. Sebuah pemandangan biru terhampar luas di atas kepalaku. Awan-awan saling menunjukkan bentuk pola terbaiknya. Kurasakan kehangatan matahari sampai menembus Tulang rusuk ku. Kalau » Baca lanjutan ceritanya...

Peringkat 1 (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 July 2016
Ada satu pertanyaan yang selama ini selalu ada di benakku terus-terusan. Pertanyaanya seperti ini. Apa di usiaku yang sebentar lagi menginjak usia 18 tahun ini? Setidaknya 1 saja… Apakah ada gadis yang pernah menyukaiku? Apa ada? Kalau dilihat baik-baik, » Baca lanjutan ceritanya...

The Yellow Pants

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 July 2016
“Oyy Cekung, lu nanti ikut nonton konser gak?” tanya Rio ke gue, yang tak lain adalah sahabat gue. “Ikut gue io, kabarin aje,” jawab gue santai. “Siap deh, tapi inget jangan sampe kuning lagi celana lo,” gurau Rio sambil » Baca lanjutan ceritanya...

Bloon (Rumah Tua)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 July 2016
Pip… suara handycam punya Obeh menyala. Geng BLOON berada di pelukanmu menyadarkanku apa artinya kenyamanan kesempurnaan cintaaa. Geng Bloon berada di depan rumah tua yang konon katanya di halamannya ada sundel bolong lalu di dalamnya ada genderuwo. “lo semua » Baca lanjutan ceritanya...

Am I Cinderella? (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 July 2016
Aku pun berlari melintasi lorong kelas XII, hingga akhirnya aku berdiri persis di depan pintu kelas XII IPA 5 yang tertutup. Terdengar pembicaraan dan tertawaan keras dari dalam. “Hahaha… Wah seriusan Mir, lucu banget situ, kok bisa? Terus sekarang » Baca lanjutan ceritanya...

Am I Cinderella? (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 July 2016
“Yosi bangunnnnn. Jam 6 lebih banyak banget nih. Kakak mau upacara. YOSI!… YOSI!…” “YOSIIIIII.” Teriakku sambil berjalan ke kamar. “KEBLUK! YOSI! Bangun! Jam 6 lebih nih kamu belum mandi juga, cepetan atau ga kakak tinggalin nih!” “Ah ka, kemarin » Baca lanjutan ceritanya...

Monster Love (Part 2) Adaptasi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 July 2016
Rasanya sangat melelahkan setelah menempuh perjalanan cukup jauh dari Garut menuju Jakarta, kepala masih terasa sangat sakit karena hmm “darar pink prof kalau nyetir suka gak pake aturan” ampun deh kalau dikemudikan oleh dia heuuhhh, aku Irwan dan sekarang » Baca lanjutan ceritanya...

Jomblo Nganggur

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 July 2016
Namaku Doni umur 25 tahun perkerjaan sebagai pengacara “penggangguran banyak acara” walaupun menganggur tapi saya tidak bersantai-santai karena saya banyak acara. Ilmu pengacara ini saya dapatkan ketika berkunjung ke rumah paman di Palembang, orang-orang Palembang jika ditanya “mau kemana?” » Baca lanjutan ceritanya...

Bloody Shawl

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 July 2016
Di malam Minggu, seperti biasa, warga-warga di kampung sayat selalu mengadakan pesta rakyat kecil kecilan di balai desa. Pada pesta malam ini makin menambah kemilaunya dengan beberapa penari ronggeng dari desa sebelah. Di antara penari ronggeng yang tengah menari, » Baca lanjutan ceritanya...

Catatan Joni Si Jomblo

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 July 2016
Seorang pemuda terlihat fokus mencatat sesuatu di buku catatannya sembari mendengarkan lagu yang diputar di MP3 playernya. Lantunan lagu Gamaliel Audrey Cantika (GAC) berjudul “seberapa pantaskah” terdengar lembut dari Mp3 player miliknya. Namanya adalah Joni, pemuda lajang penganut kepercayaan » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 35:1 2 3 4 » Last »