Cerpen Lucu (Humor)

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Lucu (Humor) terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 523 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

The Quirky Life Of Beang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 January 2019
Namaku Beang. Tadinya aku suka namaku. Lalu secara kebetulan kemarin aku nonton sebuah anime. Di dalamnya ada karakter Lalat bermuka penguin yang suka makan kotoran. Mungkin karenanya akhir-akhir ini aku jadi suka melotot pada Si cowok berkacamata di dalam » Baca lanjutan ceritanya...

Sepatu Berdebu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 January 2019
Aku perlahan berdiri, menyingkir sejenak dari kursi dan meja yang dingin, kemudian beranjak pergi menuju jendela di sudut kantor, tempat di mana aku berada. Terlihat dalam bayang-bayang kaca, wajahku sendu. Saat itu, senja tiba ditemani kawanan awan hitam pekat, » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Pertama

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 December 2018
Hai namaku saaih, aku punya indra ke enam yaitu bisa melihat apa yang tidak bisa kalian lihat, di sekitarku banyak sekali yang mendatangiku, mulai dari yang sekedar berkenalan sampai ada yang mengganggu. Aku biasa saja dengan semua itu, tapi » Baca lanjutan ceritanya...

Bukan Rama dan Sinta (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 December 2018
“Heh?! Sinta?!” Pekik Rama mendengar apa yang dikatakan Veri perihal pasangannya untuk sendratari Ramayana itu. Sebenarnya bukan masalah siapa pasangannya. Namun yang jadi masalah adalah, kenapa Sinta?! Cewek lain kan banyak! “Iya. Kata Bu Intan kita pake Sinta aja. » Baca lanjutan ceritanya...

Curhatan Kamar Mandi (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 December 2018
“Kamu tahu kenapa kamu saya panggil ke sini?” tanya Pak Randi. Matanya melototin gue kayak mau keluar dari rongganya. Eh, dari tadi kan emang kayak gitu. Gue tetep bales tatapan maut Pak Randi. “Nggak, Pak.” Pak Randi kelihatan nggak » Baca lanjutan ceritanya...

Kuburan Keramat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 December 2018
Pada malam jum’at, di desaku sedang mengadakan acara pasar malam. Rencananya Aku, Reza, Beni, Andi akan mengunjungi ke sana. Setelah sholat isya’, temanku langsung berkumpul ke rumahku. “Eh, berangkat nanti dulu ya. Nunggu ibu sama ayahku pulang” pintaku kepada » Baca lanjutan ceritanya...

Suara Apa Itu?

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 November 2018
Suasana malam itu sangat mencekam. Aku dan ibuku sedang duduk santai di teras rumah. Angin bertiup sepoi sepoi, ditemani sinar sang rembulan. Tiba-tiba, aku mendengar suara aneh, seperti suara terompet namun sedikit bernada. Refleks bulu kudukku merinding, namun kulihat » Baca lanjutan ceritanya...

Mentari Penggantiku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 October 2018
Hari ini adalah hari ulang tahun ibuku. Aku mampir ke pasar di sepanjang jalan dari kampus ke rumah. Sudah setengah jam aku mengitari pasar ini. Tapi belum juga menemukan kado yang sesuai untuk ibu. Saat aku berhenti sejenak untuk » Baca lanjutan ceritanya...

Di Acara Kawinan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 October 2018
Secercah sinar memasuki indra mataku. Dengan gerakan pelan, mata yang tertutup itu terbuka. Tak ada yang berubah. Dan seperti biasa, aku hanya bangun. Duduk di tepi ranjang, meminum segelas air di nakas dan mengecek jam. Pukul 9 pagi Gila! » Baca lanjutan ceritanya...

Cia dan Pia Mau Beli PS4

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 September 2018
“Piaaaaaa! Ciiiaaaaa!” Sebuah teriakan menggelegar dari sebuah rumah di dalam komplek perumahan padat penduduk. Teriakan itu membuat panik semua warga. Seketika, 8 unit mobil patroli polisi dan 4 unit mobil brimob lapis baja segera meluncur ke sumber teriakan. “Maaf, » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 53:1 2 3 4 » Last »