Cerpen Lucu (Humor)

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Lucu (Humor) terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 560 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Cerita Mistis Hari ini

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 April 2020
Diriku adalah seorang laki laki yang berumur 16 tahun siswa kelas XI dan bersekolah di salah satu kota di Indonesia (Tidak boleh menyebutkan merek kota, pencemaran nama situs) Di pagi Yang mendung ini, aku berangkat ke sekolah, setiap pagi » Baca lanjutan ceritanya...

Untukmu 120 Tahun lagi (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 March 2020
“Bapake, orang itulah yang membuat kalian besok mati! Hentikan orang itu sekarang juga! Grahhhh!” sergah Reksa sambil berontak. Bapake hanya menarik lengan tangan anaknya agar tidak mengamuk lebih buruk lagi menuju ke arah kamarnya, dengan harapan memang anaknya masih » Baca lanjutan ceritanya...

Untukmu 120 Tahun lagi (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 March 2020
Indonesia, 18 September 2137 Untukmu, para generasi yang lalu, Gelap, semuanya gelap. Negara Indonesia, negeri yang damai dan makmur, sekarang mungkin hanya tinggal kenangan. Selimut kesuraman menyelimuti Negara tersebut. Semua kini kosong, bak lenyap ditelan bumi. Hanya puing-puing dan » Baca lanjutan ceritanya...

Kebelet Cing

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 March 2020
Ini dia nih… gara gara makhluk satu ini seisi dunia nertawain gue. Tadinya sih semua fine fine aja. Cuman gue sekarang makin keliatan O’on di mata temen-temen gue. Awal ceritanya gini.. waktu pelajaran matematika bu Susi yang terkenal killer. » Baca lanjutan ceritanya...

Hal Manis Yang Tak Manis

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 March 2020
“Iya … Aku mau.” Jawaban dari gadis itu benar-benar membuat hatiku berbunga-bunga. Bagaimana tidak? Sekarang aku tak lagi menjadi satu-satunya jomblo di kelas. Semua cowok di kelas sudah memiliki pasangannya masing-masing, tinggal aku seorang yang masih melajang. Namun dengan » Baca lanjutan ceritanya...

Anak Kuker Story

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 February 2020
Semua urusan buat neror temen udah kelar. Tinggal nentuin siapa yang akan jadi korban. Kelas masih lumayan sepi, karena juga masih pagi. Vela sama Mutia belum datang juga. Jadi deh, aku diem aja. Nggak tau mau ngobrol sama siapa » Baca lanjutan ceritanya...

Mendadak Guru Privat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 February 2020
“Neng kalo mau chat di WA teh gimana”, Tanya Jodi, jemarinya sibuk mengetuk layar selfie expertnya. Aku menoleh sebentar. Tanganku masih mengetik di atas keyboard. “coba cari di menunya jod, biasanya ada… namanya whatsapp bentuknya bulat berwarna hijau, di » Baca lanjutan ceritanya...

Lizzie Si Detektif Pikun

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 December 2019
Bolpoin Rara yang diletakkan di meja telah hilang dalam sekejap. Padahal, Rara hanya berpaling dalam 2 detik. Dugaan tersangka: – Laila (Karena teman sebangkunya) – Jodi (Karena diam aja satu harian) “Udahlah Ra, jangan nangis terus, Cuma pulpen loh. » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Es Batu (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 December 2019
Aku berlari dan terus berlari menjauhi puluhan wanita yang sedang mengejarku karna ingin menjadikan aku pacar mereka. Berlari dan berlari lagi. Sungguh, aku sangat takut diburu oleh semua wanita-wanita itu. Aku mulai merasa lelah dan aku pun terjatuh dan » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 56:1 2 3 4 » Last »