Cerpen Lucu (Humor)

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Lucu (Humor) terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 515 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Sayonara My Lovely (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 March 2018
Liburan akhir semester genap hampir saja selesai, tak terasa aku akan menginjakkan kaki di sekolah baru, aku baru saja lulus madrasah dengan nilai akhir yang lumayan, dan siap untuk masuk ke sekolah menengah atas di sebuah sekolah dekat daerah » Baca lanjutan ceritanya...

Meet You

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 March 2018
Jomblo, adalah status yang sulit dirubah, tak semudah merubah status di facebook. Kata Jomblo seolah adalah sebuah kata yang sangat menyeramkan untuk diucapkan. Tapi itulah kata yang tertancap padaku. Entah mengapa status jomblo ini sukar beranjak dari kehidupanku Kuambil » Baca lanjutan ceritanya...

Cinderella?

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 March 2018
Hari ini hari Minggu, itu berarti aku harus siap-siap pergi ke gereja. Hari ini aku pakai baju apa yah? Minggu lalu aku pakai jaket hitam dengan dalaman abu-abu dan celana jeans favoritku, berarti hari ini aku akan pakai rok » Baca lanjutan ceritanya...

Nasi Goreng Ala Kos Kosan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 March 2018
“Daripada beli mending kita buat sendiri aja, bro. Hematlah duitmu itu, kumpulkan banyak-banyak buat modal nikahmu. Pokoknya buatanku gak kalah sama yang di rumah makan. Pasti enaklah!” kata Ruben sambil mengangkat ibu jarinya. “Mau buat di mana Ben?” kata » Baca lanjutan ceritanya...

Ponakan Luar Biasa

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 February 2018
“Selamat pagi dunia”, hari ini hari minggu itu berarti Hari ini aku bebas, hari ini aku bakal belajar masak, shopping, jalan-jalan, nyalon dan lain-lain, intinya hari ini aku bakal senang-senang dan bebas ngelakuin apapun yang aku suka, asalkan kakakku » Baca lanjutan ceritanya...

Haid

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 February 2018
Suatu pagi hari yang cerah, tampak mentari mulai memancarkan sinar kehidupannya, burung-burung mulai berkicau dan orang-orang mulai melakukan aktivitasnya masing-masing. Tiba tiba… “Ibuuu!! Tolongin Alinaa!” seorang gadis remaja tampak bangun dari tidurnya dengan penampilan kusut. Gadis itu bernama Alina. » Baca lanjutan ceritanya...

Gerobak Dangdut Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 February 2018
Suasana malam sudah mulai mencekam, lolongan anjing pun menambah kemistikan malam ini. Perkenalkan sebelumnya, nama gue Ricky ini kisah gue dan dua orang teman gue Darko dan Tomy, kita bertiga satu kampus dengan berbeda jurusan, malam ini gue dan » Baca lanjutan ceritanya...

Endik And The Myth

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 February 2018
Endik berjalan sempoyongan, mukanya kusut bak kain lapnya mpok suti. Badannya kian kurus tiap hari, gak mau makan katanya. BAHH. Manja. “le, kok nggak pulang?” “nggak mbak, aku nggak mau pulang, tiap pulang pasti bawaannya baper terus,” “welha, ngapa? » Baca lanjutan ceritanya...

Genk Gaib (Setan Junior)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 February 2018
Matahari terbenam tanda hari mulai malam, terdengar burung hantu suaranya merdu. “ups. sorry malah nyanyi gue, hehe…”. Maklum lah kalo udah kelar sunset ini waktunya gue, hmm.. gak cuman gue sih tapi semua setan sejagad raya bangun dari boboknya. » Baca lanjutan ceritanya...
Page 2 of 52:« 1 2 3 4 5 » Last »