Cerpen Lucu (Humor)

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Lucu (Humor) terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 480 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Cieeee Pupus

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 August 2017
Yah seperti biasa, siang itu aku berjalan di lorong depan kelas bersama sahabatku gita. Wanita berambut pendek dan hitam manis ini sahabatku sejak aku duduk di kelas 10. Dia itu cewek super bawel tapi lumayan pintar. Tapi ada hal » Baca lanjutan ceritanya...

Liburan 5 Musafir

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 August 2017
Fajar mulai menyongsong dari timur, ayam berkokok dan bersahutan ramai. Pertanda alam telah menunjukan waktu subuh. Tapi Asuka, Miko, Fuji, Sizuka, dan Sakura belum bisa terlelap tidur, karena bayang-bayang liburan esok hari ke Raja Ampat masih terngiang dalam ingatan » Baca lanjutan ceritanya...

Kisah Si Palui

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 August 2017
Kalo palui biasanya itu identik dengan kisah orang banjar, tidak dengan gue, sob! Ini gue, si Palui gaul. Gue emang terkenal, dari yang muda sampe yang udah mati kenal sama gua. Gua juga pernah selfie sama valak waktu saat » Baca lanjutan ceritanya...

Kota Anginku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 August 2017
Hari raya umat muslim tinggal 5 hari lagi, banyak orang-orang kota sudah melakukan mudik, tak terkecuali Septima bersama keluarga kecilnya yang bahagia, Septima tinggal di daerah Soreang, dia tinggal di sana karena pekerjaannya. Septima merupakan lulusan teknik industri Unsoed, » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Itu Absurd

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 August 2017
Sepulang dari pemakaman Reza Ramadan, Ibnu langsung pulang ke kos-kosannya, di pemakaman dia melihat Nisa Nurgus tak kuasa membendung air matanya, padahal yang meninggal bukanlah orangtuanya, bukan juga keluarganya, yang meninggal hanyalah orang yang baru dicintai Nisa selama 4 » Baca lanjutan ceritanya...

Pocong Juga Punya Hati

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 August 2017
Di sekolah kejuruan dalam salah satu pelajaran di bidang multimedia menugaskan 1 kelompok yang beranggotakan 3 orang yaitu koko, kaka dan kiki untuk membuat film pendek berdurasi 5 menit, mereka mengambil genre horror untuk pembuatan film mereka oleh karena » Baca lanjutan ceritanya...

Kejadian Pukul 1 Pagi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 July 2017
Luna adalah seorang penyanyi bayaran yang sering tampil di acara pernikahan. Suatu ketika, Luna manggung di acara pernikahan yang dilangsungkan malam hari. Luna pun datang ke acara pernikahan tersebut pukul 7 malam, dan pulang pukul 1 pagi. Luna ingin » Baca lanjutan ceritanya...

Profesor Jones

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 July 2017
Saya seorang yang ahli dalam ilmu astronomi, antropologi dan perjombloan orang biasa memanggil saya prof nes singkatan profesor jones. “Akhirnya jadi juga penelitian ini” kataku berbicara sendiri, aku menceritakan bagaimana aku melakukan penelitian… Pertama saat saya mencoba mendekati seorang » Baca lanjutan ceritanya...

Gara Gara Never Diet

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 June 2017
Kutatap seorang pria yang baru kemarin bangkunya bersebelahan dengan bangkuku. Namun ia sama sekali tidak merespon dengan menatapku balik. “Rey… kamu tuh ya.. kapan dietnya? Makan nasi aja bisa pas jam istirahat pertama dan istirahat kedua. Mau jadi apa » Baca lanjutan ceritanya...

Setan Kerasukan Manusia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 June 2017
Suatu hari, setan yang bernama Kacung marah-marah ketika baru sampai rumah. Ia membanting segala barang yang ada di hadapannya. Menendang dan memukul segala perabotan rumah tangga. Istrinya yang baru sekejap melelapkan diri, langsung kaget dan segera menemui suaminya yang » Baca lanjutan ceritanya...
Page 3 of 48:« 1 2 3 4 5 6 » Last »