Cerpen Lucu (Humor)

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Lucu (Humor) terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 493 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Ksatria Zaman Edan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 October 2017
Beratus-ratus tahun setelah perang batarayudha, kehidupan di bumi tidak juga lepas dari peperangan. Perang saudara masih berkecamuk dimana-mana, Afganistan, Israel-palestina, Poso. Perang Baratayudha, perang besar yang dewa harapkan dapat menjadi hikmah bagi umat manusia untuk hidup toleran sesama manusia » Baca lanjutan ceritanya...

Sa Anak Papua

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 October 2017
Gua! Seorang anak yang pas kelas 4 sd pernah nyembah pohon belimbing, Asli sumpah itu pas gua kebelet boker! Cuman gua adalah tipikal orang yang suka nahan boker dan kebetulan gua pecinta india. Alhasil yah gua kek nyembah gitu. » Baca lanjutan ceritanya...

Harta Kirun

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 September 2017
“Oowwaaahmm…” aku terbangun dari tidurku karena kedinginan. Kemudian kubuka jendela kamarku yang besar. Angin sejuk menerpa tubuhku. Kulihat jalan raya di depan rumahku. Ada seorang anak laki-laki. Yaa dialah Kirun. Dia adalah teman baikku. Ternyata dia belok ke rumahku. » Baca lanjutan ceritanya...

Sepatu Yang Tertukar

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 September 2017
Saat itu jam kelima baru dimulai. Jam kelima senin ini adalah matematika. Pelajaran yang cukup membosankan di siang hari. Ditambah dengan soal-soal rumit yang diberikan guruku waktu itu. Kelas menjadi hening tak bersuara. Sesekali ada murid yang mengeluh karena » Baca lanjutan ceritanya...

Anak Ayah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 September 2017
Sudah beberapa lama, si bungsu meringkuk di atas kertas gambarnya. Gerutu dan umpatan pelan terdengar selama ia berusaha menggambar sebuah mobil berdasarkan contoh yang diberikan gurunya. Dengan satu desahan keras, ia menyerah dan membalikkan badan. Kakak keduanya melongok, dan » Baca lanjutan ceritanya...

Pemuda Tampan, Katanya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 September 2017
Cerita ini tentang kehidupan seorang pemuda tampan yang takut pada ibunya. Hm, bukan itu. ini tentang pemuda tampan yang menemukan jati dirinya. Sebut saja dia James. Gila, keren banget kalau nama gue James. Ralat. Gue karmin. Asli anak Tangerang. » Baca lanjutan ceritanya...

I Hate U Somad (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 September 2017
Kini Somad terlihat lebih santai menghadapi Anggun. Dia tak lagi mengejar-ngejar dan menggoda Anggun lagi. Dia bersikap sewajarnya saja tak seperti biasanya yang selalu bersikap berlebihan kalau sudah melihat gadis incarannya itu. “Mad kenapa loe tumben nggak godain si » Baca lanjutan ceritanya...

I Hate U Somad (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 September 2017
Kenalin nama aye Somad ramdan, aye sekolah kelas 2 SMA. Aye anak pertama dari dua bersaudara. Sekarang aye lagi suka banget sama perempuan cantik di kelas, namanya Anggun. Dari dulu aye udah mengagumi dia tapi sayangnya cinta aye selalu » Baca lanjutan ceritanya...

Ketika Aku Menjadi Kambing Congek

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 September 2017
Mungkin sudah nasibku selalu menjadi orang ketiga, tapi bukan orang ketiga perusak hubungan orang loh ya… tapi orang ketiga perekat hubungan (emang lem, perekat). Dan selalu saja aku menjadi kambing congek atau obat nyamuk ketika aku menjadi orang ketiga » Baca lanjutan ceritanya...

My Love is Salah Orang (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 September 2017
Angin bergemuruh dari bilik dinding bercat putih memudar, terdengar sayu rintik-rintik hujan bergesekkan di antara dedaunan basah. Mataku masih berkaca-kaca, sesekali kuusap tetesan air mata yang tak sanggup kubendung. Kutatap langit-langit kamarku, lampu berwarna putih itu nampak semakin lama » Baca lanjutan ceritanya...
Page 3 of 50:« 1 2 3 4 5 6 » Last »