Cerpen Lucu (Humor)

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Lucu (Humor) terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 482 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Gara Gara Never Diet

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 June 2017
Kutatap seorang pria yang baru kemarin bangkunya bersebelahan dengan bangkuku. Namun ia sama sekali tidak merespon dengan menatapku balik. “Rey… kamu tuh ya.. kapan dietnya? Makan nasi aja bisa pas jam istirahat pertama dan istirahat kedua. Mau jadi apa » Baca lanjutan ceritanya...

Setan Kerasukan Manusia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 June 2017
Suatu hari, setan yang bernama Kacung marah-marah ketika baru sampai rumah. Ia membanting segala barang yang ada di hadapannya. Menendang dan memukul segala perabotan rumah tangga. Istrinya yang baru sekejap melelapkan diri, langsung kaget dan segera menemui suaminya yang » Baca lanjutan ceritanya...

Senyuman Yang Menyakitkan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 June 2017
“Lihat! Mereka bertiga!” Tunjukku yang sedang berada di lantai dua sekolahku. “Kalo sudah lihat terus ngapain?” Jawab polos temanku dengan Eyww ingus cap one nya tepat berada di terowongan hidungnya. “Isshh… Lap dulu ingus kamu tuh!” Perintahku dengan wajah » Baca lanjutan ceritanya...

Sarjana Kalkulator

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 June 2017
Akulah si sarjana kalkulator. Di dunia ini, hanya aku yang memiliki gelar tersebut. Semenjak aku berhasil menyelesaikan pendidikanku dan berhasil juga menyematkan gelar tersebut di belakang namaku, aku semakin terkenal. Apalagi setelah aku berhasil menemukan kalkulator dengan fitur seperti » Baca lanjutan ceritanya...

Debat Para Mapel

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 June 2017
“Pangeran diponegoro adalah salah satu pahlawan indonesia… Oleh karena itu perang diponegoro disebut pula dengan perang jawa” jelas sejarah panjang lebar “Wah sejarah hebat dia bisa tau banyak gitu” puji matematika “Ya iya lah aku kan sejarah indonesia pasti » Baca lanjutan ceritanya...

Kutukan Jaga Perpus

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 June 2017
Hey bro! Namaku Aldo, umurku ya kira kira tujuh belas tahun. Aku besar, dan lahir di Kota Ponorogo ini. Mau tahu aku di sini biasanya ngapain? Jaga perpustakaan man! Terdengar biasa ya? Ehmm, belum tahu sih seperti apa rasanya. » Baca lanjutan ceritanya...

Petaka Dalam Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 June 2017
What’s Up, Guys? Gue Nui. Gue bahkalan kasih tahu ke lo tentang masalah cinta. Yap! Cerita ini gue rangkum dalam judul Petaka dalam Cinta. Lo pasti pernah ngerasai jatuh cinta. (jangan bilang nggak). Nah, dari situ lo akan temui » Baca lanjutan ceritanya...

Orangtua Ke Dua

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 June 2017
Jam alarm diikuti kokokan ayam membangunkanku dari tempat tidur pagi ini, selain dari dua alarmku itu seringkali aku juga dibangunkan sama penjual ikan keliling yang bisa dikatakan alaynya tingkat internasional bukan cuma aku yang mengatakannya seperti itu, para tetanggaku » Baca lanjutan ceritanya...

Hal Hal Terhorror Di Sekitarmu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 June 2017
Aku menyilangkan kaki di sebuah cafe tak jauh dari tempat tinggalku. Di hadapanku seorang siswa SMA dan di sebelahku ada seorang siswa SMP. “Jadi..?” “Sehorror apa kisah lu?” tanyaku ke siswa SMP di sebelahku. Dan cerita pun dimulai. “Waktu » Baca lanjutan ceritanya...

Putus Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 June 2017
Satu hal yang paling gua sukai dari si pacar adalah tahi lalat di pipi. Dia jadi tambah manis, apalagi kalo lagi senyum. Untung aja ukurannya segede gitu. Coba kalo segede bola tenis. Kebayang, kan? Gak usah dibayangin, gua aja » Baca lanjutan ceritanya...
Page 4 of 49:« 1 2 3 4 5 6 7 » Last »