Cerpen Lucu (Humor)

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Lucu (Humor) terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 514 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Mau RenSot, di Suruh Mencok

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 December 2013
Tanggal 17 Juli 2013, ada sebuah acara besar-besaran yang diadakan oleh Keluarga Pak Budiman. Acara tersebut adalah acara yang diadakan karena anaknya berulang tahun, sekaligus karena anaknya Dini meraih peringkat pertama saat kenaikan kelas. Semua warga Kampung Bonmoso diundang » Baca lanjutan ceritanya...

Kisah Cinta Mrs. Tulalit

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 December 2013
Angin berhembus perlahan. Ditemani sayup sayup suara burung berkicau di sekeliling ku. Sambil tersenyum ku langkahkan kaki menuju sekolah dengan hati gembira. Alangkah senangnya aku bisa berangkat sekolah lagi. Aku bisa bertemu guruku, temanku dan juga Idamanku. Aku percepat » Baca lanjutan ceritanya...

Oh Dosenku Oh Nasibku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 November 2013
Waktu tak terasa bergulir dengan cepat. Entah mengapa menurutku waktu itu sebuah misteri karena jika dinanti terasa lambat dan sebaliknya jika tidak dihiraukan terasa cepat. Yah… seperti sekarang ini alhamdulillah aku sudah menempuh pendidikan di salah satu SMA negeri » Baca lanjutan ceritanya...

Demi Boyband

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 November 2013
“GRB Tool” adalah salah satu boyband yang naik daun saat ini. Bahkan aku salah satu penggemarnya. Aku adalah seorang cowok. Tapi kenapa aku menyukai mereka? Apa aku seorang gei? H*mo? Penyuka sesama? What?!! BUKAN..! Namaku adalah Rendi dan aku » Baca lanjutan ceritanya...

Pada Sebuah Kafe

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 November 2013
Jarum jam di pergelangan tanganku masih menunjukan angka setengah tujuh malam. Ini berarti masih tersisa waktu setengah jam lagi, waktu yang lebih dari cukup bagiku untuk mencapai tempat tujuan. Jalanan tidak terlalu macet meski hujan lumayan deras di petang » Baca lanjutan ceritanya...

Nyesek Bikin Nyusruk

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 November 2013
2 bulan jomblo itu rasanya parah-parah ya, kalau malem gak ada yang ngucapin “selamat malam sayang, mimpi indah ya, i love you..” terus kalau pagi juga gak ada yang ngucapin “selamat pagi, wanita tercantik ku, semangat ya untuk hari » Baca lanjutan ceritanya...

Ini Berguna Walaupun Tidak Ikhlas

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 November 2013
“Wouw… dance … asolole ” Ucap Jojo sambil terus menari, di pegangnya handphonenya yang mendendangkan lagu kesukaannya, dengan satu gerakan, Jojo pun mulai bergoyang ala Inul Daratista, membuat orang-orang menatapnya dengan heran, tapi Jojo tak menghiraukan itu dia hanya » Baca lanjutan ceritanya...

Boyband Dalam Kardus

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 October 2013
Panggil aja gue JONES, temen temen gue yang ngasih panggilan itu. Emang sih gue gak tahu arti dari panggilan itu, tapi gue rasa gue suka panggilan itu, gue pikir itu keren. Gue jomblo dan gue labil. Kadang gue bangga » Baca lanjutan ceritanya...

Dimana-mana Ada Hantu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 October 2013
Cerita gue waktu masih SD, gue paling takut sama yang namanya hantu. Di fikiran gue hantu itu suka ngejutin alias surprise. wah berarti hantu romantis dong, bukan bukan! Hantu bukan ngasi surprise terus bawa mobil-mobilan, terus ngasiin dengan muka » Baca lanjutan ceritanya...

Harian Gue

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 October 2013
Dengan menjinjing sepatu kets warna hitam itu, aku berlari menuju gerbang rumahku. Sepatu itu lalu aku lempar pelan, dan kuraih kunci motor yang tergeletak di meja teras rumahku itu. Kupanasi motor ku dan sambil terus melihat ke arah jam » Baca lanjutan ceritanya...
Page 40 of 52:« First « 37 38 39 40 41 42 43 » Last »