Cerpen Lucu (Humor)

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Lucu (Humor) terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 430 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Gak Lucu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 April 2013
Sebulan full ini idup gue udah gak karuan, waktu udah gak teratur, makan aja udah lupa. Tidur slalu malem ampe jam empat subuh, eh gue tidur, solatpun ketinggalan bro, bangun jam sembilan pagi. gimana idup gue mau sukses kalo » Baca lanjutan ceritanya...

Aki Aki Keladi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 April 2013
“Ki, ambilin rapot Rino dong…” pinta Rino yang melihat Akinya tengah duduk bersantai diteras rumah “Ogah ah!” jawab Aki malas Tiba-tiba Bang Tarjo tetangga Rino melewati depan rumahnya. “Baaang!!” teriak Rino sambil melambaikan tangannya “Sini deh…” ucapnya kemudian “Kenape, » Baca lanjutan ceritanya...

Precious Chocholate

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 March 2013
Langit mulai berwarna, Matahari sudah mulai tersenyum, aku bergegas dan bersiap untuk segera pergi ke tempat kerjaku, aku bekerja disebuah toko cokelat bernama “Precious Chocholate”, disana aku menjadi pelayan sekaligus assisten koki, Jack nama Koki di tempat kerjaku, namanya » Baca lanjutan ceritanya...

AAARRGGHH!! (Tanpamu)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 February 2013
“titit.. titit..” Sebuah suara, sebuah nada, yang tidak semua orang memilikinya. Dengan mulut yang masih menggembung, yang membuatku terlihat cute saat itu karna penuh dengan nasi goreng dimulutku, tanpa babibu segera lah ku ambil handphone yang membuatku geli karna » Baca lanjutan ceritanya...

Ada Tumbuhan Bercahaya, Euy!!!

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 February 2013
Pukul 10.22 pagi. Di sebuah kelas tampak seorang guru tengah menguraikan pelajaraan Ilmu Pengetahuan Alam. Suaranya serak menenangkan siswanya yang tak mau diam di bangku pelajaran. Kelompok yang sudah terbentuk kacau balau tak beraturan. Peluh bercucuran membanjiri tubuhnya. Do’a » Baca lanjutan ceritanya...

Gak Bisa Tidur

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 January 2013
JAM melihat-ku degan tajam, entah kenapa aku juga bingung, seharusnya aku yang melihat jam, dunia emang kebalik benda apapun bisa menjadi hidup kalo lagi pikiran kacau marau seperti musim kemarau. Aku pergi ke dapur, kubuka lemari baju untuk melihat » Baca lanjutan ceritanya...

Anti Air

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 January 2013
Bermalas-malasan memang cara yang tepat dan akurat buat mengisi hari-hari saat nganggur, dari pada ngelakuin hal-hal yang negatif kan bisa merugikan diri sendiri dan orang lain. Betul??? Tapi saking malasnya setiap hari gw sibuk dikamar ampe badan gw putihan » Baca lanjutan ceritanya...

Nasi Goreng Malapetaka

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 January 2013
hari itu hari Minggu, 29 juli 2012. Saat itu semua keluarga Anneke berpuasa kecuali Anneke. Yah,,, maklum lah masalah perempuan. Saat semua orang sahur, Anneke tidak ikut terjaga dan terus melanjutkan tidur. Alarm yang biasa membangunkan Anneke pergi ke » Baca lanjutan ceritanya...
Page 40 of 43:« First « 37 38 39 40 41 42 43 »