Cerpen Lucu (Humor)

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Lucu (Humor) terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 493 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Silly Feeling

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 October 2013
Hari ini perasaanku nggak enak banget. Pagi-pagi dimarahin sama atasan ditambah dari semalam pikiran dan perasaanku memang sudah terasa nggak enak banget. Nggak tahu, rasanya pengen teriak, jerit-jerit, sampai pengen nangis rasanya. Kenapa ya akhir-akhir ini perasaanku nggak enak » Baca lanjutan ceritanya...

Amnesia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 September 2013
Kalau ditanya apa keinginanku saat ini, pasti dengan yakin bakal kujawab pengen banget amnesia. Kaya’nya seru juga. Nggak tahu, terlalu banyak yang dipikirin, terlalu banyak masalah buat aku ngerasa agak nggak waras. Handphoneku bergetar pelan, aku melirik ke layarnya » Baca lanjutan ceritanya...

Hantu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 September 2013
“Aaaa jangan di cukur habis~!” teriak ku “Ahahaha lucuuu… Ahaha. Lah kan udah perjanjiannya yang kalah cukur alis sampai abis.” ujar Gisha, teman satu kost ku. “Ishhh… iya iya ya udah. Sebelah aja ya.” “Beneran lo mau sebelah? Lebih » Baca lanjutan ceritanya...

Maling Bertobat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 September 2013
“Sauurr! Sauur!” teriak Gentong sambil memukul-mukul kentongan yang besarnya hanya sepersepuluh dari bobot tubuhnya. Salah seorang menimpuknya dengan roti kecil yang langsung mendarat tepat di pipi kanan Gentong. Tanpa pikir panjang, Gentong pun meraih kue itu dan langsung melahapnya » Baca lanjutan ceritanya...

Bukan Lelaki Pecundang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 September 2013
Pecundang… pecundang… pecundang, berkali-kali kata-kata itu teriang-iang di telingaku, entah dari mana asalnya, melintas saja bak kereta api listrik yang membelah pulau jawa. Aku terduduk disebuah pantai, sendirian, sembari kata-kata itu tak henti-hentinya membahana di relung jiwaku, sempat ku » Baca lanjutan ceritanya...

Simbahku Veteran

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 September 2013
Almarhum Mbah kakungku namanya Moch. Kaelani, beliau adalah veteran perang, setelah tidak bertugas di dunia militer, beliau menjadi Kamituwo (kepala dusun) di kampungku. Beliau mendapat gelar pahlawan dan setelah meninggal dimakamkan di Taman Makam Pahlawan di kotaku; Kediri. Mungkin » Baca lanjutan ceritanya...

Sajadah Terbang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 September 2013
“Anisa bangun” ibu membangunkan Anisa yang sedang tidur. “shalat subuh dulu nak,” kata ibu. “Iya bu,” Anisa bangun dan langsung beranjak ke kamar mandi untuk wudhu dan segera shalat subuh. “hooaamm” Anisa menguap selesai shalat. “aku ngantuk banget, aku » Baca lanjutan ceritanya...

Gue Mimpi Aneh

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 September 2013
Nama gue Bella, dan loe bisa manggil gue Bell atau Abel. Biasanya sih, gue lebih sering dipanggil Abel dari pada Bell. Dan kalau kalian mau manggil gue Bell kek, Abel kek, nggak apa-apa kok! Gue punya satu cerita yang » Baca lanjutan ceritanya...

Samun Punya Cerita

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 September 2013
Di balik matahari yang mulai mengantuk, di sela-sela jari kaki Gunung Semeru; yang mereka sebut sebagai negeri di atas awan walaupun masih (selalu) di bawah sekotak misteri-Nya. Seorang pemuda kencing di balik semak. Pesing tak kentara, baunya tercium sampai » Baca lanjutan ceritanya...

Gadget

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 August 2013
Suasana bandara sore ini sepi seperti pertokoan yang sudah mau bangkrut. Laki-laki dengan wajah penuh penantian sedang duduk di kursi panjang ruang tunggu. Kepalanya mengintip lagi jam tangan sambil menggerak-gerakkan kaki sebelah kanan. Ia menarik nafas dalam-dalam dan mendengarkan » Baca lanjutan ceritanya...
Page 40 of 50:« First « 37 38 39 40 41 42 43 » Last »