Cerpen Lucu (Humor)

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Lucu (Humor) terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 447 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Emak, Gue Jadi Artis!

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 June 2013
“Mak, liat deh tuh!” kataku seraya menunjukkan jari ke arah televisi. “Apaan sih?” timpal Emak yang penasaran. “Itu loh mak acara di tipi. Noh, emak liat kan? Duh mak, hati gue serasa diiris-iris liat begituan. Untungnya kita nggak separah » Baca lanjutan ceritanya...

Dimana Kolor Gue?

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 May 2013
Gue tertidur pulas dalam alunan gelap malam di bawah genteng rumah yang sebentar lagi rubuh. Genteng rumah itu udah tua banget. Sampai-sampai gue merasa angker setiap kali ingin tidur. Kok angker, Tar? Ya emang angker. Lo pikir kata, “angker” » Baca lanjutan ceritanya...

Lepas Tangan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 May 2013
Pagi itu Mei meninggalkan rumah, sapaan udara dingin pagi sukses mengenai tubuhnya. Ia Bergegas menuju sepeda, lalu mengkayuh secepat mungkin. Sekolah masuk pukul 07.00 tepat. Tapi pukul 06.55 ia masih berada di jalan. Ia tak ingin terlambat seperti yang » Baca lanjutan ceritanya...

Lukisan Pengantar Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 May 2013
Ku buka lembaran baru, ku ambil pensil dan mulai menorehkan garis demi garis, aku mulai melukis satu sosok yang berada lumayan jauh dariku, rupanya yang menawan membuatku cukup mudah menggambarkan sosoknya di kertas putih ini… Kugambarkan satu kupu-kupu di » Baca lanjutan ceritanya...

Di Terminal

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 May 2013
Minggu lalu, di terminal, aku menunggu truk mau pulang kampung. Siang itu memang panas sekali. Tampak bukan hanya penjual asongan yang kepanasan. Barang-barang dagangan mereka pun tampak kepanasan. Mereka sama-sama berdesak-desakkan di bawah naungan pohon asam di pinggir terminal. » Baca lanjutan ceritanya...

Pangeran Kesiangan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 May 2013
“KRINGGG” Alarm berbunyi dengan keras, hingga membuatku terbangun. ku lihat jam udah nunjukkin pukul 06.00, WAAHH!! gawat bisa telat ni!! akupun bergegas menuju kamar mandi untuk segera mandi. Gak lama kemudian aku keluar dari kamar mandi, ku ambil seragam » Baca lanjutan ceritanya...

Lobang Hidung Lohi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 May 2013
Sebongkah batu tampak membentur sebuah tong sampah berwarna biru di tepi jalan pas di depan gang Gaharu. Seorang anak dengan raut wajah kesal rupanya adalah sumber batu itu. Ditendangnya keras-keras batu tadi hingga berbunyi “Tung…” ketika membentur tong. Tak » Baca lanjutan ceritanya...
Page 40 of 45:« First « 37 38 39 40 41 42 43 » Last »