Cerpen Lucu (Humor)

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Lucu (Humor) terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 480 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Gara Gara GP

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 August 2013
Seorang lelaki berkulit coklat bernama Dadang duduk termangu dalam ruangan yang sangat gaduh. Ruangan itu seperti pasar yang baru menggelar dagangan dan semua penghuni berteriak mencari pelanggan. Dadang menghela nafas penuh penantian dan sesekali bola matanya melirik ke arah » Baca lanjutan ceritanya...

Khayalan Si Bungul 2 (Kejutan Cinta)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 August 2013
Ini adalah cerita mirisku ketika aku duduk di bangku SMA. Perkenalkan namaku adalah Anwar Fakhrudin. Cerita ku dimulai di saat aku sedang mendengarkan radio. Kalau orang-orang pada sibuk dengan pacarnya di malam minggunya. Aku cuma sibuk dengan radio. Setiap » Baca lanjutan ceritanya...

Oryza dan Sekolah Lumbung Padi (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 August 2013
Mentari menyibak kelambu malam, menggusur dingin. Membasuh pagi dengan kehangatan. Burung hari ini sungguh ramai bersiul. Terbang bebas ke angkasa tanpa takut ditangkap manusia. Burung pipit mendarat di jendela kamarku. Bediri manis sambil menggoyang-goyangkan kepalanya. Berharap diberi remahan roti » Baca lanjutan ceritanya...

Dunia Terbalik

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 August 2013
Hari ini sama seperti kemarin. Tak ada yang berbeda, tak ada yang spesial. Cuma satu kata yang dapat aku simpulkan, yaitu “membosankan”. Aku yang selalu datang paling terlambat ke sekolah mendapat teguran dari guru. Temanku, Riko yang juga selalu » Baca lanjutan ceritanya...

Surga Bukan di Bawah Kaki Meja

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 August 2013
Tersentak terbangun ketika alarm berbunyi, jam menunjukan 3.30 waktunya kita kuis eh salah ding waktunya masak makanan untuk sahur. Yang kaya gini gak akan gua lakuin kalau bulan ramadhan gua lagi dapet tugas di Jakarta. Buset dah tiap hari » Baca lanjutan ceritanya...

Habis Galau Terbitlah Move On

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 August 2013
“Rara… BANGUN…, udah siang ini weh lu kagak bangun ape?, lu mau gantian ama Mami jaga warung hah?” Mami teriak-teriak nggak jelas di kamar gue. “Berisik! 10 menit lagi Mi, tanggung…” balas gua dari balik selimut. “Jiah ni anak » Baca lanjutan ceritanya...

Naksir Cewek Ditaksir Bencong

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 August 2013
Dunia puber memang sangat menyenangkan. Rasa ingin tahu akan sesuatu yang baru juga sangat begitu besar. Coba ini, coba itu semuanya dijabanin. Kadang kalanya ada di posisi yang benar dan juga kadang-kadang di jalur yang salah. Gue sedikit mau » Baca lanjutan ceritanya...

Ketika Bertemu Saat…

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 August 2013
Suasana di desa ini begitu indah. Panoramanya yang penuh kesyahduan, menghanyutkan jiwa ke dalam telaga bahagia. Kicauan burung menghiasi melodi alam. Langit yang biru tampak begitu kokoh dan awan yang bersemangat itu bergerak tiada henti. Terlihatlah taman yang menarik » Baca lanjutan ceritanya...

Cinlok

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 August 2013
Rara masih serius menatap dirinya di cermin. Lirik kiri! Lirik kanan! Manyun! Menyeringai! Terbahak! Pasang raut wajah MELAS! NGOOOK! Nampaknya dia masih kurang PD dengan rambut barunya. Suruh siapa dia pangkas rambutnya sependek itu? Ina bilang sih mestinya di » Baca lanjutan ceritanya...

Kejebak Niat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 August 2013
Seorang wanita tua berkisar 58 tahun masuk ke sebuah rumah makan padang. Wanita tua: mas, tolong bungkusin nasinya 1 ya..! Pelayan: mau pakai apa bu? Ayam, daging atau ikan..? Wanita tua: pakai ikan saja Pelayan: baik, saya siapkan dulu » Baca lanjutan ceritanya...
Page 40 of 48:« First « 37 38 39 40 41 42 43 » Last »