Cerpen Lucu (Humor)

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Lucu (Humor) terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 438 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Lobang Hidung Lohi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 May 2013
Sebongkah batu tampak membentur sebuah tong sampah berwarna biru di tepi jalan pas di depan gang Gaharu. Seorang anak dengan raut wajah kesal rupanya adalah sumber batu itu. Ditendangnya keras-keras batu tadi hingga berbunyi “Tung…” ketika membentur tong. Tak » Baca lanjutan ceritanya...

Oh Ternyata

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 April 2013
Aku bersahabat dengan Dinar semenjak kami duduk di bangku SMP. Aku sudah sangat mengenalnya, hapal dengan tingkah lakunya yang kadang-kadang sedikit berlebihan dan kurang peka terhadap perasaan orang lain. Meskipun terkadang ia sangat menyebalkan, tapi entah kenapa aku betah » Baca lanjutan ceritanya...

Ayam-Ayam Dilarang Masuk!

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 April 2013
Mamat kesal. Beberapa hari ini dia melihat teras depan rumahnya kotor. Bukan oleh kotoran yang masuk atau sengaja dilempar orang tetapi karena tanah yang berasal dari taman dan pot bunga di sebelah teras berhamburan keluar. Selidik punya selidik ternyata » Baca lanjutan ceritanya...

Love Story Between Bejo and Inem

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 April 2013
Bejo, lelaki culun 19 thn dengan gaya rambut belah pinggir yang klimis mengkilat karna pengaruh minyak rambut Tancho. Lelaki itu hobi mengenakan kemeja kotak-kotak yang kerah kemejanya selalu dikancing rapat. Dengan setelan celana pendek ¾ yang selalu dipakai Bejo » Baca lanjutan ceritanya...

Ternyata Bang Solikin!

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 April 2013
Air yang ada di ember perlahan mulai berkurang. Alirannya yang semula memancar deras dari lubang samping bawah ember itupun sudah berangsur menghilang. Tepat sebelum air dalam ember itu berhenti mengalir, aku sudah selesai membasuh kedua kakiku. Dengan begitu aku » Baca lanjutan ceritanya...

Akibat Mengantuk

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 April 2013
Suasana kelas yang tenang, angin yang menghembus lewat jendela membuat aku telah serius untuk mendengarkan pelajaran yang akan disampaikan oleh Pak Joko. Pelajaran matematika memang menjadi ‘_momok_’ yang menakutkan bagi sebagian besar siswa. Akan tetapi, hal itu tidak terjadi » Baca lanjutan ceritanya...

Mohon Dukungannya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 April 2013
“Pak, ada yang cari.” Ayu salah seorang karyawati administrasi memanggilku. “Oh, ya? Suruh masuk.” Ayu keluar dari ruang kerjaku dan dalam beberapa detik muncul dua orang lelaki dari balik pintu. Usianya sekitar awal tigapuluhan. “Silahkan masuk, Pak. Ada yang » Baca lanjutan ceritanya...

Gak Lucu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 April 2013
Sebulan full ini idup gue udah gak karuan, waktu udah gak teratur, makan aja udah lupa. Tidur slalu malem ampe jam empat subuh, eh gue tidur, solatpun ketinggalan bro, bangun jam sembilan pagi. gimana idup gue mau sukses kalo » Baca lanjutan ceritanya...

Aki Aki Keladi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 April 2013
“Ki, ambilin rapot Rino dong…” pinta Rino yang melihat Akinya tengah duduk bersantai diteras rumah “Ogah ah!” jawab Aki malas Tiba-tiba Bang Tarjo tetangga Rino melewati depan rumahnya. “Baaang!!” teriak Rino sambil melambaikan tangannya “Sini deh…” ucapnya kemudian “Kenape, » Baca lanjutan ceritanya...
Page 40 of 44:« First « 37 38 39 40 41 42 43 » Last »