Cerpen Lucu (Humor)

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Lucu (Humor) terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 496 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Locked

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 September 2012
Hari yang cerah untuk memulai aktifitasku di kampus. Nanti malam diajak jalan-jalan ke alun-alun kota. Fiuh……..untuk melepas segala kejenuhan di kepala dan mencapai 99 derajat Celcius. Woy…woy jangan mikir aneh-aneh, fokus pada mata kuliah hari ini dulu Bu…jiwa malaikatku » Baca lanjutan ceritanya...

Pikun… Cuape… dech…

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 September 2012
Andin adalah seorang remaja yang beranjak 16 tahun, energik dinamis, bawel dan baik hati. Tapi satu kekurangan andin dia pelupa alias pikunnya amit-amit dah, satu saat pikunnya bisa jadi masalah serius. Tumben lo din ga kesiangan bukannya lo selalu » Baca lanjutan ceritanya...

100 Meter

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 September 2012
10 Km Matahari pagi itu begitu terik, membakar kulit yang notabenenya belum di mandikan. Pagi itu suasana lumayan ramai di depan rumah Ummi, begitu kami menyebut ibu angkat kami karena selama beberapa hari rumahnya kami gunakan sebagai tempat menginap » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta itu Pengakuan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 August 2012
Aku tak pernah mengagumi atau mengidolakan siapapun dalam 15 tahun perjalanan hidupku. Bahkan ibupun aku tak tahu, tak pernah bertemu. Hhhhh entahlah. Aku bahkan pernah berfikir akan lebih baik bila aku tak pernah dan tak akan pernah bertemu seseorang » Baca lanjutan ceritanya...

Gurihnya Makanan Mochi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 August 2012
Risa menggaruk-nggaruk kepalanya yang tidak gatal sambil menggumam nggak keruan… ”Aduh dimana ya,stoples makanan keringnya Mochi? Gue inget banget tadi gue taruh diatas meja makan. Tapi sekarang kok gak ada. Coba gue cari didapur ? heh gak ada juga… » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Untuk Sahabat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 August 2012
Aku (Rangga), Rio dan Randi adalah 3 sekawan sehidup semati. Kemana-mana kita pasti bareng. Kita kuliah di satu kampus yang sama, tempat makan favorit kami pun sama. Akan tetapi tinggal di tempat dan nasib yang berbeda. Aku dan Rio » Baca lanjutan ceritanya...

Jahe

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 July 2012
JAHE ! Kata itu yang sampai saat ini masih terngiang-ngiang di otak gw.. kenapa?Loe bakal tau jawabanya… tapi sebelumnya marilah kita panjatkan puji syukur akan kehadirat ketua RT maupun istrinya… (LhHooH?) OK… Singkat cerita aja (Heh !Loe belum cerita » Baca lanjutan ceritanya...

Elegi Jam Mati dan The Sedeng People

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 July 2012
Gw punya 2 orang teman, namanya Paijo dan Paimin (nama disamarkan). kedua orang ini biasa gw sebut The Sedeng People. Yang pertama adalah Paijo.. Dia ini orang yang sok KUL, gayanya sok vokalis band marawis, dan tampangnya mirip kambing » Baca lanjutan ceritanya...

Ban Kepala Sapi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 July 2012
Yaahhh…Huuffthhh….(ngusap dada) Kalo gw pikir-pikir n gw inget-inget,,cerita-cerita gw taun 2011 penuh dengan petaka dan masalah yang selalu hadir bagaikan bulu ketek yg selalu tumbuh… Gw jg kagak ngerti…Mengapa oh mengapa tuhan ?? (Nangis guling-guling) OK… Yuk…Marii…kembali ke cerita » Baca lanjutan ceritanya...
Page 49 of 50:« First « 46 47 48 49 50 »