Cerpen Lucu (Humor)

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Lucu (Humor) terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 515 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

AAARRGGHH!! (Tanpamu)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 February 2013
“titit.. titit..” Sebuah suara, sebuah nada, yang tidak semua orang memilikinya. Dengan mulut yang masih menggembung, yang membuatku terlihat cute saat itu karna penuh dengan nasi goreng dimulutku, tanpa babibu segera lah ku ambil handphone yang membuatku geli karna » Baca lanjutan ceritanya...

Ada Tumbuhan Bercahaya, Euy!!!

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 February 2013
Pukul 10.22 pagi. Di sebuah kelas tampak seorang guru tengah menguraikan pelajaraan Ilmu Pengetahuan Alam. Suaranya serak menenangkan siswanya yang tak mau diam di bangku pelajaran. Kelompok yang sudah terbentuk kacau balau tak beraturan. Peluh bercucuran membanjiri tubuhnya. Do’a » Baca lanjutan ceritanya...

Gak Bisa Tidur

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 January 2013
JAM melihat-ku degan tajam, entah kenapa aku juga bingung, seharusnya aku yang melihat jam, dunia emang kebalik benda apapun bisa menjadi hidup kalo lagi pikiran kacau marau seperti musim kemarau. Aku pergi ke dapur, kubuka lemari baju untuk melihat » Baca lanjutan ceritanya...

Anti Air

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 January 2013
Bermalas-malasan memang cara yang tepat dan akurat buat mengisi hari-hari saat nganggur, dari pada ngelakuin hal-hal yang negatif kan bisa merugikan diri sendiri dan orang lain. Betul??? Tapi saking malasnya setiap hari gw sibuk dikamar ampe badan gw putihan » Baca lanjutan ceritanya...

Nasi Goreng Malapetaka

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 January 2013
hari itu hari Minggu, 29 juli 2012. Saat itu semua keluarga Anneke berpuasa kecuali Anneke. Yah,,, maklum lah masalah perempuan. Saat semua orang sahur, Anneke tidak ikut terjaga dan terus melanjutkan tidur. Alarm yang biasa membangunkan Anneke pergi ke » Baca lanjutan ceritanya...

Sungguh Nyata Tapi Aneh

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 January 2013
Suatu Hari di Pagi yang cerah, Secerah Lampu terang, mengalahkan cerahnya lampu padam, tiba-tiba terdengar suara ayam berkaki dua, berambut panjang ( ayam aneh disamping rumah gue ) dan membuat gue kaget dan langsung bangun dari tidur gue selama » Baca lanjutan ceritanya...

My Day WOW !!

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 January 2013
Bunyi alarm perlahan membangunkanku dari tidur malamku, segera ku bergegas kekamar mandi untuk wudhu bermaksud untuk sholah subuh. Ibu yang ada didapur sepertinya sedang memasak nasi goreng kesukaan adik laki-lakiku, ku lihat ayah disamping dapur sedang membawa pakaian kotor » Baca lanjutan ceritanya...

Siapa Bilang Pacaran Itu Indah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 January 2013
TWITTER..awalnya dari benda ini…! Gw dika, mahasiswa salah satu Universitas di Makassar. Awalnya gw santai menghadapi wanita-wanita yg sering mentionan di twitter gw. Tapi, dua tiga bulan, cwe yg satu ini sering bikin gw gregetan tiap kali gw mentionan » Baca lanjutan ceritanya...

Mungkin Masih Ada Waktu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 January 2013
To day , gue mimpi indaaaaaaaaaaah banget gue mimpi ketemu cowok super duper cakep banget serasa mimpi dalam mimpi ! dia tinggi , putih , pinter , keren , matco , tajir lagi . widih kapan gue jumpa dia » Baca lanjutan ceritanya...
Page 49 of 52:« First « 46 47 48 49 50 51 52 »