Cerpen Misteri

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Misteri terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 594 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Di Balik Sikap Aneh Si Ale

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 December 2016
“Loe tahu nggak kenapa akhir-akhir ini jadi aneh?” tanyaku pada sahabatku Beno yang sedang duduk di samping gue. “Masak sih, kayaknya Ale biasa-biasa aja deh Ci” jawab Beno sambil memainkan handphone di tangannya. “Loe jadi sahabat kok nggak peka » Baca lanjutan ceritanya...

Deadly Murders (Murder In The Lab)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 December 2016
Detektif James sibuk! Lari-lari seperti dikejar setan, Detektif James lari menuju sekolah 26 lagi, memecahkan pembunuhan lagi. Ia langsung menuju lab lantai 2 tempat pembunuhan terjadi. Korban bernama Alicia Dearlove, seorang murid. “Minggir! Minggir!” perintah Detektif James pada orang-orang » Baca lanjutan ceritanya...

Marcen (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 December 2016
Seperti mimpi buruk yang datang dalam tidurku semalam. Aku terus memimpikan bagian buram dari masa lalu yang tidak pernah jelas ketika ingin kuingat. Aku bangun dengan tergegas memastikan ini adalah kamar yang sejak lahir aku tempati, tanpa mencoba merengangkan » Baca lanjutan ceritanya...

Di Balik Kematian Aldan (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 December 2016
Kami bertemu di tempat penampungan anak-anak karena si Kala, dialah yang pertama tahu tentang motor Aldan. Fabian sampai 30 menit setelah sampai, selama menunggu Fabian, Kala bercerita jika banyak anak yang hilang dari penampungan dan pemukiman kumuh di pinggir » Baca lanjutan ceritanya...

Di Balik Kematian Aldan (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 December 2016
Suara ketukan pintu begitu tak sabaran menggema membangunkan jiwa yang terlelap sejak tadi. Dengan setengah kesadaran aku membuka mataku dan melihat jam menunjukan pukul 1 dini hari, entah orang gila mana yang mengetuk pintu di jam seperti ini. Suara » Baca lanjutan ceritanya...

Terowongan Bright City

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 December 2016
Bagian paling utara Bright City, salah satu sudut kota yang selalu sepi. Salah satu sudut kota yang selalu sepi. Di dekat Bright City, ada sebuah terowongan yang menghubungkan Bright CIty dengan kota sebelah. Namun, saat ini sudah ada jalan » Baca lanjutan ceritanya...

Kenangan Kematian

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 December 2016
Liana berjalan perlahan dengan kaki lemas ke arah kursi roda yang sudah disiapkan tidak jauh dari ranjangnya. Dengan dibantu oleh beberapa orang perawat, akhirnya Liana kini bisa duduk dengan tenang di kursi rodanya. Kemudian ia menatap ke arah wanita » Baca lanjutan ceritanya...

Diary Merah Darah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 December 2016
Seorang gadis berlari di lorong rumah sakit, seakan ada yang sedang mengikutinya. Dia melangkahkan kakinya dengan sangat cepat mukanya pucat tak karuan. “Tolong!” “Tolong, aku!” Suara rintihan minta tolong bergema di lorong rumah sakit itu. Sesosok makhluk tak berkaki » Baca lanjutan ceritanya...

Misteri Gelang Kaki (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 November 2016
Kriiinnggg…!!! Bunyi alarm mengejutkanku yang sedang dalam buaian mimpi indah. Dengan gerak lambat dan agak malas, aku bangkit dari tempat tidur menuju kamar mandi. Pukul 06.30 aku sudah rapi dan siap berangkat ke sekolah yang tak jauh dari rumah, » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 60:1 2 3 4 » Last »