Cerpen Misteri

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Misteri terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 843 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Misteri Pengganggu di LuxVilla

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 January 2019
Pagi ini, aku bersama Sheila dan dan Adelly sedang berada di markas pohon kami. “Sheila, Adelly, Liona!!!” seru seseorang dari bawah. Kami melongok ke bawah. Itu Chateryn, anak paling kaya di kampung kami. Chateryn menaiki tangga markas dan dibantu » Baca lanjutan ceritanya...

Aku Lapar

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 January 2019
Dia terbaring di kasur dengan tangan dan kaki terikat, menoleh ke kanan dan ke kiri. Tak ada cahaya, hanya pantulan pecahan kaca yang sesekali menyilaukan mata. Langit-langit tampak biasa saja. Debu dan kotoran di mana-mana. Tak ada desiran angin, » Baca lanjutan ceritanya...

Tersesat Di Hutan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 December 2018
“Liburan sebentar lagi nih, gak ada niatan buat pergi nih?” Tanya Nanda “Kuy lah ke bogor ke rumah nenek gua mumpung di sono sepi” jawabku. “gua sih mau aja, gimana si Ilhamnya aja” “Kuy lah, kapan lagi liburan bebas » Baca lanjutan ceritanya...

Amnesia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 December 2018
Aku kehilangan ingatanku semejak kecelakaan itu, padahal memori merupakan aset berharga yang dimiliki seseorang. Katanya, aku terjatuh dari tangga di sekolahku dan katanya pula, ada yang mendorongku hingga jatuh. Akan tetapi, aku tidak bisa mengingat apa-apa, entah itu namaku, » Baca lanjutan ceritanya...

The Call

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 December 2018
Drrr… Drrr… Drrr… Getar ponsel di atas meja berhasil membangunkan Lidya yang sedang berada di alam mimpi. Dengan mata yang setengah terbuka, Lidya meraba-raba meja belajar dan mengambil ponselnya. Ia pun terpaksa menerima panggilan telepon itu. “Halo!” sapa Lidya » Baca lanjutan ceritanya...

Kotak Pensil Misterius

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 December 2018
Tavita meninggal. Gadis ramah berambut kepang satu itu tak dapat bertahan dari penyakit thalasemia yang dideritanya. Teman teman sekelasnya di SD Pelita sedih. Tavita alias Tavita Maharani, memang terkenal baik hati dan tidak pelit. Dua minggu berlalu dan kelas » Baca lanjutan ceritanya...

Nila

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 December 2018
Bel berbunyi dua kali, semua anak berjejalan ke luar ruang kelas mencari penyegaran, waktu istirahat telah tiba. Seperti biasa, aku duduk terdiam di bawah pohon besar yang sudah ditanam sejak lama, tiada yang peduli. Di sekitarku sebenarnya banyak anak-anak » Baca lanjutan ceritanya...

Hari Pertama Pindah Sekolah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 December 2018
“Yana, ke kantin yuk?” “Eh, aku sudah bawa bekal” “Oh oke kalau gitu, kita ke kantin dulu ya” Aku mengangguk tersenyum. Ini hari pertama aku di sekolah baru, karena suatu alasan yang membuatku harus pindah sekolah. Sedikit kesal memang » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 85:1 2 3 4 » Last »