Cerpen Misteri

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Misteri terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 606 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Anabel (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 December 2016
Suara tangisan seorang wanita mengganggu indra pendengaranku dan sukses membangunkanku, merinding yah itulah yang kurasakan sekarang. Tengah malam jam 11:30 dan terdengar suara tangisan wanita bukannya ini familiar? seperti adegan film-film horor yang mungkin beberapa menit lagi tante kuntilanak » Baca lanjutan ceritanya...

Dibalik Hilangnya Shina

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 December 2016
Purnama kali ini berbeda dengan purnama biasanya. Karena purnama malam ini saudara-saudaraku berkumpul di rumahku. Mereka datang kesini karena kakakku, Kak Litta, besok malam akan mengadakan resepasi pernikahan. Malam ini aku, Ghea, Sisil, Alif dan adikku, Shina, bermain kejar-kejaran. » Baca lanjutan ceritanya...

Misteri Suara Piano

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 December 2016
Sudah dua malam terakhir ini Jenny tidak dapat tidur tenang di kamar asrama kampus barunya itu. Bukan karena teman sekamarnya yang sering mengigau atau suasana baru kampus. Tapi karena sebuah suara yang selalu mengganggunya ketika malam tiba. Sebuah suara » Baca lanjutan ceritanya...

Sial yang Untung

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 December 2016
“Mama! Buka pintunya!” teriak Afri sambil menggedor-gedor pintu bercat putih itu. Tapi tak ada sahutan sama sekali dari mama. Lampu di beranda dan di ruang depan terlihat telah padam. Pintu rumah pun sudah dikunci. Sialnya ia tak membawa kunci » Baca lanjutan ceritanya...

Di Balik Sikap Aneh Si Ale

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 December 2016
“Loe tahu nggak kenapa akhir-akhir ini jadi aneh?” tanyaku pada sahabatku Beno yang sedang duduk di samping gue. “Masak sih, kayaknya Ale biasa-biasa aja deh Ci” jawab Beno sambil memainkan handphone di tangannya. “Loe jadi sahabat kok nggak peka » Baca lanjutan ceritanya...

Deadly Murders (Murder In The Lab)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 December 2016
Detektif James sibuk! Lari-lari seperti dikejar setan, Detektif James lari menuju sekolah 26 lagi, memecahkan pembunuhan lagi. Ia langsung menuju lab lantai 2 tempat pembunuhan terjadi. Korban bernama Alicia Dearlove, seorang murid. “Minggir! Minggir!” perintah Detektif James pada orang-orang » Baca lanjutan ceritanya...

Marcen (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 December 2016
Seperti mimpi buruk yang datang dalam tidurku semalam. Aku terus memimpikan bagian buram dari masa lalu yang tidak pernah jelas ketika ingin kuingat. Aku bangun dengan tergegas memastikan ini adalah kamar yang sejak lahir aku tempati, tanpa mencoba merengangkan » Baca lanjutan ceritanya...

Di Balik Kematian Aldan (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 December 2016
Kami bertemu di tempat penampungan anak-anak karena si Kala, dialah yang pertama tahu tentang motor Aldan. Fabian sampai 30 menit setelah sampai, selama menunggu Fabian, Kala bercerita jika banyak anak yang hilang dari penampungan dan pemukiman kumuh di pinggir » Baca lanjutan ceritanya...

Di Balik Kematian Aldan (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 December 2016
Suara ketukan pintu begitu tak sabaran menggema membangunkan jiwa yang terlelap sejak tadi. Dengan setengah kesadaran aku membuka mataku dan melihat jam menunjukan pukul 1 dini hari, entah orang gila mana yang mengetuk pintu di jam seperti ini. Suara » Baca lanjutan ceritanya...

Terowongan Bright City

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 December 2016
Bagian paling utara Bright City, salah satu sudut kota yang selalu sepi. Salah satu sudut kota yang selalu sepi. Di dekat Bright City, ada sebuah terowongan yang menghubungkan Bright CIty dengan kota sebelah. Namun, saat ini sudah ada jalan » Baca lanjutan ceritanya...
Page 2 of 61:« 1 2 3 4 5 » Last »