Cerpen Misteri

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Misteri terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 860 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Tragedi Berdarah di Perry’s Bookstore (Part 3)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 February 2019
Mario mulai menghilangkan keberadaan dari kerumunan itu layaknya Assasin sebelumnya, setelah Adam menjelaskan beberapa trik yang digunakan pelaku untuk membunuh korban. Adam juga meminta tolong Mario untuk memeriksa kembali rekaman CCTV lebih detil dan memeriksa tiap luka yang berada » Baca lanjutan ceritanya...

Tragedi Berdarah di Perry’s Bookstore (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 February 2019
Mario secepat kilat, berlari menuju Inspektur dan memanggilnya untuk kembali ke ruang loker Perry’s Bookstore dan menjelaskan alasan tindakannya itu. “Pak Inspektur! Mohon tunggu sebentar, sepertinya ada hal yang harus anda lihat sendiri. Sepertinya anda salah membawa pelaku pembunuhan » Baca lanjutan ceritanya...

Kau Merenggutnya Dariku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 February 2019
“Hiks… hiks..” tangisku. Karena kejadian malam itu, malam dimana gadisanku direnggut oleh seseorang yang tidak kuketahui wajahnya. Perkenalkan namaku andita biasa dipanggil dita. Malam itu aku sedang di rumah sendiri, karena kedua orangtuaku sedang pergi ke luar kota, karena » Baca lanjutan ceritanya...

Senja Kita Yang Terakhir

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 January 2019
Senja yang selalu kau rindu, kini hanya bisa kunikmati seorang diri. “Dulu setiap senja memang milikmu, tidak dengan senja yang sekarang sebab senja ini milikku” ucapku pada diriku sendiri. “Aku merindukan senja dahulu berasamamu” tak terasa airmata yang berusaha » Baca lanjutan ceritanya...

MIsteri Bakpao Penyelamat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 January 2019
Lagi-lagi aku terbangun tepat jam 12 malam. Wangi khas bakpao ayam yang baru matang menggelitik perutku hingga suara kriyak-kriyuk pertanda lapar saling bersahutan. Namun aku ragu tuk beranjak dari tempat tidurku. Ini hari ke 3 aku terjaga ditengah malam » Baca lanjutan ceritanya...

Misteri Pengganggu di LuxVilla

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 January 2019
Pagi ini, aku bersama Sheila dan dan Adelly sedang berada di markas pohon kami. “Sheila, Adelly, Liona!!!” seru seseorang dari bawah. Kami melongok ke bawah. Itu Chateryn, anak paling kaya di kampung kami. Chateryn menaiki tangga markas dan dibantu » Baca lanjutan ceritanya...

Aku Lapar

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 January 2019
Dia terbaring di kasur dengan tangan dan kaki terikat, menoleh ke kanan dan ke kiri. Tak ada cahaya, hanya pantulan pecahan kaca yang sesekali menyilaukan mata. Langit-langit tampak biasa saja. Debu dan kotoran di mana-mana. Tak ada desiran angin, » Baca lanjutan ceritanya...

Tersesat Di Hutan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 December 2018
“Liburan sebentar lagi nih, gak ada niatan buat pergi nih?” Tanya Nanda “Kuy lah ke bogor ke rumah nenek gua mumpung di sono sepi” jawabku. “gua sih mau aja, gimana si Ilhamnya aja” “Kuy lah, kapan lagi liburan bebas » Baca lanjutan ceritanya...
Page 2 of 86:« 1 2 3 4 5 » Last »