Cerpen Misteri

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Misteri terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 800 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Lelaki Misteri di Tepi Telaga Dewi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 December 2014
Siapakah yang punya pengalaman misteri di puncak Gunung Singgalang? Sepertinya mungkin baru aku, atau ada beberapa di antara para pendaki yang pernah mendengar, melihat, atau bahkan berjumpa sesosok lelaki di tepi Telaga Dewi dalam temaram sinar rembulan di kawasan » Baca lanjutan ceritanya...

Dari Balik Jendela Kamar Hotel

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 December 2014
Hotel yang ditempati oleh Sam bukanlah hotel bintang lima. Bisa dikatakan hotel yang ditempatinya adalah hotel berbintang satu. Itu terbukti dari kondisi hotel yang tidak begitu terawat. Banyak kamar yang ditutup karena tidak layak pakai. Tapi karena kondisi kamar » Baca lanjutan ceritanya...

Teman 4 Hari

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 December 2014
Ya, perkenalkan namaku keyl rumania chester. Tapi aku lebih sering dipanggil keyl. Aku berumur 10 tahun, aku tinggal di canberra bersama keluargaku, sebenarnya aku orang asli indonesia. Ya begitulah, ayah mengikuti pekerjaannya. Aku kesepian di rumah, karena aku di » Baca lanjutan ceritanya...

Rumah Baru Gua Berhantu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 December 2014
13 september 2013 Ini adalah hari pertama keluarga gue pindah ke rumah baru. Awalnya semua seneng banget, termasuk gue. Dalam fikiran gue, udah kebayang rumah baru yang bakal kami tempatin itu kayak gimana, soalnya mama sama papa udah pernah » Baca lanjutan ceritanya...

Surat Hitam Tanpa Arti

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 December 2014
Semua pandangan tertuju pada spidol yang berdecit-decit. Namun, tampaknya Vio sangat gelisah. Surat hitam baru saja jatuh di atas mejanya. Ia pun dengan curiga melirik ke kanan, kiri, dan belakang. “Tidak ada wajah-wajah yang patut dicurigai.” Gumamnya lirih. Kemudian » Baca lanjutan ceritanya...

Menghilang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 December 2014
Mungkin bukan saatnya membicarakan cinta dalam benakku saat ini. Karena ku terperangkap dalam banyak tanggung jawab dan segudang target yang harus dicapai semester ini. Tapi, dia membuatku ternganga saat kejadian di hari itu. Iya Nadin, seorang teman yang tiba-tiba » Baca lanjutan ceritanya...

Kisah Ini Terlalu Nyata

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 November 2014
Amanda, cewek manis yang awalnya aku pikir dia itu Tiara. Hari itu aku benar-benar frustasi, tidak ada lagi hasrat untuk hidup yang melekat di dalam jiwa, hari-hari bagaikan jurang yang curam, seperti mendung yang tak akan pernah memperlihatkan cahaya » Baca lanjutan ceritanya...

Mystery of a Game

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 November 2014
“Main apaan ya?” tanya salah satu dari mereka. “Aku juga tak tahu,” jawab satunya lagi. Ya. Mereka adalah sekelompok sahabat yang sedang terdiam di bawah pohong yang rindang. Kicauan burung di pagi yang cerah membuat mereka terbawa suasana. “Aku » Baca lanjutan ceritanya...

Saat Misteri Terungkapkan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 October 2014
Untuk kesekian kalinya, lagu berjudul “Waktu” karya Bondan Prakoso itu terdengar khas tepat di sebelah kamar kos ku. Entah apa yang membuat yudi, begitu panggilan pemilik kamar sebelah sangat menyukai lagu itu. Jam di kamar menunjukkan 06.30 pagi, itu » Baca lanjutan ceritanya...
Page 61 of 80:« First « 58 59 60 61 62 63 64 » Last »