Cerpen Misteri

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Misteri terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 749 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Air Terjun Berdarah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 April 2014
Yeah liburan sekolah akhirnya tiba juga. Inilah petualangan kita dimulai. Pada waktu itu, dian, ega, ajeng, harum, dika, dendi, randa dan faisal ingin liburan ke air terjun dasawarsa. Mereka ingin menemukan liburan yang sangat asyik. “ian lo dah siap » Baca lanjutan ceritanya...

Itu Kan Lukisan Wajahku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 April 2014
Boleh jadi aku dibilang kegeeran atau apalah… Tapi, aku yakin banget profil wajah yang dijadikan model dari puisi yang dipajang di majalah dinding itu adalah profil wajahku… Coba lihat saja dari model rambut sampai tatapan matanya juga sama. Tatapan » Baca lanjutan ceritanya...

Hidupmu Adalah Hidupku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 April 2014
Sore itu langit begitu gelap dengan hembusan angin menerbangkan dedaunan. Ya hari begitu mendung pertanda hujan deras akan membasahi bumi. “bener nih lo nggak mau nginap?” Tanya ku sekali lagi pada Rere Sahabat baikku. “Nggak deh gue pulang aja » Baca lanjutan ceritanya...

Pria Misterius

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 April 2014
Aku masuk ke dalam bus dan berdiri karena sudah tidak ada tempat yang kosong. Memang,di jam-jam seperti ini bus sedang ramai-ramainya. Aku agak sedikit terlonjak saat bus itu jalan. Hampir saja jatuh ke depan kalau tidak dipegang oleh seorang » Baca lanjutan ceritanya...

Sepucuk Surat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 March 2014
“Surat lagi!” seruku Ini kali keduanya aku mendapatkan potongan surat, aku mencari nama pengirim dan sama seperti potongan surat yang pertama tidak ada nama pengirimnya. Aku kepikir kalau pengirim potongan surat yang kedua ini sama dengan yang pertama. “Kenapa » Baca lanjutan ceritanya...

Misteri Coretan Dinding Sekolah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 March 2014
Mata pelajaran kali ini adalah Kimia. pak Bono tengah menerangkan materi Metana dan Karbondioksida, memang sedikit agak mumet untuk mempelajari Bab yang satu ini, lalu dari pada bete mereka berdua memutuskan untuk mengobrol dalam kelas “Nay, sssttt… Hey Nay” » Baca lanjutan ceritanya...

Anak Misterius yang Baik Hati

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 March 2014
“Audreyyy..!!”, terdengar suara seorang gadis berteriak memanggil nama temannya. Namanya adalah Licia. “Apa..?”, jawab temannya yang bernama Audrey Angelica. “Ih, sombong banget sih, kamu..?!”, “Ya ampun Cia, aku mau pulang tahu..!!”, jawab Audrey kesal. “Oh ya sudah, nanti aku » Baca lanjutan ceritanya...

Pekikan di Malam Itu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 March 2014
Di luar hujan sangat lebat, bunyi angin meraung-raung Suara pekikan malam itu sungguh mengejutkan masyarakat komplek kampung baru, sungai geringging. Suara pekikan itu sangat keras sehingga membangunkan masyarakat kampung yang sedang tertidur lelap. Aku tersontak duduk karena bunyi pekikan » Baca lanjutan ceritanya...

Gadis Misterius

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 March 2014
Siapakah gadis yang memakai gaun bercahaya dan bermahkotakan rangkaian bunga mawar dan bunga melati itu… ia melangkah dengan anggunnya menulusuri padang rumput juga melintasi sungai biru nan jernih, lalu ia berteduh di bawah pohon rindang nan teduh sembari memetik » Baca lanjutan ceritanya...

Midnight Clown (Part 3)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 March 2014
Aku terus menerus menangis menyesali perbuatanku. Aku sama sekali tidak menduga jika badut itu adalah ayahku sendiri. Lantas apa yang terjadi pada Ayahku? sebenarnya apa yang mau disampaikan olehnya padaku?. Apa penyebab kematian Ayahku sampai orang-orang yang berada di » Baca lanjutan ceritanya...
Page 61 of 75:« First « 58 59 60 61 62 63 64 » Last »