Cerpen Misteri

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Misteri terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 759 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

MyCerpen 1: Terakhir Kuingat Namamu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 October 2012
Namaku Ajang, sekarang ini aku berada dikelas 10 SMK. Aku sangat senang belajar disekolah kejuruan ini, gak pernah terpikir kalau aku akan melanjutkan sekolah lagi. Biaya sekolah yang mahal, kembali menjadi beban orang tuaku. Pagi hari di semester kedua » Baca lanjutan ceritanya...

Hutan Pinus Bersuara

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 September 2012
Entah kenapa malam ini aku sangat sulit sekali tidur… badanku pun sudah sangat kelelahan setelah seharian beraktifitas disekolah… ya,,,,aku cukup sibuk akhir2 ini karna akan ada acara Pentas seni tahunan… aku salah satu pengurus OSIS dan panitia PenSi sangat » Baca lanjutan ceritanya...

Zombie Metromini

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 September 2012
Langit masih terlihat gelap, matahari belum memancarkan sinarnya di pagi ini. Sudah 2 bulan aku liburan semester dan sudah waktunya untuk kembali melanjutkan kuliah. Tepatnya pukul 5 pagi aku berangkat dari rumah ke kampus. Hari ini aku sengaja bersiap-siap » Baca lanjutan ceritanya...

Selasa 20.13

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 September 2012
Sekitar pukul sembilan malam dengan suasana begitu sepi di jalan raya disertai gerimis kecil. Aku sedang duduk di kafe yang lumayan sepi karena hanya ada beberapa pelanggan dan pelayan yang sedang asik mengobrol di sebelah ruang kasir. Sudah beberapa » Baca lanjutan ceritanya...

Cangkir Tindih Merah Putih

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 September 2012
Subuh buta belum tersentuh matahari dinginpun masih menusuk. Tapi, anak-anak di desaku termasuk aku. Akan segera berangkat ke sekolah yang jauh seberang desa ini dan kami harus melewati sungai yang memisahkannya. Namun, tak ada benda melayang diatasnya yang memisahkan » Baca lanjutan ceritanya...

Kamar Sebelah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 August 2012
“Tobi, tolong simpan kardus-kardus ini ke kamar sebelahmu.” perintah ibu. “Siapa tahu nanti berguna,” Aku langsung membawa setumpuk lipatan kardus itu ke kamar di sebelahku. Saat itu kami sekeluarga baru pindah, sehingga banyak barang yang harus kami tata. Untung » Baca lanjutan ceritanya...

Rumah Kos Misteri

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 August 2012
Sebenarnya aku tak mau menceritakan kisah ini. Bagiku menceritakannya sama saja mengulang lagi setiap detail pengalamanku di rumah itu, dan kau tahu, itu bukanlah pengalaman yang menyenangkan untuk diingat. Tapi baiklah. Kali ini aku akan menceritakannya, dan cukup sekali » Baca lanjutan ceritanya...

Misteri 08

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 July 2012
Mentari mulai muncul, memancarkan sinar cerahnya dari ufuk timur, memberikan kehidupan baru di muka bumi. Hujan yang turun pada malam itu tampak masih menggenangi lubang-lubang yang ada di jalan. Daun-daun pepohonanpun masih dihiasi oleh butiran-butiran air. Kicauan riang dari » Baca lanjutan ceritanya...

Jingga di Ujung Senja

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 June 2012
“Nja, senjanya! The most perfect one!” “Hah? Mana? Huuh, nggak ah nggak. Biasa aja. Jingganya kayak kemarin. Nggak ada yang spesial.” “Duh, kamu! Kamu mau senja yang gimana, sih?” “Sederhana kok, senja yang ada jingganya.” “Terus di depan kamu » Baca lanjutan ceritanya...
Page 76 of 76:« First « 73 74 75 76