Cerpen Motivasi

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Motivasi terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 673 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Tak Semudah Yang Dijalani

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 September 2022
Ini adalah sebuah kisah dari seorang anak remaja yang beranjak dewasa. Ia hidup di sebuah keluarga kecil yang sederhana. Kehidupan yang dulunya ia rasakan sangat menyenangkan dan hampir tidak merasakan kesedihan, sekarang harus perlahan berubah menjadi kehidupan yang setiap » Baca lanjutan ceritanya...

Perempuan Kuat (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 September 2022
Tanggal 3 maret 2022 Gue ga becus jaga diri sebagai seorang perempuan. Tanggal 4 Maret 2022 Gue harus ngapain? Gue ga mau kelar dari kamar setelah kejadian itu. Meski orangtua gue memaksa untuk keluar, dan sahabat gue selalu datang » Baca lanjutan ceritanya...

Perempuan Kuat (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 September 2022
“Terus mau lu apa?” teriak vegas dikeramaian ruang osis milik sekolahnya. “gue gass… gueee dilecehin sama Niho.” Ujar Ojie. “terus kenapa lu ga minta tolong? Kenapa lu ga teriak Ojiee!!!” suasana makin menengang dengan pengakuan Ojie. Dan raut wajah » Baca lanjutan ceritanya...

Perjalanan Hidupku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 August 2022
Waktu begitu sederhana, mengapa karena hari demi hari, jam demi jam, menit demi menit hingga detik pun kulalui selama ini. Begitu banyak rintangan, pengalaman yang aku lalui untuk sebuah kehidupan yang lebih –lebih kuinginkan mejadi seseorang yang mempunyai segalanya » Baca lanjutan ceritanya...

Lorong Kampus (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 August 2022
Malam hari saat aku sedang belajar tiba-tiba saja Lilis menghubungiku. “Halo Ca?” “Kenapa Lis?” “Aku udah tahu nih siapa perempuan yang sinis banget ke kamu yang tadi di kelas saat belajar.” “Emang siapa? Kok kamu bisa tahu sih?” tanyaku » Baca lanjutan ceritanya...

Lorong Kampus (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 August 2022
Aku masih bingung kenapa aku harus berada di kampus ini. Namaku Caca. Kedua orangtuaku menyuruhku untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi seusai lulus SMA. Namun sayangnya, aku sama sekali tidak berniat. Aku ingin menjadi seorang penulis. Mamaku » Baca lanjutan ceritanya...

Vanilla Latte (Part 3)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 July 2022
Usai salat magrib, mereka pun sampai di kafe itu. Suasananya masih ramai oleh penghuni kantor yang sedang melepas penat atau mengerjakan tugas kantornya yang deadlinenya sudah dekat. Kafe ini memang cukup luas untuk ukuran kafe yang berada di sebuah » Baca lanjutan ceritanya...

Vanilla Latte (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 July 2022
Telinga gadis itu tiba-tiba menangkap dengungan. Bisikan-bisikan yang tadi memenuhi telinganya seketika buyar. Dengan cepat, seekor serangga menghantam telinga kirinya dan gadis itu refleks mengibaskan tangan ke telinganya agar serangga itu menjauh dari sana. Beberapa detik kemudian, ia menyadari » Baca lanjutan ceritanya...

Vanilla Latte (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 July 2022
Di tepi sebuah jalan raya yang ramai oleh bisingnya kendaraan, berjalanlah seorang gadis di sana. Dengan bermandikan cahaya matahari senja, ia melangkahkan kedua kakinya yang berbalut kaus kaki merah muda dan sepatu kets putih dengan gontai. Angin sore yang » Baca lanjutan ceritanya...

BunDir

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 July 2022
Nugi meninggalkan joran pancingnya sesaat setelah ia melempar umpan. Nugi berjalan menuju dua temannya dan pada saat itu juga Rega melompat ke sungai. “Jancoook..” kata Rega kesenangan. Evan menghisap sekali lagi rok*knya dan setelah itu ia ikut melompat untuk » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 68:1 2 3 4 » Last »