Cerpen Motivasi

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Motivasi terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 433 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Sulut Kehidupan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 March 2017
Aku memulai pagi hari ini dengan senyum di wajah. Hari ini merupakan hari yang kunanti-nantikan sejak sepuluh tahun yang lalu. Sepuluh tahun bukan merupakan waktu yang singkat untuk dilewati, apalagi tanpa keluarga dan saudara. Hari ini, aku akan bertemu » Baca lanjutan ceritanya...

Dita

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 March 2017
Dita termenung dalam kesendiriannya dan ia pun meneteskan air matanya di sebuah bangku kosong di dekat sebuah pohon besar sekolah, Bangku yang telah setia menjadi temannya selama 2 tahun terakhir dan yang membuatnya mulai mengerti hidup di usia yang » Baca lanjutan ceritanya...

Berlari Mengejar Mimpi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 March 2017
Seharusnya aku sadar. Sebagai generasi muda, aku harus bisa memajukan bangsa. Mengejar mimpi setinggi mungkin. Tapi ku tak pernah berusaha. Tanpa usaha, mimpiku, hanya akan menjadi mimpi. Dan tak pernah menjadi kenyataan. Sebagai seorang pelajar, aku juga harus giat » Baca lanjutan ceritanya...

Happy Ending

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 March 2017
Kehilangan. Kehilangan menjadi sesuatu yang menakutkan bagiku. Semuanya berubah menjadi kesedihan yang berkepanjangan tanpa tahu bagaimana arah pulang kembali ke titik bahagia. Aku pikir, warasku hampir hilang begitu saja. Bayangkan. Ketika kau kehilangan banyak orang yang sangat kau cintai. » Baca lanjutan ceritanya...

Aku Berbeda

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 March 2017
Sesaat kutundukkan kepalaku, duduk tidak tenang dan perasaan ragu-ragu. Bagaimana menjawabnya? Apa yang harus aku katakan? “Mbak Tania?” suara itu terdengar seperti tepat di telingaku. “Hemm… saya… saya…” sembari kulihat seisi kelas. Masih ada rasa takut untuk mengatakannya. “Iya, » Baca lanjutan ceritanya...

Setitik Harapan Gadis Lorong Kota

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 March 2017
Hai perkenalkan namaku nana, aku adalah seorang gadis yang tinggal di desa terpencil dari sebuah kota. Perbedaan yang sangat mencolok di masyarakat. Dimana yang kaya diperlakukan bak seorang raja, dan mereka yang miskin hanya dipandang sebelah mata. Tak terkecuali » Baca lanjutan ceritanya...

The Champion

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 March 2017
Dalam heningnya musim panas, gue asik dengerin lagunya Daniel Bedingfield yang berjudul If you’re not the one, dan lagu ini bener-bener bikin gue sedih banget, yah sedih, sedih karena gue nggak tau artinya. Ditengah-tengah kesedihan gue, tiba-tiba gue keingetan » Baca lanjutan ceritanya...

Author

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 March 2017
Seperti biasa, ku terdiam dalam lamunan rencana yang akan kulakukan. Mungkin aku terlalu pendiam hingga diri mungil ini tak mampu melontarkan apapun yang ingin kutanyakan. Entah kenapa ku tak bisa seperti mereka yang selalu ceria layaknya usia kami yang » Baca lanjutan ceritanya...

Kado Untuk Rafa

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 February 2017
Rafanda Raditya Putra, seorang anak yang tak punya impian yang banyak. Dia hanya punya satu mimpi, dia hanya ingin punya buku gambar dan alat mengambar lainnya. Impian dimana semua orang menganggap itu hal biasa dan tak berarti tapi bagi » Baca lanjutan ceritanya...

Joomblow

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 February 2017
“JOMBLO… JOMBLO… JOM…” Nyamuk sialan yang duduk sebelah gue memang sangat meresahkan. Iya, siapa lagi kalau bukan Noki. Cowok berkumis tipis berbody atletis yang nyatanya juga jomblo bahkan jauh lebih akut dari gue. “Apa sih lu, jomblo teriak jomblo. » Baca lanjutan ceritanya...
Page 3 of 44:« 1 2 3 4 5 6 » Last »