Cerpen Nasihat

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Nasihat terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 473 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Endik And The Myth

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 February 2018
Endik berjalan sempoyongan, mukanya kusut bak kain lapnya mpok suti. Badannya kian kurus tiap hari, gak mau makan katanya. BAHH. Manja. “le, kok nggak pulang?” “nggak mbak, aku nggak mau pulang, tiap pulang pasti bawaannya baper terus,” “welha, ngapa? » Baca lanjutan ceritanya...

Mutiara dan Sampah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 January 2018
Sampah dan mutiara, apakah perbedaan dari keduanya? Sungguh berbedakah? Bagaimana bila ada mutiara yang tanpa sengaja terjatuh pada tumpukan sampah apakah manusia akan melihatnya? Pasti mutiaranya terlihat, sungguh munafik manusia itu. Apabila mutiara adalah lambang bagi orang baik dan » Baca lanjutan ceritanya...

Kisah Si Raja Usil

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 January 2018
Namanya Gagah pratama. seperti namanya, badanya terlihat gagah, tinggi dan berisi. Namun teman temannya lebih suka menjuluki dengan sebutan Gagah si raja usil. Tak heran bila teman teman gagah memberikan gelar seperti itu, tak lain karena sikapnya yang sering » Baca lanjutan ceritanya...

Jangan Pinjemin HP Sembarangan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 January 2018
Siapa yang gak tau Smartphone?. Ya, tentu saja pasti semua tahu. Benda ajaib yang bisa mengeluarkan suara dan gambar melalui layar mungil ini hampir semua orang memilikinya. Dari yang imut-imut sampe yang amit-amit pasti punya benda ini. Tapi dibalik » Baca lanjutan ceritanya...

Pesan Kesedihan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 January 2018
Jam sekolah sudah selesai. Pasukan siswa keluar ramai ramai penuh suka cita, Bak semut pohon keluar dari sarangnya. Hari ini aku males banget pulang ke rumah, entah apa yang bikin aku malas seperti ini? Lebih jelasnya aku mungkin cemburu » Baca lanjutan ceritanya...

Pengganti

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 December 2017
“Malam, Yah..” Seseorang tiba-tiba muncul di balik pintu masuk. Ketiga orang yang tengah berbincang di ruang tengah rumah, sontak terkejut dengan kedatangan sosok yang baru pulang di malam yang kian larut ini. “Keerin, dari mana saja kamu? Kamu ini » Baca lanjutan ceritanya...

Hidup Si Lumut

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 November 2017
Di sebuah halaman belakang, di sekolah yang kecil, terdapat sepetak paving dengan lumut di atasnya. Setiap istirahat tiba, selalu ada dua anak yang mengamati lumut tersebut. Anak yang pertama bernama Atul, dan anak yang kedua bernama Isma. Atul adalah » Baca lanjutan ceritanya...

Hasna Dan Mika

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 November 2017
Hasna adalah gadis kecil yang cantik, imut, baik hati, pintar dan disuaki orang. Ia tergolong tidak mampu, ia sekolah di rainbow international school, ia bisa sekolah di sana berkat beasiswa. Mika adalah gadis kecil yang cantik, dan pintar namun » Baca lanjutan ceritanya...

Kekurangan Bukanlah Sebuah Alasan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 November 2017
Mungkin menurut sebagian orang cinta itu gampang, apalagi untuk laki laki berparas tampan. Apakah harus semua perempuan mengira, tampan saja sudah cukup untuk modalnya mendapatkan cinta. Lalu bagaimana dengan uang, Apakah sebuah cinta akan langgeng tanpa uang. Lebih baik » Baca lanjutan ceritanya...

Prestasi Utama, Jujur Penting

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 November 2017
Siapa sih, warga SDN Daun Asri tidak mengenal siswa yang bernama DAVID? David, siswa kelas V-A ini sungguh sangat terkenal di sekolahnya. Bukan karena prestasi, melainkan sifat-sifat negatifnya. Pemalas, nakal, penyontek itulah sifatnya. Banyak murid yang tak ingin berteman » Baca lanjutan ceritanya...
Page 2 of 48:« 1 2 3 4 5 » Last »