Cerpen Patah Hati

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Patah Hati terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 1000 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Setapak Dulu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 March 2017
Langit masih bersarang mendung, berubah kelam raksasa bak selimut tebal di atas sana. Aku duduk di cafe kecil pinggir jalan. Jendela kaca besar Tampilkan rerintik yang mulai hinggap, dan dimensi khas pandangan luar jendela. — “Cindrella, kau meninggalkan sepatu » Baca lanjutan ceritanya...

Teman Yang Kucinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 March 2017
Bagaimana caranya, jika aku mengalah, tapi sebenarnya ku masih cinta. Bagaimana caranya, ku ingin pergi, tapi sebenarnya ku tak bisa meninggalkanmu. Berdiri pun takkan mampu, melawan rasa yang kaku. Bagaimana caranya, menarik simpatimu, tapi perhatianku tak pernah dianggap. Serba » Baca lanjutan ceritanya...

Rara Story

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 March 2017
“Ra tau gak…” “Gak ” “Ra gue belum selesai ngomong kok lo udah jawab enggak sih” “Gue bad mood nih Dev, gue pulang duluan ya, bye” Aku berjalan meninggalkan Devi yang masih bingung dengan responku tadi. Aku memang tidak » Baca lanjutan ceritanya...

Rest Area

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 March 2017
Entah apa yang menjadi alasan Ayumi seringkali menolak ajakan Nathan untuk bertemu. Namun Nathan enggan menyerah agar bisa bertemu Ayumi. Setelah 3 tahun lamanya mereka hanya bersua via media sosial. Untuk kali pertamanya Ayumi tidak menolak ajakan Nathan untuk » Baca lanjutan ceritanya...

Ulikanku Jadi Pacar Sahabatku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 March 2017
Haii, namaku bella, aku kelas 9 SMP yang ada di Samarinda, aku punya sahabat namanya fitri, kita sahabatan sejak kelas 8 dan kita selalu menjalani susah senang maupun kekonyolan berdua. Waktu kelas 8, ada yang suka sama aku, dia » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Terlambat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 March 2017
‘Kamu akan menyesali semuanya, saat kamu tau yang benar-benar tulus mencintaimu pergi dan takkan pernah hadir lagi di hidupmu.’ — Aditya Arcakra Negara seorang pemuda tampan yang sangat cuek terhadap seorang gadis, tetapi ternyata cueknya pemuda itu malah membuat » Baca lanjutan ceritanya...

Karena Sahabat Lamamu (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 March 2017
Hari ini telah tiba.. Aku bersiap-siap untuk menunggu kedatangan Alvin yang menemuiku, terakhir ia memberi kabar padaku bahwa ia akan datang ke tempatku pagi-pagi. Tapi entah mengapa waktu sudah menunjukkan pukul 1 siang, dan tidak ada satu pun pesan » Baca lanjutan ceritanya...

Es Krim (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 March 2017
“Apa yang kau harapkan darinya?” kata-kata dari Winda selalu mengiang di kepalaku. Aku Tivia Arini kuliah semester 8 di perguruan tinggi negeri yang ada di daerahku. Aku memiliki sahabat bernama Windari Putri yang sudah 7 tahun bersama dari kami » Baca lanjutan ceritanya...

Cintaku di Timur Matahari

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 March 2017
“Kukira cinta yang rumit hanya ada di sinetron… Ketika tiga hati mencintai satu wanita dalam waktu yang bersamaan… Cinta kok rumit ya..? aku jadi bingung, bukanya mereka bertiga berteman cukup dekat, apa mereka tau kalo mereka mencintai wanita yang » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 100:1 2 3 4 » Last »