Cerpen Patah Hati

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Patah Hati terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 941 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Andai Waktu Dapat Kembali

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 January 2017
Aku masih melamun menatap langit langit yang semakin gelap. Kuingat kembali saat saat aku mulai mengenal cinta. Dikala itu kefahamanku tentang cinta masih sekedar menyukainya. Tapi aku sadar, aku tidak bisa melupakanya. Dia tidak pernah melihatku. Bahkan sekedar bertanya » Baca lanjutan ceritanya...

Rindu Dalam Angan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 January 2017
Cinta tak pernah salah, hanya saja kadang waktunya yang tidak tepat. Cinta tak bisa memilih kepada siapa ia berlabuh. Namun cinta bisa menentukan kemana ia akan membawa si pemiliknya pergi. Untuk meneruskan cintanya, atau mengubur dalam-dalam seluruh rasa yang » Baca lanjutan ceritanya...

Aku Atau Cinta Yang Salah?

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 January 2017
Tepat malam raya lebaran setia membaca berita tidak mengenakan untuk dia. Lita mengirimkan luka yang begitu menyakitkan melalui pesan singkat, seperti lita ingin menjauh dari setia, berbanding terbalik dengan malam sebelumnya, lita memerintahkan setia untuk tetap tinggal, lita berkata » Baca lanjutan ceritanya...

Dia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 January 2017
Sejujurnya aku ingin mengatakan apa yang saat ini aku rasakan. Apa yang harus kulakukan ketika diri ini merasakan rasa cinta yang dalam kepada seseorang. Yaitu kakak kelasku yang bernama Saifur, entah sejak kapan rasa itu mulai ada hingga membuatku » Baca lanjutan ceritanya...

Angan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 January 2017
“GAK USAH BENGONG DEK!!” Teriakan senior memudarkan lamunanku saat memandang seorang Perempuan cantik di seberangku. Putra, itulah namaku… Aku adalah seorang mahasiswa baru di salah satu perguruan Negeri ternama di negeri ini, berasal dari keluarga yang sederhana dan apa » Baca lanjutan ceritanya...

Rasa Yang Sama

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 January 2017
“Do, Bagaimana jika aku membantumu mengangkat minuman-minuman ini?” memang ini berat tapi tidak mungkin aku membiarkan seorang perempuan yang mengangkatnya, “Memang kau sanggup Mit?” dia tersenyum dan mengangguk tanpa bicara dia langsung mengangkat dua dus minuman menuju motorku. Ya » Baca lanjutan ceritanya...

Bye Bye Pacar Orang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 January 2017
Hay gue cika, gue mau curhat nih tentang perasaan gue sama seorang cowok yang udah ada pacar. “Apes banget deh” Senin adalah hari dimana kesibukan datang, upacara adalah salah satu contohnya. “Huftt untung aja gue gak telat” “Gak telat » Baca lanjutan ceritanya...

Pemuja Rahasia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 January 2017
“Kriiinnnggg,” suara alarmku. Dengan sedikit nyawa yang mulai terkumpul, kuayunkan tanganku ke arahnya dan mematikannya, berharap bisa melanjutkan mimpiku tentangnya. Sekitar 10 menit kemudian lagi-lagi alarmku berbunyi, dengan terpaksa aku harus tersadar, mata yang masih sayup serta tubuh yang » Baca lanjutan ceritanya...

Kau dan Dia, Aku dan Dia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 January 2017
Mereka berdua saling tatap, tak sabar ingin mengetahui kata apa yang akan diucapkan. Pada awalnya Iben mengajak salah satu sahabatnya, Odie untuk mengisi sebuah kekosongan, kehampaan semata. Di sebuah kafe langganan, tepat tengah perkotaan. Saat sore tempat itu sudah » Baca lanjutan ceritanya...

6 Tahun 5 Hari

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 January 2017
6 Tahun 5 hari? Apa yang bisa dan kalian lakukan dengan kurun waktu tersebut? Banyak!!! Yah, banyak hal yang kalian bisa lakukan dan apapun bisa terjadi dalam 6th 5 days. Percaya atau tidak semua akan berubah. Bagaimana dengan 6th » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 95:1 2 3 4 » Last »