Kapten Mentariku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 April 2015
1..2..3.. “hore, aku jumpa dia.” Kali ini dia tersenyum lebih manis dibanding yang kemarin kemarin. Hari ini aku sangat senang. ya beginilah kegiatan ku setiap pagi menunggu seseorang buatku dia berharga. Biasanya setiap pagi aku selalu duduk di depan » Baca lanjutan ceritanya...

Jomblo Sejati

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 April 2015
Perkenalkan nama ku Rama, pria yang penyayang dan cinta keluarga. Aku pria kelahiran 7 Juli 1996, tapi sepertinya tak ada yang peduli ya kapan aku lahir? ok, fine! kita mulai saja ceritanya. Pasti tak akan ada yang percaya, bahwa » Baca lanjutan ceritanya...

Salah Mengartikan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 April 2015
“Maaf aku gak bisa” itulah jawaban yang dia berikan setelah aku menyatakan perasaanku dan berharap dia menjadi pasanganku. Dia adalah Hana, wanita yang aku sukai sejak awal kita bertemu, bisa dibilang dialah cinta pandangan pertama ku. Tapi dia telah » Baca lanjutan ceritanya...

Merindukan Kekasih Seseorang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 April 2015
Kisah ini berawal dari seorang pelajar smp yang duduk di kelas 8. Ia bernama Anis. Ia mempunyai seorang kekasih yang bernama Afan. Afan adalah pelajar smp yang masih duduk di kelas 7. Mereka sekolah di smp yang sama. Awalnya » Baca lanjutan ceritanya...

Love Story

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 April 2015
“Krriiinggg krrinnggg!!!” Alarm Rina berbunyi.. “Iihhh, apaan sih nih alarm mengganggu gue tidur aja!” Ujar Rina “Ting tong ting tong!!” Suara bel rumah Rina “Iisshh kenapa lagi sih kok pagi pagi gini ada tamu datang ke rumah gue?” Ujar » Baca lanjutan ceritanya...

Alfabet Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 March 2015
Kalian bisa panggilku Fey, tinggiku kurang lebih 165 cm dengan berat badan 50 kg, aku selalu merasa hidupku penuh dengan keberuntungan, angka-angka dan separuh jiwaku adalah matematika… aku merupakan blasteran jawa dan sunda. Sobatku sering menggambarkanku dalam satu kata » Baca lanjutan ceritanya...

Senyum Manis Tiara

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 March 2015
Kemarin semua terasa baik-baik saja. gue bangun pagi tapi susah move on dari kasur gara-gara asik main twitter, pulang sekolah gue kalah adu ayam, malamnya gue keluyuran sama temen. Tapi semua berubah sejak gue kenal sama Tiara. Oh iya » Baca lanjutan ceritanya...

Tidak Akan Hilang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 March 2015
Kenalin nama aku bintang umur aku sekarang 19 masih muda kok wkwk. Saat ini aku bekerja di mall ternama lah di jakarta. Oh iya aku biasa di panggil teman teman kerja “bintang kuburan” sih, karena kan kuburan sepi, soalnya » Baca lanjutan ceritanya...

Tali Sepatu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 March 2015
Boja, Musim Kemarau 2005 Pemuda itu melepas tali sepatunya. Tak lama setelah ia berhasil, ia memasang kembali tali sepatu itu, kemudian ia lepaskan lagi, dan ia pasang lagi. Aku hanya tertawa kecil melihat dia. Kurang kerjaan, batinku. Seolah bisa » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 43:1 2 3 4 » Last »