Home 100 Cerpen Terbaru Cerpen Pilihan Cerpen of The Month Top Authors Film Cerpenmu Kirim Cerpen Kontak Kami

Kamu Tahu Ayat Ayat Cinta?

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 July 2016
“Ah, masa sih?” Sambil mengerutkan dahi tanda tak percaya “Beneran, tapi kan ini bicara kagum loh ya. Bukan cinta atau suka. Gua nggak tahu kenapa, waktu pelajaran bahasa inggris tadi pagi dan dia maju ke depan. Rasanya dia beda » Baca lanjutan ceritanya...

Penantian Dikala Senja

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 July 2016
Sedih rasanya ketika melihatnya tertawa bahagia bersama sahabatku. Aku yang berusaha tersenyum melihat mereka, meski hatiku ditelan luka. Sebenarnya aku tidak tahu apa itu cinta, tapi aku tahu dan paham betul bagaimana rasanya patah hati karena cinta. “Aska!!!. Sore » Baca lanjutan ceritanya...

Take It Easy

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 July 2016
“Al! Lo udah nonton film ‘Kapten Sari Lebah: Civil War’ belum?”, tanya Bela. “Belum. Sebenernya mau nonton (kencan) sama Gian Hari Minggu, tapi dia batalin. Emang lo udah pernah nonton?”, tanyaku balik. “Udah. Lho? Gian ngajak lo nonton? Gue » Baca lanjutan ceritanya...

The Best Farewell

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 July 2016
Dag dig dug… degup jantungku, tubuh bergetar langkah terpaku terdiam, terlihat mata memerah di hadapanku ia berusaha meraih kedua tanganku dan Bibir itu mulai berbicara “Maafkan aku ran, aku tidak bisa menjalin cinta denganmu lagi” “Apa maksudmu?” Hati memberontak » Baca lanjutan ceritanya...

Cintaku Bertepuk Sebelah Tangan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 July 2016
Namaku ririn aku baru kelas 9 smp aku mencintai seorang pria yang mungkin gak cinta sama aku namanya rio, cintaku dimulai disni. Suatu hari di sekolah ada anak baru cowok ganteng lagi dan kelihatannya dia baik juga, di depan » Baca lanjutan ceritanya...

HTB (Hanya Teman Biasa)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 July 2016
Ini aku, Nana. Perempuan yang sederhana tak memikirkan ataupun mempedulikan tentang kecantikan dan aku pun bisa dibilang sangat cuek tentang penampilan. Aku hidup sederhana, barang-barangku pun bukan dari luar negeri atau apalah yabisa dibilang harga pasaran. Hingga suatu hari, » Baca lanjutan ceritanya...

Pamit

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 July 2016
Aku melirik arloji hitam yang melekat erat di pergelangan tangan kananku, sudah lebih dari satu jam namun langit belum berhenti menangis. Bahkan tangisannya bertambah deras seiring waktu berjalan. Kilatan cahaya mulai terlihat di antara kelabunya langit sore itu, disusul » Baca lanjutan ceritanya...

Belakang dan Depan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 July 2016
Ah seharusnya kuberi saja judul cerpen ini Punggung. Mungkin ada yang sempat berpikir punggung apa yang dimaksud? Hmm, punggung yang kumaksud ya memang punggung dalam arti sebenarnya, punggung bagian belakang tubuh kita. Kenapa harus punggung? Karena memang cerita ini » Baca lanjutan ceritanya...

Cintakah Dia? Mustahil

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 July 2016
Secangkir kopi mulai hadir di meja kami, menemani begadang hari ini, hari ini sesi curhat tentang mantan. Jengah rasanya, karena tidak ada hal manis yang bisa aku ceritakan. “Sekarang di mulai dari yang paling tua yaaa!” ucap lira sembari » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 83:1 2 3 4 » Last »