Kenangan Manis Di Bukit Hijau Kebun Teh

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 June 2016
Daun-daun hijau tanaman teh ini mungkin dulu menjadi saksi cinta kita yang kini telah tiada. Ku seka air mataku yang menetes tanpa kusadari ketika memikirkannya sekarang. Ya, kini dia adalah salah satu dari koleksi mantanku yang meninggalkan luka di » Baca lanjutan ceritanya...

Biarkan Kusimpan Rasa Ini

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 June 2016
“Rosi, coba lihat, lagi-lagi pria ini mencoba menghubungiku di massanger”, aku begitu gerutu disaat sosok pria yang tak kukenal bernama Akbar lagi-lagi menghubungi di massanger. ”Siapa sih Ai?, kamu sepertinya kesal banget. Memangnya kamu kenal dengan dia?”, Rosi kemudian » Baca lanjutan ceritanya...

Surat Cinta Untuk Tuhan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 June 2016
Cinta selalu membuatmu menunggu Dan kau harus membayarnya dengan sebuah penantian karena itu setimpal dengan sebuah perasaan Yang mana selalu membiusmu untuk tetap menunggu Frans tidak merasa bosan ketika berkali-kalinya cintanya ditolak oleh Laura. Dia tetap menunggu gadis itu » Baca lanjutan ceritanya...

Pak Guru, I Love You

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 June 2016
Risa membenamkan kepalanya ke dalam lipatan tangannya yang menumpuk di atas meja belajar di kelas Xa. Hari ini merupakan hari pertama Risa mengenakan seragam abu-abu setelah 1 minggu melaksanakan masa orientasi sekolah. Benar-benar menyebalkan, Risa tak menyukai hari pertama » Baca lanjutan ceritanya...

Sebatas Harapan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 June 2016
“Hy teman teman” Teriak gue mengagetkan kedua sahabat gue Dani dan Cacah yang lagi sibuk ngobrol, “iihhh Amel pagi pagi udah bikin orang emosian aja deh” teriak Cacah kesal sedang Dani hanya senyum senyum “kok sahabat gue hari ini » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Hanya Sesaat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 June 2016
Pagi itu, Aku berjalan sendirian menuju sekolah. Matahari bersinar memancarkan sinar yang begitu cerah ke bumi. Menyilaukan mataku hingga tak dapat kutatap sempurna. Terlintas dalam pikiranku “Seandainya ada orang yang melindungiku dari silaunya matahari itu, bakal terbang sampai mana » Baca lanjutan ceritanya...

Sketsa Lamaran

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 June 2016
Pohon-pohon begitu rindang, toleh kanan dan kiri masih tetap saja pohon. Di depan malah lubang besar menunggu bus Cahaya Bone, untuk masuk sebentar. Sumpang Labbu nama cebolan besar itu. Di atasnya segelintir orang bercanda riang, rehat sebentar untuk tenangkan » Baca lanjutan ceritanya...

Janji di Pelabuhan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 June 2016
Sore itu ia duduk di teras rumah, bertemankan kopi yang sekali-dua diseruput dengan mata tetap tertuju pada deretan abjad dari sebuah novel. Tiba-tiba pandangannya berkhianat pada sosok perempuan muda yang berjalan ke arahnya. Ia tersenyum, menandakan gadis yang bernama » Baca lanjutan ceritanya...

Sebatas Teman

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 June 2016
“Hey… kamu sini… ayo main… haha…” suara gelak tawa anak laki-laki itu terdengar dari dalam ruang belajar taman kanak-kanak itu. “Varo… tunggu aku… aku juga ingin main…” pinta anak seumuran dengannya. “ayo naik ayunan… kamu yang naik… nanti aku » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Tak Terbalas

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 June 2016
“za.. za.. liat deh, kak rendi ganteng banget” tunjuk rina padaku yang pada saat itu kami berdua sedang makan di kantin “wah.. bener rin, aduh.. kenapa yah ada makhluk setampan dia.. hmmm” “yaellah.. emang lu mau semua isi dunia » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 81:1 2 3 4 » Last »