Cerpen Patah Hati

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Patah Hati terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 1281 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Hard

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 April 2013
Angin berhembus. Membawa terbang semua yang ingin dibawanya. Menyentuh lembut semua yang dilewatinya. Terlalu transparan hingga tak terlihat. Terlalu abstrak untuk digenggam. Tapi, angin akan selalu ada dimanapun kau berada. Hanya saja angin bukan untuk dimiliki. –Airo “Apa untuk » Baca lanjutan ceritanya...

Semua Tinggal Kenangan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 April 2013
Aku tidak pernah menginginkan semuanya terjadi seperti ini. Walau terkadang kau buatku menangis dan jengkel. Ternyata yang terjadi hanya kepalsuan yang kau berikan padaku. Dan sekarang kau tinggalkan aku, dan meninggalkan sejuta luka dan perih yang sangat mendalam di » Baca lanjutan ceritanya...

Late

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 April 2013
“Lucu kan Ziv, lucu kan jamnya? Warna ungu lagi, warna kesukaan aku banget kan. Kok dia tau sih aku lagi suka MiniWatch? Kemaren tuh tiba-tiba Okta ngasih aku ini, katanya pas kemaren dia jalan-jalan sama nyokapnya dia keinget aku » Baca lanjutan ceritanya...

Kisah Cinta Shila

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 April 2013
Burung-burung berkicau sangat indah, ayam berlomba-lomba berkokok. Tandanya matahari telah menampakkan dirinya. Pagi itu begitu cerah, begitupun dengan perasaan Shila yang bahagia dan degdegan. Shila memulai aktivitasnya dengan berangkat ke sekolah, karena hari itu di sekolahnya akan diadakan ujian » Baca lanjutan ceritanya...

Playboy Katro

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 April 2013
Alkisah ada sepasang kekasih yang baru saja menjalin cinta. Mereka sangat mencintai dan menyayangi. Suatu hari, ketika perjalan cinta mereka mulai terjalin, konflik muncul diantara mereka. Lalu ada seorang wanita yang menelpon lita. “hello, kamu siapa nya alif?” wanita » Baca lanjutan ceritanya...

Cintaku Tak Semanis Gudeg Jogja

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 April 2013
“Hy fir, lagi sibuk nggak?” aku segera mengalihkan pandangan ku kearah sumber suara yang tepat berada di samping ku. Dan aku melihat sesosok tubuh tegap dengan wajah nya yang rupawan telah duduk di samping ku. “emmm… nggak kok, emang » Baca lanjutan ceritanya...

Hati Munafik yang Berbicara

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 March 2013
Ketika hati berlabuh pada suatu penantian panjang, akan ada peperangan yang terjadi antara jiwa dan fikiran. Rani masih memikirkan kata-kata tersebut, tiba-tiba ia tersentak dikagetkan Aya sahabatnya. “Siang Bolong gini ngayal aja kamu, nanti kesambet loh!” Kata aya sambil » Baca lanjutan ceritanya...

Khayalanku Telah Bahagia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 March 2013
Senja berlalu dengan sangat cepat beriringkan rintika hujan yang smakin deras. Petir yang seketika menyambar didahului kilat bagai kamera itu membangunkan lamunanku yang bisa terhitung lebih dari sepuluh menit. Waktu yang cukup lama itu berisi khayalan tentang sesosok sempurna » Baca lanjutan ceritanya...

Keindahan Berbalut Jilbab Warna Ungu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 March 2013
Fajar, Lukman, Sarah dan Wulan adalah anak-anak yang bersahabat sejak mereka duduk di bangku sekolah dasar. Usai kelulusan dari SD, Fajar, Lukman, Sarah, dan Wulan melanjutkan sekolahnya ke SMP. Dan Sarah tetap memakai jilbabnya, meskipun banyak teman-temannya yang tidak » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Pertamaku yang Abadi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 March 2013
Aku melihat matanya, begitu banyak kilauan harapan disana, harapan beribu rasa yang kini aku pendam kepadanya, entahlah, haruskah aku berharap begitu tinggi. Aku tahu diri tentang cinta, dimana aku bahkan terlalu naif untuk menyentuhnya. Aku terhanyut dalam diam, terhanyut » Baca lanjutan ceritanya...
Page 127 of 129:« First « 124 125 126 127 128 129 »