Sahabat Bertopeng

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 May 2014
Hidup ini indah. Tapi terkadang juga sebaliknya. Ini lah yang saat ini aku rasakan. Perkenalkan namaku Rizky Putra. Inilah pengalamanku. Bel pulang sekolah berbunyi. Seperti biasanya, aku pulang berbarengan bareng sahabatku. Namanya Aldi. Dia sahabat aku sejak SMP. Sekarang, » Baca lanjutan ceritanya...

PDKT

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 May 2014
Matahari kali ini sungguh terik. Dari ketinggian matahari tersenyum. Pake kacamata pula. Budi yang diliatin terdehidrasi dengan sempurna. “Bro… kenapa lo broo? Panas-panas gini malah bengong..” Sapa gue kepada Budi. Budi sahabat nomor 4 gue “Emang gue bengong?” Budi » Baca lanjutan ceritanya...

Harapan di Balik Sebuah Kepastian

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 May 2014
Kata orang sih ya masuk SMA itu ialah masuk sekolah paling indah dan merasakan masa putih abu-abu itu gak bakalan bisa dilupain sampai kapan pun. Masa sih?. Untuk orang yang pintarnya rada-rada kayak gue buat masuk SMA terfavorit di » Baca lanjutan ceritanya...

Salahku Memendam

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 May 2014
Malam itu, Radit si pemuda tampan dan lugu sedang duduk termangu di kursi meja belajar di kamarnya dengan memainkan sebuah pensil yang usai ia gunakan untuk melukis sebuah wajah perempuan yang tidak bagus-bagus amat kalau dilihat. Ia memang tidak » Baca lanjutan ceritanya...

Untukmu yang Tercipta Untuknya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 May 2014
Aku terbangun. Aku melirik jam weker yang ada di meja belajarku. Menunjukkan pukul satu malam. Akhir-akhir ini, aku selalu terbangun tengah malam karena sebuah mimpi. Mimpi yang diperankan oleh dua orang, yaitu aku dan kamu. Aku meneguk segelas air » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Yang Tak Terbalas

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 May 2014
Siang itu siswa kelas XI dan XII sibuk mendaftar untuk study tour lokal. Dan kebetulan aku pendaftar paling terakhir. Aku kira aku siswa kelas XI sendiri yang berada di bis kelas XII, ternyata tidak, ada Nuliadi, Mardi dan Prastyo. » Baca lanjutan ceritanya...

Pergilah Dengan Dia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 May 2014
Teeeeeet.. semua murid bersorak gembira setelah bel pergantian les berbunyi. Iya, guru PKN ini sangat kiler dan membosankan, siapapun akan merasa senang jika bel pelajarannya habis. Setelah bel, aku bergerak ke depan kelas dengan melihat ke arah lapangan futsal, » Baca lanjutan ceritanya...

Ku Kira Kau Mencintaiku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 May 2014
“Aku kira kau mencintaiku, ternyata persepsi-ku salah selama ini menilaimu” Pagi itu tampak mendung, tak ada cahaya dari matahari sama sekali. Rasanya aku tak mau berangkat sekolah pagi ini. Hawa yang dingin membuat rasa males berlebihan. Tapi apa boleh » Baca lanjutan ceritanya...

Love 1 Month (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 May 2014
Pernah suatu ketika saat aku makan bareng bersama Lia dan Nikma di kantin sekolah. Nikma menanyakan satu hal yang sering dia tanyakan padaku, dan bahkan dia juga menanyakannya pada Rizky. “Kamu sayang nggak sih ke Rizky?” Tanya nya sambil » Baca lanjutan ceritanya...

Perasaan Yang Terpendam

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 April 2014
“lel, kenapa kamu melamun?” itu lah kalimat yang selalu mengejutkan ku di waktu itu, saat itu aku masih duduk di kelas 1 sekolah menengah pertama. Tak ku sangka akan seperti ini jadinya. Di hari itu tepatnya di hari senin, » Baca lanjutan ceritanya...
Page 17 of 46:« First « 14 15 16 17 18 19 20 » Last »