Cerpen Patah Hati

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Patah Hati terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 1087 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

How To Love (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 December 2016
Perasaan cinta yang masih kupendam tentunya sulit untuk aku lupakan selama ini sayang. Apa kabarmu hari ini? semoga kau tetap bahagia dengan keadaanmu saat ini, aku sangat yakin. Hai, ini aku arif. Aku lelaki yang saat itu menghilang seperti » Baca lanjutan ceritanya...

How To Love

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 December 2016
Perasaan cinta yang masih kupendam tentunya sulit untuk aku lupakan selama ini sayang. Apa kabarmu hari ini? semoga kau tetap bahagia dengan keadaanmu saat ini, aku yakin. Hai ini aku, aku yang saat itu menghilang seperti pecundang. Kau tahu » Baca lanjutan ceritanya...

Bertepuk Sebelah Tangan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 December 2016
Namaku khoirotunnisa umurku 13 tahun tepatnya kelas 8 tsanawiyah. Saat pertama aku masuk ke sekolah ini aku mengaggumi seorang pria. Dia adalah kakak kelasku, kelas kami mempunyai jarak yang sangat jauh. Untuk melihatnya saja aku harus menunggu waktu istirahat » Baca lanjutan ceritanya...

Karma Berlaku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 December 2016
Sebercanda itukah karma menghakimiku?. Berawal dari masa yang menurut orang banyak hal-hal indah yang takkan kita lupa sampai tua nanti, yaa.. Masa itu adalah masa-masa sma, saat itu aku berumur 16 tahun tepatnya aku duduk di kelas 2 sma. » Baca lanjutan ceritanya...

Menikmati Luka

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 December 2016
Aku membuka mata saat kudengar suara kokok ayam yang memekakan telinga. Namun aku tidak segera bangun dari tempat tidurku. Tiba-tiba aku teringat dengan mimpiku yang baru saja terputus karena kokok ayam yang berisik itu. dengan malas aku menyibakkan selimut » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Dalam Diam

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 December 2016
Aku berjalan tanpa arah yang pasti menembus tipisnya rintik hujan, angin bertiup membuat jaket dan jilbabku berterbangan. Kuteringat pada sebuah kejadian tadi siang di sekolah. Saat itu cuaca tidak menentu, aku bersama temanku mempersiapkan diri untuk mengikuti lomba yang » Baca lanjutan ceritanya...

Jatuh Ke Atas

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 December 2016
Aku menempelkan pipiku di atas meja kosong yang entah dimana pemiliknya. Di sini sepi, ruangan ini dingin tanpa karbondioksida 28 manusia yang entah sekarang bayangannya berada dimana. Hanya ada aku sendiri di ruangan yang penuh keheningan ini, sebut saja » Baca lanjutan ceritanya...

Karena Hati

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 December 2016
Haripun mulai senja, matahari mulai kembali ke tempat perhentian yang selanjutnya. Namun saat semua orang mulai beristirahat menghilangkan penat setelah semua aktifitas hari ini. Gue hanya bisa menatap layar ponsel gue dengan tatapan tidak percaya. Oh iya nama gue » Baca lanjutan ceritanya...

Gadis Bertongkat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 December 2016
Malam yang cerah. Ditemani ribuan bintang yang tak terhingga di langit. Pemuda itu, duduk di sebuah kursi yang terpaksa harus rela menjadi penopang tubuhnya. Sesekali senyuman itu terpancarkan dari raut wajahnya, tatkala memandang sesuatu yang kini tengah dipegangnya. Sapu » Baca lanjutan ceritanya...

Rencana Tuhan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 December 2016
“Hari ini kok panas banget sih kayak udah di neraka” kataku pada Eli sahabatku yang sedang duduk di sampingku. “Emangnya loe udah pernah kesana?” katanya balik nanya. “Hiihhh Eli amit-amit ya jangan sampai gue ke sana. Ngebayanginnya aja gua » Baca lanjutan ceritanya...
Page 17 of 109:« First « 14 15 16 17 18 19 20 » Last »