Cerpen Patah Hati

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Patah Hati terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 966 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Cinta Tak Direstui

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 July 2016
Pagi itu, kubuka facebook dan kumelihat ada sebuah permintaan pertemanan dari sorang gadis. Dan cerita asmara aku bermula pada saat aku “konfimasi” permintannya. Awalnya sih aku sedikit canggung padanya karena dia adalah orang yang tak pernah aku kenal. Dan » Baca lanjutan ceritanya...

Bukan Cinta Pertamaku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 July 2016
Kehidupan masa SMA menurutku sebuah hal yang biasa-biasa saja. Cerita tentang persahabatan dan juga percintaan masa muda yang sering muncul dalam novel maupun film, sepertinya sangat bertolak belakang dengan jalannya masa remajaku. Apakah aku yang dijauhi oleh pergaulan ataukah » Baca lanjutan ceritanya...

Broken

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 June 2016
Cinta Perasaan yang amat sakit jika terus menerus kau pendam, namun akan lebih baik kau pendam jika kemungkinan seseorang yang kau suka tak mempunyai perasaan yang sama. Jika cinta terpendam itu berhasil kau simpan sendiri, dan mendapat hasil yang » Baca lanjutan ceritanya...

Kenangan Manis Di Bukit Hijau Kebun Teh

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 June 2016
Daun-daun hijau tanaman teh ini mungkin dulu menjadi saksi cinta kita yang kini telah tiada. Ku seka air mataku yang menetes tanpa kusadari ketika memikirkannya sekarang. Ya, kini dia adalah salah satu dari koleksi mantanku yang meninggalkan luka di » Baca lanjutan ceritanya...

Biarkan Kusimpan Rasa Ini

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 June 2016
“Rosi, coba lihat, lagi-lagi pria ini mencoba menghubungiku di massanger”, aku begitu gerutu disaat sosok pria yang tak kukenal bernama Akbar lagi-lagi menghubungi di massanger. ”Siapa sih Ai?, kamu sepertinya kesal banget. Memangnya kamu kenal dengan dia?”, Rosi kemudian » Baca lanjutan ceritanya...

Surat Cinta Untuk Tuhan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 June 2016
Cinta selalu membuatmu menunggu Dan kau harus membayarnya dengan sebuah penantian karena itu setimpal dengan sebuah perasaan Yang mana selalu membiusmu untuk tetap menunggu Frans tidak merasa bosan ketika berkali-kalinya cintanya ditolak oleh Laura. Dia tetap menunggu gadis itu » Baca lanjutan ceritanya...

Pak Guru, I Love You

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 June 2016
Risa membenamkan kepalanya ke dalam lipatan tangannya yang menumpuk di atas meja belajar di kelas Xa. Hari ini merupakan hari pertama Risa mengenakan seragam abu-abu setelah 1 minggu melaksanakan masa orientasi sekolah. Benar-benar menyebalkan, Risa tak menyukai hari pertama » Baca lanjutan ceritanya...

Sebatas Harapan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 June 2016
“Hy teman teman” Teriak gue mengagetkan kedua sahabat gue Dani dan Cacah yang lagi sibuk ngobrol, “iihhh Amel pagi pagi udah bikin orang emosian aja deh” teriak Cacah kesal sedang Dani hanya senyum senyum “kok sahabat gue hari ini » Baca lanjutan ceritanya...
Page 17 of 97:« First « 14 15 16 17 18 19 20 » Last »