Status Adik Kakak (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 March 2014
“Ku coba untuk melawan hati. Tapi hampa terasa, disini tanpamu. Bagiku semua sangat berarti lagi. Ku ingin kau disini tepiskan sepiku bersamamu. Hingga akhir waktu” ucapku saat menyanyikan sedikit syair lagu yang ku kira sangat cocok dengan suasana hatiku » Baca lanjutan ceritanya...

Violet

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 March 2014
Matahari pagi menyinariku dengan seketika senyuman semangat untuk melewati hari. hembusan udaranya membuatku pudar dalam rasa-rasa pilu yang ku alami. langkah-langkah kakiku siap untuk melewati masalah yang akan kuperangi untuk 24 jam yang akan ku jalani. langkah pertama yang » Baca lanjutan ceritanya...

My First Love Is Release

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 March 2014
Sungguh penat rasanya jika harus menunggu hujan tak henti-hentinya turun. Aku memang menyukai hujan, tapi aku benci hujan jika hujan itu menghalangiku untuk pergi ke sekolah. Aku tak punya mobil untuk mengantarku pergi sekolah dengan cepat. Di rumahku hanya » Baca lanjutan ceritanya...

Hurt

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 March 2014
Ya siapa lagi kalau bukan dia. Dia adalah cowok ganteng yang pertama kali gue liat sejak pertama kalinya gue masuk kelas X IPB. Awalnya gue cuma deket biasa, ehh makin kesini gue makin suka sama dia. Dulu gue gak » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Dira

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 March 2014
“Andira Maharani Putri” teriak mamahku yang dibarengi siraman air yang membuatku mengerejab seketika. “Ma, Dira ini anak mamah, tega banget sih.” Gerutuku kesal. “Jangan salahkan mamah.” pergi dengan santai meninggalkan aku yang sudah separuh basah. “Ahhh.. Terlambat” Desahku yang » Baca lanjutan ceritanya...

Saat Kau Tak Disini

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 March 2014
Seperti bintang-bintang Hilang ditelan malam Bagai harus melangkah Tanpa kutahu arah Aku duduk di beranda taman itu, menunggu senja menjemput. Menunggu sesosok lelaki yang aku harapkan. Lelaki yang akhir-akhir ini sedikit menjaga jarak dariku. Aku bingung, kenapa dia seperti » Baca lanjutan ceritanya...

Mantan Terindah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 March 2014
Pagi pun datang diriku telah terbangun dari alam mimpiku, namun tak seperti biasanya dalam benakku, ada sesuatu yang mengganjal di hati ini, entah kenapa yang terjadi namun, aku mencoba mencari tahu. Ternyata tepat hari ini adalah hari jadian ku » Baca lanjutan ceritanya...

Hunusan Pedang tak Bermata

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 March 2014
Lazimnya malam minggu di ujung bulan desa kecil, ABG hingga dewasa tanggung keluar dari gua beruangnya. Teresa hanya menghabiskan satnitenya bersama Vito dan Arman di ruangan kedap suara, yang terdengar hanya suara jari menari di atas keypad dan tawa » Baca lanjutan ceritanya...

Andai Dulu Rey

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 March 2014
“Kamu deket sama dia yah?” “Nggak, kenal aja…” “Tapi kalian smsan kan?” “Iya…” “Sering?” “Gak juga…” “Bohong, mereka smsan tiap waktu kok…” “Waduh bahaya nih, saingan kamu tuh…” Seorang cowok yang dimaksud hanya menatap kami dengan cuek sembari berkata, » Baca lanjutan ceritanya...

Bertepuk Sebelah Tangan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 February 2014
Author’s view Cinta bertepuk sebelah tangan? Huft, menyebalkan!! “Ren, Rena!” Dengan gerakan refleks gadis bernama Rena itu menoleh ke arah datangnya suara yang memanggil namanya, dan lagi-lagi pria itu, pria yang sudah 1 bulan ini mengisi pikiran dan hatinya, » Baca lanjutan ceritanya...
Page 17 of 43:« First « 14 15 16 17 18 19 20 » Last »