Cerpen Patah Hati

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Patah Hati terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 1261 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Hanya Sesaat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 April 2018
“Raja… Raja.. Raja..,” Kesya tiada hentinya berteriak memanggil sang pujaan hatinya ‘Raja’, seorang most wanted di SMAN 01 Bandung. Sementara Raja terus berjalan memasuki koridor sekolah tanpa menengok sedikitpun. “Sialan, Raja kenapa sih setiap gua pangil gak pernah nengok » Baca lanjutan ceritanya...

Semoga Kau Bahagia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 April 2018
Tak terasa-rasa hari berganti hari, bulan berganti bulan dan tahun-pun berganti tahun, kini usiaku genap 21 tahun. Di Dunia ini tiada yang aku takuti, musuh tak kucari. Namun, jika bertemu selangkah kakipun takkan ku-unduri. Akan tetapi, jika harus dihadapkan » Baca lanjutan ceritanya...

Kasih Tak Sampai

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 April 2018
Pagi itu cuaca sangat cerah aku segera bangun dari tempat tidur lalu bergegas ke kamar mandi karena aku punya janji dengan riki. Oh iya kenalkan namaku jeswita biasa dipanggil jesi. Riki adalah sahabatku dari mulai kami kanak-kanak, kami selalu » Baca lanjutan ceritanya...

Penantian Yang Sia Sia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 April 2018
Entah kenapa, sampai saat ini aku masih saja menunggunya di tepi sungai ini. Di tepi sungai yang penuh dengan cerita cintaku dengannya. Saat aku berdiri berdua juga bermain berdua dengannya di sini. Juga saat dia pergi dan berjanji akan » Baca lanjutan ceritanya...

Kamu dan Duniamu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 April 2018
Merekakah sahabat-sahabatmu? Tahu apa mereka? Apakah mereka selalu menemanimu setiap saat? Aku yang tahu kamu! Aku yang selalu menemani kamu ke manapun! Aku juga yang selalu merasakan apa yang kamu rasakan! Tapi, mengapa kamu tak pernah mempedulikan hadirku? Bahkan » Baca lanjutan ceritanya...

About Love About You

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 April 2018
Aku Ara Zahira, seorang wanita yang masih setia dengan rasa kesendirian. Saat umurku sudah di penghujung remaja. Aku masih sendiri, aku nyaman dengan kesendirian ini. Aku juga punya duniaku sendiri yang tidak bisa diganggu oleh orang lain, atau bahkan » Baca lanjutan ceritanya...

Forbidden Space

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 April 2018
16 Februari 2011 “Vas! Woi!” Teriakan dari arah jam tiga memekakkan telinga gue. Gue sudah sangat hapal siapa itu. “Kenapa?” ucap gue jutek. “Eh, kalian duluan aja. Bentar doang kok.” kata gue kapada Saras dan Dian yang terlihat kekesalan. » Baca lanjutan ceritanya...

Rindu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 April 2018
Bintang berkilau manis menghiasi langit malam, di bawah redup cahaya lampu jalanan, Sukma berdiri mematung dengan mengenakan blus merah dan rok yang senada, jemarinya tak henti menari di atas layar phonselnya. Sejenak pandanganya tertuju pada gedung putih di seberang » Baca lanjutan ceritanya...

Without You

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 April 2018
Rasanya masih hangat di ingatanku saat bersama dengannya namun jika kuingat kembali hari ini genap sepuluh tahun dia pergi meninggalkanku. Entah kenapa hari ini mentari tak bersinar, awan hitam sepertinya akan menumpahkan air yang ia bendung seakan mereka mengerti » Baca lanjutan ceritanya...

Dia yang di Samping Rumah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 April 2018
Kkukkuruyyuu~~ Alarm alami berbunyi, itu tandanya aku harus cepat-cepat bangun tidur. Aku mengusap mataku sambil berjalan menuju jendela di kamarku. Aku membuka gorden, dan tepat saat itu aku melihat pemandangan yang menyegarkan mata di pagi hari. Aku senyum-senyum sendiri » Baca lanjutan ceritanya...
Page 2 of 127:« 1 2 3 4 5 » Last »