Cerpen Patah Hati

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Patah Hati terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 939 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Rencana Tuhan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 December 2016
“Hari ini kok panas banget sih kayak udah di neraka” kataku pada Eli sahabatku yang sedang duduk di sampingku. “Emangnya loe udah pernah kesana?” katanya balik nanya. “Hiihhh Eli amit-amit ya jangan sampai gue ke sana. Ngebayanginnya aja gua » Baca lanjutan ceritanya...

Semanis Teh

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 December 2016
Jumat pukul 7.40 malam. Akhirnya aku melangkah juga masuk ke kafe tenda, memaksakan diri untuk duduk di meja yang bersebelahan dengannya walaupun semua meja lain masih kosong tersedia. Udara terasa hangat dan dipenuhi bau laut dan bumbu ikan bakar. » Baca lanjutan ceritanya...

Da Aku Mah Apa Atuh

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 December 2016
Namaku Aprilia Putri Handayani. Aku biasa dipanggil April. Inilah yang membuat aku bingung mengapa orangtuaku memberikan aku nama April? Sedangkan aku sendiri lahir di bulan Oktober? Ah sudahlah, da aku mah apa atuh?. Aku tinggal bersama orangtua dan juga » Baca lanjutan ceritanya...

Cemburu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 December 2016
Pagi ini Gusti menemani April ke kampus untuk menyaksikan ujian seminarnya. Sebenarnya April gugup sekali karena nanti akan berhadapan dengan dosen-dosen untuk mepresentasikan proposal yang telah ia tulis. Tetapi Gusti terus menyemangati dan menenangkannya agar tidak gugup. Setidak-tidaknya Gusti » Baca lanjutan ceritanya...

Bebek Berbaju Korpri

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 December 2016
Seekor bebek berbaju korpri, bernafas api dan bersayap kelelawar mengejarku di padang ilalang setinggi lutut. Aku ketakutan karena bebek itu bernafsu sekali ingin menjadikanku makan siangnya. Matahari di atasku berwarna tosca. Aku terus berlari meski nafasku tinggal satu-satu. Lalu » Baca lanjutan ceritanya...

Pertemuan Singkat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 December 2016
Pertemuan antara kau dan aku terjadi begitu saja. Semuanya terasa begitu sederhana, tidak ada hal yang manis. Kau mengenalkan namamu begitu saja padaku, aku hanya bisa tersenyum mendengar namamu, Azam. Waktu berlalu begitu cepat, kedekatan kita semakin terjalin erat. » Baca lanjutan ceritanya...

Sulit Mengungkapkan Rasa Ini

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 December 2016
Sasha melamun di sepanjang perjalanan liburan sekolah. Ravi, seorang pria tampan dan tinggi yang benar benar dicintainya sejak awal pertemuan mereka sampai saat ini. Ravi dan sasha adalah seorang pesilat. Mereka hanya akan bertemu di setiap hari minggu, hari » Baca lanjutan ceritanya...

Tak Sempat Memiliki

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 December 2016
Aku laras asyifaturamah duduk di kelas 11, umurku di bawah 17 tahun tapi ke sekolah sudah berani bawa sepeda motor, sesekali pernah ditilang polisi pas waktu di perjalanan menuju sekolah alasannya gak pakai helm!, krik krik krik. Aku jomblo » Baca lanjutan ceritanya...

Dan Akhirnya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 December 2016
Mungkin tidak hanya aku yang berpikir bahwa hadirnya sebuah kabar itu adalah suatu hal yang penting dan tidak boleh disepelekan. Kabar terkini ataupun kabar terbaru itu sangat aku hargai walaupun hanya secuil adanya. Kabar dari orang spesial yang telah » Baca lanjutan ceritanya...

Khayalan Dalam Mimpi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 December 2016
Aku masih ingat jelas saat aku pertama bertemu dengannya. Tatapannya masih terekam jelas di memoriku, senyumnya mengalihkan dunia. Edo, iya dia hanya adik kelas yang bisa membuatku jatuh dan mencinta. Aku ingat, kali pertama aku bertemu. Saat itu hari » Baca lanjutan ceritanya...
Page 3 of 94:« 1 2 3 4 5 6 » Last »