Cerpen Patah Hati

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Patah Hati terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 1261 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Retak Jiwa

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 April 2018
3 tahun sudah aku menapaki kehidupanku sebagai siswa SMA. Panas, hujan, badai, salju (Lebay) sudah kulalui di tempat ini. Tak terasa aku akan menghadapi akhir dari kehidupan SMA ini. Aku sudah bersama kedua sahabat yang memang selalu ada untukku. » Baca lanjutan ceritanya...

Jingga

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 March 2018
Kampusku tidak pernah menyisakan ruang untuk jiwa beristirahat. Langit kota yang telah sesak dengan angan ribuan mahasiswa melamun di siang bolong, akhirnya menghembuskan napas panjang. Angin membelai jutaan rambut dan punggung, menyadarkan setiap perasaan, kecuali aku. Gubahan rumus di » Baca lanjutan ceritanya...

Harapan Yang Hilang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 March 2018
Kita dipertemukan dalam sebuah lingkungan. Lingkungan yang mengharuskan kita untuk bertemu setiap hari. Ada kalimat “Cinta datang karena terlalu sering bersama” dan mungkin itulah yang aku rasakan padamu. Aku nyaman bersamamu, Aku ingin selalu bersamamu, Aku selalu rindu akan » Baca lanjutan ceritanya...

Luka

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 March 2018
Aku tak pernah tahu mengenal dirimu mampu membuatku mengenal arti cinta. Rasa sakit, senang, bahagia dan rasa lainnya. Pertemuan pertamaku dengannya yang tanpa sengaja menjatuhkan hatiku pada pandangan pertama. Pada saat itu tanpa sengaja tangganku tergores oleh pecahan kaca » Baca lanjutan ceritanya...

Surat Cinta dan Sebatang Cokelat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 March 2018
Aku mengintip dari balik pohon beringin, agak jauh dari gadis itu. Ia masih duduk bersimpuh di sana. Wajahnya terlihat serius. Tangan indahnya terlihat sedang menggoreskan tinta ke selembar kertas yang ia bawa dari rumah. Kulihat sebutir air mata jatuh » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Dalam Hati

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 March 2018
“Mungkin ini memang jalan takdirku. Mengagumi tanpa dicintai.” Itulah kutipan lirik lagu yang dinyanyikan oleh group band asal Indonesia yang bernama Ungu. Setiap kalimat dalam lirik tersebut seperti tengah menggambarkan kisahku. Ya, kisah cintaku. Kisah yang hanya bisa dirasakan » Baca lanjutan ceritanya...

Salah Orang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 March 2018
Dreg dreg dreg bunyi ponselku berdering membuat aku terbangun dari lamunan. Ternyata hanya antoni yang mengirim pesan bahwa dia tidak masuk kelas hari ini, selalu saja begitu hal yang tidak penting membuat hancur contohnya diriku sedang melamun datanglah sebuah » Baca lanjutan ceritanya...

Ini Cinta Gue

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 March 2018
“Door” teriak Indah seraya menepuk pundak gadis berambut lurus sebahu itu. “Apaan sih loe ngagetin aja” omelnya. “Loe nggak pulang?” “Pulang dong” “Terus ngapain loe masih nongkrong di tempat parkir kalau mau pulang?” “Nungguin Rey” jawabnya santai sambil tersenyum. » Baca lanjutan ceritanya...

Relationship Make Stupid

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 March 2018
Pacaran. Kadang menyakitkan, kadang bikin melayang. Aku sudah setengah tahun pacaran sama si Mawar. Aku kenal dia karena aku satu sekolah sama dia. Tapi, beda kelas. Dia IPA dan aku IPS. Kami sekolah di salah satu sekolah swasta di » Baca lanjutan ceritanya...

Rinai Hujan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 March 2018
Ada atau tidak ada yang peduli pada akhirnya semuanya akan tetap seperti ini. Tidak akan ada yang berubah. “Maaf membuatmu menunggu lama” Lelaki itu, Hujan. Nama yang bagus bukan? seperti orangnya. Senyumnya meneduhkan, tatapan matanya setajam Elang namun terlihat » Baca lanjutan ceritanya...
Page 3 of 127:« 1 2 3 4 5 6 » Last »