Cerpen Patah Hati

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Patah Hati terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 966 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Rasa Yang Sama

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 January 2017
“Do, Bagaimana jika aku membantumu mengangkat minuman-minuman ini?” memang ini berat tapi tidak mungkin aku membiarkan seorang perempuan yang mengangkatnya, “Memang kau sanggup Mit?” dia tersenyum dan mengangguk tanpa bicara dia langsung mengangkat dua dus minuman menuju motorku. Ya » Baca lanjutan ceritanya...

Bye Bye Pacar Orang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 January 2017
Hay gue cika, gue mau curhat nih tentang perasaan gue sama seorang cowok yang udah ada pacar. “Apes banget deh” Senin adalah hari dimana kesibukan datang, upacara adalah salah satu contohnya. “Huftt untung aja gue gak telat” “Gak telat » Baca lanjutan ceritanya...

Pemuja Rahasia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 January 2017
“Kriiinnnggg,” suara alarmku. Dengan sedikit nyawa yang mulai terkumpul, kuayunkan tanganku ke arahnya dan mematikannya, berharap bisa melanjutkan mimpiku tentangnya. Sekitar 10 menit kemudian lagi-lagi alarmku berbunyi, dengan terpaksa aku harus tersadar, mata yang masih sayup serta tubuh yang » Baca lanjutan ceritanya...

Kau dan Dia, Aku dan Dia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 January 2017
Mereka berdua saling tatap, tak sabar ingin mengetahui kata apa yang akan diucapkan. Pada awalnya Iben mengajak salah satu sahabatnya, Odie untuk mengisi sebuah kekosongan, kehampaan semata. Di sebuah kafe langganan, tepat tengah perkotaan. Saat sore tempat itu sudah » Baca lanjutan ceritanya...

6 Tahun 5 Hari

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 January 2017
6 Tahun 5 hari? Apa yang bisa dan kalian lakukan dengan kurun waktu tersebut? Banyak!!! Yah, banyak hal yang kalian bisa lakukan dan apapun bisa terjadi dalam 6th 5 days. Percaya atau tidak semua akan berubah. Bagaimana dengan 6th » Baca lanjutan ceritanya...

The First Boyfriend

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 January 2017
Cinta itu Rumit dan sulit dijelaskan… Cinta bisa merubah hidup dan jalan pemikiran kita… Karena cinta Aku kenal yang namanya ANIME, dan karena anime aku kenal dan deket sama Haikal. Awalnya Aku bikin akun “fake” di Facebook, dengan target » Baca lanjutan ceritanya...

PHP dan PHO

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 December 2016
Aku berusaha untuk ceria hari ini, walaupun sebenarnya hatiku masih sakit setelah kejadian hari itu. “Ah sudahlah” pikirku berulang kali. Entah kenapa aku bisa sebodoh itu mempercayai seorang yang belum lama aku kenal, bahkan tanpa mengetahui dulu siapa dia » Baca lanjutan ceritanya...

1 Bulan Dalam Kesendirian

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 December 2016
Pagi yang cerah selalu kuawali dengan senyuman dan doa untuk keluargaku dan… Dia -kekasih gue- ciyeee. Waktu itu hari minggu pagi kekasih gue ngajak gue jalan-jalan, tapi gue nggak bisa. Karena apa gue nggak bisa? Ya karena gue harus » Baca lanjutan ceritanya...

How To Love (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 December 2016
Perasaan cinta yang masih kupendam tentunya sulit untuk aku lupakan selama ini sayang. Apa kabarmu hari ini? semoga kau tetap bahagia dengan keadaanmu saat ini, aku sangat yakin. Hai, ini aku arif. Aku lelaki yang saat itu menghilang seperti » Baca lanjutan ceritanya...

How To Love

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 December 2016
Perasaan cinta yang masih kupendam tentunya sulit untuk aku lupakan selama ini sayang. Apa kabarmu hari ini? semoga kau tetap bahagia dengan keadaanmu saat ini, aku yakin. Hai ini aku, aku yang saat itu menghilang seperti pecundang. Kau tahu » Baca lanjutan ceritanya...
Page 4 of 97:« 1 2 3 4 5 6 7 » Last »