Cerpen Patah Hati

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Patah Hati terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 1183 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Tidak Harus Memilki

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 February 2014
“wooy…” suara Cintya megagetkanku. “apaan sih, ganggu aja” jawab ku dengan cuek. “gue bawa berita baru, loe pasti kaget dengernya” kata Cintya. “kabar apaan?” balasku. “Mikha sama Dinda jadian loooh”. “ooh” jawabku. “gak asiik loe”. Cintya pergi dengan muka » Baca lanjutan ceritanya...

Move On

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 February 2014
Namaku alya, aku bekerja di kantor fashion. Hari ini adalah hari pertama kerja di kantor tempat tante aku berkerja walaupun aku gak di tempatin bareng tanteku, tapi aku senang banget bisa kerja di sini, hari pertama sudah aku lalui » Baca lanjutan ceritanya...

LDR

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 February 2014
Aku, sebut saja namaku dinda. aktivitas keseharian ku bekerja dan kuliah. di suatu pagi saat di kampus aku memutuskan meminjam buku di perpustakaan, untuk mencari buku yang sedang aku cari statistik ekonomi bisnis tentunya. di saat yang sama kebetulan » Baca lanjutan ceritanya...

Entahlah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 February 2014
“Entahlah” hanya kata itu yang bisa ku katakan saat melihat whatsapp ku tak dibalas olehnya. Aku selalu memulai dan aku selalu mengakhiri setiap pembicaraan dengannya “mengenaskan” kata yang muncul di benakku saat ku ingat hal itu. Aku mengenal dia » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Tak Harus Memiliki

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 February 2014
Ini adalah pengalaman percintaan di masa mudaku dulu, namaku ifan. Ceritaku ini dimulai tepatnya pada waktu aku baru lulus SMA, di saat itu aku mulai mengenalmu, gadis yang selalu aku sayangi yang bernama Zita. Aku masih mengingatnya sampai sekarang, » Baca lanjutan ceritanya...

Just Friend

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 February 2014
Rasa persahabatan itu muncul karena selalu bersama dalam suka maupun duka. Berbagi rasa dan berbagi cerita. Dari perasaan sebatas sahabat, tak jarang menjadi perasaan suka. Bahkan rasa cinta pun ikut datang menghampiri. Yah! Perasaan cinta. Mungkin itulah yang saat » Baca lanjutan ceritanya...

Calon Gebetan Untuk Mantanku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 February 2014
Tak pernah terpikir sebelumnya, kalau aku harus kembali akur dengannya. Hal yang lebih gila adalah ketika sahabat lamaku Alya, sahabat lamaku semenjak SMP naksir dengannya lewat saranku sendri. “Bagaimana mungkin?” Aku selalu tak habis pikir dengan apa yang telah » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Tidak Harus Memiliki

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 February 2014
Di sebuah sekolah ada seorang laki laki yang kudambakan yang bernama Sean, dan ku merasakan getaran hati bila lewat di depannya. Dan gini ceritanya Ketika di kelas, “karena cinta gue suka sama lu, karena senyuman gue suka sama lu. » Baca lanjutan ceritanya...

Cerita Dara

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 February 2014
“Dara…, tunggu!” suara cempreng milik Faya menghentikan langkah kakiku yang tergesa-gesa. Aku berbalik menanti Faya yang berlari-lari kecil ke arahku. Saat Faya sampai tepat di belakang ku, aku kembali melanjutkan langkah. “Ra, kok lo buru-buru banget sih?” tanya Faya » Baca lanjutan ceritanya...
Page 94 of 119:« First « 91 92 93 94 95 96 97 » Last »