5 days in Paris (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 November 2014
September, 26 2013 Sepertinya hari ini gue gak bisa ke taman, tugas gue numpuk parah, malah deadline nya minggu ini lagi, gue gak tau harus gimana, mungkin ngerjain tugas lebih perlu daripada Ranz kali ya, HARD WORK now… Gue » Baca lanjutan ceritanya...

5 days in Paris (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 November 2014
September, 23 2013 “menurut aku, kita break aja ya, gak kuat kalo harus LDRan gini sama kamunya” “itu kan menurut kamu, kenapa harus break sih? Kamu masih cinta gak sama aku? Kamu masih sayang gak sama aku?” “iya, aku » Baca lanjutan ceritanya...

Sebuah Penantian

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 October 2014
“We never know what will happen today, tomorrow and tomorrow again nothing impossible.” Menurut gua itulah kalimat yang cocok buat sepasang kekasih ini, cerita berawal dari masa SMA, Wenny dan Farhan sudah berpacaran hampir 6 tahun, saat itu mereka » Baca lanjutan ceritanya...

23 Hari Untuk Selamanya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 October 2014
6 tahun yang lalu, ada seorang cowok yang bernama Egy dan seorang cewek yang bernama Clara dan mereka satu sekolah di SMA Bangsa. Mereka berdua sangat dekat dari awal masuk sekolah, karena kedekatan mereka, egy menjadi suka sama clara. » Baca lanjutan ceritanya...

Akhir Penantian

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 October 2014
“Kakak…” sapa seorang wanita dengan raut wajah yang bahagia. “Ya ampun.. Sisil, bikin kaget aja deh lo, kalo mau masuk ketok pintu dulu donk” ucap Rachel kepada wanita tersebut. “Ih.. sok penting banget deh kakak, masa sama adek sendiri » Baca lanjutan ceritanya...

Hanya Untuk Menunggu (Lagi)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 September 2014
Aku menatap semu ke sebuah lorong gulita yang bersiluet dan sunyi, entah apa yang aku tunggu seakan pandanganku tak beranjak kabur dan ingin terus menatap kegelapan itu. “tuk.. tuk.. tuk…” hentakkan kaki seseorang pun tak membuatku terkejut. Aku masih » Baca lanjutan ceritanya...

Dari Balik Jendela

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 September 2014
Aku ingin kembali pada masa dimana aku selalu melihat senyumanmu. Memang cukup menyedihkan merangkai detik, menit, jam yang menyusun dirinya membentuk hari-hari yang melelahkan untuk menunggu sahabat impian, yang sejak masa kecilmu telah kau lukiskan sebagai figur yang sempurna » Baca lanjutan ceritanya...

Tangisan Sang Bangau

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 September 2014
Pukul 14:00. Tak terasa aku sudah hampir dua jam duduk berdiam di sini. Di tepi sungai yang tak pernah bosan mendengar keluh kesah ku, mendengar kebahagiaanku. Suara bangau-bangau itu membuatku tersadar kembali, bahwa aku harus segera beranjak, aku harus » Baca lanjutan ceritanya...

12

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 September 2014
Kaki kecil alita melangkah dengan lincahnya di kala siang itu. Pipinya yang merah merona, lekukan senyum yang selalu tersungging di wajahnya, juga rambut ikalnya yang berwarna hitam pekat terlihat berkilau ketika terkena paparan sinar matahari dikala siang itu. Aku » Baca lanjutan ceritanya...

Aku Lebih Memilih Setia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 September 2014
Pikiranku kembali menerawangi langit dikala senja. Ya, karena aku adalah gadis pengagum senja. Dan senja bagiku adalah teman sejatiku disaat aku kehilangan teman nyataku. Sesekali aku melihat deburan ombak yang menyentuh kulitku. Nyes. Sejuk itu merasuk hingga ke dalam » Baca lanjutan ceritanya...
Page 3 of 12:« 1 2 3 4 5 6 » Last »