Cerpen Pengalaman Pribadi

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Pengalaman Pribadi terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 250 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Mengagumi Di Balik Tabir Suci

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 January 2017
Saat itu aku masih duduk di bangku kelas 3 SMP, aku mengikuti kegiatan RISMA di masjid dekat rumahku. Biasanya kami berkumpul setiap malam minggu. Malam itu tidak seperti biasa, ada seorang laki-laki yang pendiam dan pemalu duduk di depanku, » Baca lanjutan ceritanya...

Berawal Dari BBM

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 January 2017
Gue Afifah Jazila, siswa SMA Nusa kelas XII IPA 1. Cerita ini berawal dari chat gue sama si dia di BBM. Dia itu orang paling gue suka tapi sekarang kayanya dia udah gak suka sama gue. Hubungan kita sudah » Baca lanjutan ceritanya...

Kisah Terpandang Ekonomi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 January 2017
Awalnya aku juga gak tau kenapa dan kenapa aku bisa kenal sama bella. Dan gak tau kenapa juga aku sendiri ada rasa untuk ingin mengenal dia. Beberapa hari setelah pertama ketemu dia, akhirnya aku pun dapat kontaknya dia, ya » Baca lanjutan ceritanya...

Sarcasm is a Custom

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 January 2017
Bagi kalian yang bertelinga lebar, apa ada pernah diejek lembeng sebelumnya…? Lembeng dalam artian ini adalah, seseorang yang bertelinga lebar. Di kampungku, orang-orang yang bertelinga lebar adalah mayoritas. Dan kebanyakan dari kami mempunyai masalah pendengaran. Biarpun lebar, kami agak » Baca lanjutan ceritanya...

Nepotisme Tingkat Fasik

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 January 2017
Pertanyaan itu sulit untuk dijawab pasti. Biarpun sudah ditemukan jumlah spesifiknya, kebenaran tentang total dari suku bangsa di negeri kepulauan raksasa ini masihlah menjadi misteri besar yang belum bisa dipecahkan. Jika ingin dihitung dengan cara blak-blakan, mungkin kita hanya » Baca lanjutan ceritanya...

Sosok

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 January 2017
“Sekali lagi makasih ya salepnya, sebenernya gak apa-apa sih gak pake itu juga.” ujarnya sambil menunjukkan deretan gigi bersihnya. “Siang mbak, tumben banget keliatan, sibuk banget pasti!” Pak satpam dengan tulisan Hermawan terbordir di salah satu saku kemeja kerjanya » Baca lanjutan ceritanya...

1 Bulan Dalam Kesendirian

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 December 2016
Pagi yang cerah selalu kuawali dengan senyuman dan doa untuk keluargaku dan… Dia -kekasih gue- ciyeee. Waktu itu hari minggu pagi kekasih gue ngajak gue jalan-jalan, tapi gue nggak bisa. Karena apa gue nggak bisa? Ya karena gue harus » Baca lanjutan ceritanya...

Semua Berlalu Begitu Cepat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 December 2016
Semuanya berlalu begitu cepat. Rasanya baru kemarin aku berangkat sekolah di pagi hari, bertemu dengan gadis belia asal palembang yang mengawali cinta pertamaku di putih abu abu. Rasanya baru kemarin aku menggandengnya, membagi sedikit waktuku untuknya, menemaninya berlatih drama » Baca lanjutan ceritanya...

08 Febuari – 21 Juni 2016

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 December 2016
Hai, ingat kamu minta pin bb ke temen aku. Maaf selalu aku cuekin setiap kali kamu chat aku, kita bertemu di pabrik juga selalu aku cuekin. alasan aku karena belum begitu kenal dan itu termasuk sifat aku. Pasti itu » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 25:1 2 3 4 » Last »