Penggemar Rahasia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 April 2015
Ini pertama kalinya aku sangat-sangat menyukai seseorang. Ia tidak begitu tampan namun ia sangat manis. Dia bukan teman kelasku, dan aku bersyukur karena aku dan dia tidak sekelas. Aku pasti akan sangat malu bila aku dan dia sekelas. Aku » Baca lanjutan ceritanya...

Peremen Karet Cewek

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 April 2015
Perkenalkan nama gue ahyad rosyad sering dipanggil ahyad. Katanya gue itu sedikit ganteng dan imut.. itu juga kata mamah gue, tidak banyak yang bilang seperti itu sih! Gue punya cewek yang benar-benar membuat otak gue mutar-mutar seperti bola sepak, » Baca lanjutan ceritanya...

Mimpi Seorang Gadis Desa

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 March 2015
“Suara kokok ayam mulai terdengar di telingaku, kok kok kok petok. Itu adalah alarm ku tanpa Hp ataupun jam weeker. itu biasanya waktu menunjukan pukul 04.35. Kenalin namaku Linna dan nama panjangku adalah “Sri Darlina” banyak orang yang panggil » Baca lanjutan ceritanya...

Setelah Kepergian Papa

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 March 2015
Pagi ini perasaan ku diselimuti rasa gelisah, tapi aku tetap menepis rasa gelisah itu. Tepat jam 05.30 aku bersiap pergi ke sekolah. “Tok tok tok!!!” Aku mendengar suara dua orang pria yang mengetuk pintu rumah ku. “Siapa?” mama berteriak » Baca lanjutan ceritanya...

Perjuanganku Untuk Menggapai Mimpiku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 March 2015
Perjuanganku dimulai sejak masuknya XII. Kenapa? Semenjak masuk SMA, tidak mempunyai pikiran sama sekali untuk kuliah. Sangat buta akan dunia perkuliahan. Bahkan, jurusan-jurusan yang ada di Universitas pun aku tak tahu. Tadinya aku ingin melanjutkan pendidikan ke SMK, tapi » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Pertama (Harapan)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 March 2015
Namaku irham, aku anak ke 4 dari 5 bersaudara. Aku terlahir sebagai lelaki yang tidak cukup tampan, bahkan dikategorikan jelek. Akan tetapi ibuku tak bosan-bosan mengatakan bahwa aku, anak laki-laki nya yang paling kecil ini, adalah lelaki yang sangat » Baca lanjutan ceritanya...

Kenapa Kau Pergi Ayu?

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 March 2015
Tersenyum hanya hal yang bisa aku rasakan dengan waktu sangat singkat.. Menangis, adalah hal yang sangat sering aku rasakan, hampir setiap hari aku menangis, duduk di pojok kamar, merenung, menyendiri. Terkadang aku berfikir ‘kenapa hidupku penuh dengan cobaan berat?’ » Baca lanjutan ceritanya...

Masa Lalu yang Kesenangannya di Awal

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 January 2015
Panggil saja namaku manda aku duduk di kelas 2 smk jurusan administrasi. Pagi hari tepatnya hari libur hari raya idul adha, aku pun bergegas ke masjid untuk solat idul adha, selesai solat aku ke kamar dan langsung ku ambil » Baca lanjutan ceritanya...

Cerita Serius

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 January 2015
Kenalkan aku nata, umur ya kurang lebih 19 tahun. Jangan nanya nomor hape ya… Nanti si doi marah hihi… Ngomong-ngomong soal doi, apa perlu nama doi aku sebutin? Perlu banget dong.. Namanya sella. Nama panjangnya sella oktaviani. Nama pendeknya » Baca lanjutan ceritanya...

Kisahku, Iya Kisahku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 January 2015
Mungkin kehidupanku tak seindah kehidupan teman temanku, yang sepertinya mereka sangat bahagia dengan hidupnya saat ini. Tapi, aku nggak, aku merasa hidupku hanyalah sandiwara, yang sangat tak kusukai. Banyak tekanan sana sini yang selalu membuat aku tertekan, membuat aku » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 9:1 2 3 4 » Last »