4 April

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 May 2016
Mukaku buruk? Emang, terus kenapa? Telingaku budek? Emang terus kenapa? Kalau dihitung-hitung aku emang punya seribu, sejuta, bahkan miliaran kekuranganku yang mungkin aku sendiri gak sadar atas semua kekuranganku. Itu kata-kata yang selalu terlontar dalam benakku seraya ku dengar » Baca lanjutan ceritanya...

27 Tahun Yang Berarti Dalam Hidupku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 April 2016
Takdir sudah digariskan oleh Yang Maha Kuasa. Terkadang kita manusia tidak bisa mengubahnya. Cerita ini berdasarkan kisah nyata yang aku alami selama 27 tahun usiaku saat ini. Awalnya aku memiliki masa kecil yang bahagia. Aku memiliki satu orang adik » Baca lanjutan ceritanya...

Mengasah Imajinasi Dalam Bait Kata Kata

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 April 2016
Pagi menyongsong, mentari pagi pun mulai menampakkan kegarangannya menemaniku, ketika ku torehkan tinta di atas kertas bekas yang telah terbuang dan lusuh. Namaku Fika Nuril Anwar, hampir mirip dengan nama Penyair terkenal Chairil Anwar. Ini adalah kisah dari beberapa » Baca lanjutan ceritanya...

Harus Berbohong

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 April 2016
Dimulai dari mimpiku ingin menjadi seorang paskibraka tingkat kabupaten, aku mengenal dia. Ehemm sebelumnya perkenalkan namaku Sofia baru naik kelas 2 SMA aku termasuk pendiam saat berada di terlalu keramaian. Ketika di barak atau tempat penginapan pendidikan paskibraka aku » Baca lanjutan ceritanya...

Bintang 7 Tahun

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 March 2016
Namaku Septian. Aku akan menceritakan sebuah kisah yang mungkin telah aku pendam selama ini. Mungkin tak terlalu menarik, tapi apa salahnya kita berbagi pengalaman hidup. Sebenarnya aku bingung mau memulai dari mana. Yah.. Baiklah aku akan memulai saat pertama » Baca lanjutan ceritanya...

Emang Kebetulan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 March 2016
Namaku Yurenda Ainun Khofifah. Tapi aku lebih suka dipanggil Rere Senja. Bukannya nggak menghargai orangtua. Aku seneng aja pake nama itu. Aku kelas 2 SMP di salah satu sekolah Jatim. Kebetulan banget waktu aku berangkat sekolah, aku bilang ke » Baca lanjutan ceritanya...

Aku Dan Kakak Berpipi Tembem

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 March 2016
Udara sejuk menerpa wajahku, pagi ini begitu dingin setelah semalaman disiram air hujan. Aku berjalan setapak demi setapak menapakkan kakiku di tengah rel kereta api menuju tempat biasa aku lari pagi bersama kakakku, kakak yang sangat aku sayangi dan » Baca lanjutan ceritanya...

Dunia Kelas X Ku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 March 2016
Namaku A. Nurul Ikhsani Tenriatta aku biasa dipanggil “A.Tenri” terlahir dari keluarga yang sederhana ayahku adalah seorang anggota polri dan ibuku adalah seorang ibu rumah tangga dan juga sebagai pedagang aksesoris di pasar. Aku mempunyai 2 orang adik, yaitu » Baca lanjutan ceritanya...
Page 2 of 19:« 1 2 3 4 5 » Last »