Emang Kebetulan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 March 2016
Namaku Yurenda Ainun Khofifah. Tapi aku lebih suka dipanggil Rere Senja. Bukannya nggak menghargai orangtua. Aku seneng aja pake nama itu. Aku kelas 2 SMP di salah satu sekolah Jatim. Kebetulan banget waktu aku berangkat sekolah, aku bilang ke » Baca lanjutan ceritanya...

Aku Dan Kakak Berpipi Tembem

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 March 2016
Udara sejuk menerpa wajahku, pagi ini begitu dingin setelah semalaman disiram air hujan. Aku berjalan setapak demi setapak menapakkan kakiku di tengah rel kereta api menuju tempat biasa aku lari pagi bersama kakakku, kakak yang sangat aku sayangi dan » Baca lanjutan ceritanya...

Dunia Kelas X Ku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 March 2016
Namaku A. Nurul Ikhsani Tenriatta aku biasa dipanggil “A.Tenri” terlahir dari keluarga yang sederhana ayahku adalah seorang anggota polri dan ibuku adalah seorang ibu rumah tangga dan juga sebagai pedagang aksesoris di pasar. Aku mempunyai 2 orang adik, yaitu » Baca lanjutan ceritanya...

Hubungan Yang Tak Disangka

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 February 2016
Nama gue Septi. Gue punya sahabat terbaik, namanya Puja. Gue sama Puja udah terkenal banget di sekolah karena kekompakkan kami. Gue sama Puja baru kelas 2 SMP. Pada hari minggu lalu kami akan pergi ke salah satu taman yang » Baca lanjutan ceritanya...

Seseorang Di Dunia Maya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 February 2016
23 Mei 2015, hari yang paling bersejarah bagiku. Yaitu kebal dengan seseorang yang sangat aku sayangi di Dunia Maya, aneh ya? Tapi inilah Kami! Waktu itu aku lagi online di facebook, lalu ada seseorang cewek yang sedang memposting sebuah » Baca lanjutan ceritanya...

Mengaji Oh Mengaji

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 February 2016
Cerita ini terinspirasi dari kisah nyata yang benar-benar ku alami. Namaku Farah Aulia Ghufran, biasa dipanggil Farah oleh teman-teman. Sambil menyeruput sedikit teh hangat, pikiranku kembali pada sesuatu yang mengingatkanku enam tahun yang lalu. Tahun 2009 silam, aku duduk » Baca lanjutan ceritanya...

Saatnya Upi The Explorer

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 February 2016
Hutan. Iya kali ini gue berpetualang ke hutan guys, hutan bukan tempat asing untuk anak ‘Dayak’ seperti gue, pedalaman Kalimantan Selatan, tepatnya di desa Maradap, di sanalah berdomisilinya gue sejak ditetapkan Tuhan sebagai manusia, desa gue merupakan desa yang » Baca lanjutan ceritanya...
Page 2 of 18:« 1 2 3 4 5 » Last »