Cerpen Pengalaman Pribadi

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Pengalaman Pribadi terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 395 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

My Diary (27, 28, 29, 30)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 September 2018
27 Juni 2017 Kamu tahu Lintang ini adalah hari berakhirnya hubungan kita. Apa kamu juga tahu? Aku menyesal telah membahas masalah tentang dia. Iya Tiara. Itulah yang menyebabkan semuanya terjadi. Aku ingin menangis Lintang, sekeras-kerasnya namun sialnya mata ini » Baca lanjutan ceritanya...

Hati Untuk Menyimpan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 September 2018
Manusia terlahir mempunyai hati, namun membutuhkan pikiran untuk mengendalikannya. Manusia juga terlahir mempunyai jiwa, namun membutuhkan perasaan untuk mengendalikannya. Dan meskipun hati dan jiwa itu tidak dikendalikan, tetap saja tidak akan hilang, karena yang bisa menganggap hilang adalah perkataan » Baca lanjutan ceritanya...

Remember Who You Are

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 September 2018
Hai namaku airtas, aku berusia 19 tahun, ya ini adalah cerita tentang pengalaman pribadiku diawali dimana ketika keluargaku mulai terombang-ambing ekonominya, saat itu aku benar-benar masih ingat ayahku masih berkerja di sebuah rumah sakit daerah di kediri ekonomi kami » Baca lanjutan ceritanya...

Kakiku Berdetak Kencang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 September 2018
“Don gimana ini soal no 3?” Tanya kori teman gue pas lagi ujian. “Bentar kor.” Ujar gue sambil acungin jari telunjuk sama tengah buat kasih tahu kalo jawabannya B. Nama gue Doni, gue kelas 3 SMA dan sekarang gue » Baca lanjutan ceritanya...

Kabar Yang Mengambang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 August 2018
“DUG… DUG… DUG…” Setiap malam sebelum tidur dan pagi hari saat gue bangun selalu merasakan perasaan yang tidak menentu. Berdoa hanya seperti alkohol atau penghilang rasa sakit yang sementara, namun gue percaya sesuatu yang baik akan terjadi di kemudian » Baca lanjutan ceritanya...

Karena Sabar Dan Ikhlas Tanpa Batas

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 August 2018
Diibaratkan seperti kata yang tak dapat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu. Dan seperti isyarat yang tak sempat diungkapkan awan kepada hujan. Kata yang sangat sederhana namun bermakna. Aku sering bertanya pada Allah setiap kali aku berdoa. Kenapa » Baca lanjutan ceritanya...

Kuliah Nggak Seindah di FTV

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 July 2018
Di antara banyak kenangan yang sudah aku lalui, hanya satu yang membuatku ingin kembali. Di sana, SMA. Aku tau kita tidak dapat memutar waktu. kita hanya bisa mengenang, mengingat kembali menggunakan memori yang ada di dalam otak kita. Kita » Baca lanjutan ceritanya...

Perjalanan Pulang dari Kedai Kopi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 July 2018
Malam tidak terlalu larut, bagiku, saat aku memutuskan untuk pulang terlebih dahulu dari kedai kopi langgananku; meninggalkan teman-temanku yang masih ingin tinggal lebih lama. Aku memutuskan pulang terlebih dahulu karena suasana malam itu sudah mulai membosankan bagiku: semua teman-temanku » Baca lanjutan ceritanya...

Meski Bukan Pilihan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 July 2018
Kuawali cerita ini dengan pengalaman belajar di bangku sekolah di Kota Pelajar sebut saja Yogyakarta. Tepatnya tahun 1997 aku menghabiskan masa belajarku sebagai seorang pelajar yang dimana dinamika belajar masih didampingi oleh hadirnya seorang guru. Sedikit cerita, mengobati rasa » Baca lanjutan ceritanya...

Via BBM

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 June 2018
Namanya Tut Wuri Hidayatun Nur Aziza. (panjang bener namanya) Iya emang segitu namanya mau ditambahin lagi nih ceritanya? Lah terus judulnya ape lagi?. Hah ude ude kagak perlu dibahas lagi. Oke saya lanjutin lagi ceritanya. Kalo kalian pade baca » Baca lanjutan ceritanya...
Page 2 of 40:« 1 2 3 4 5 » Last »