Biografi Inspirasi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 December 2014
Hidup bukan bagaimana kita memikirkanya tetapi bagaimana kita menyikapinya dan bertindak. Pada umumnya hidup manusia itu dimulai dari masa kecil yang menyenangkan, masa sekolah yang penuh kenangan dan masa kuliah yang penuh dengan rencana kedepan yang indah. Sebenarnya hidup » Baca lanjutan ceritanya...

This My Life (Inilah Hidupku)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 December 2014
Namaku habib el fahmi. Biasa dipanggil abib kadang ada juga yang manggil abek usiaku 16 tahun lebih, aku tinggal di sebuah kampung di kabupaten temanggung, aku mau cerita tentang kisah hidupku. Dimulai aku lulus SD, aku langsung diantarkan ke » Baca lanjutan ceritanya...

Menangis Hanya Untuk Dia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 November 2014
Di selang sehari hari aku bertemu dengan orang yang aku sayang. Nama ku nurul aprilia Aku sayang sekali sama cowok itu tapi dia gak tau sama sekali rasa sayang yang aku alami, sehari hari ketika malam hari aku menagis » Baca lanjutan ceritanya...

Kini Aku Baru Menyadari

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 November 2014
Ini adalah salah satu dari kisah nyata yang memang ku alami sendiri. Yang tak mungkin bisa terelakkan untuk siapa pun yang ditujunya. Karena kita tidak akan pernah tahu bagaimana, kapan dan dengan siapa nantinya kita akan dipertemukan dengan orang » Baca lanjutan ceritanya...

Curhatku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 November 2014
Hai kawan… dari pada aku bingung nih ya mau ngapain. Mau ngelamun takut kesambet, mau nyanyi suara tidak mencukupi, mau bernafas ya emang lagi bernafas. Yang bermanfaat aja nih ya, mendingan aku tuh cerita ke kalian pada tentang perasaanku » Baca lanjutan ceritanya...

Jatuh Cintalah di Usia Muda

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 October 2014
Jatuh cinta memang indah dan bahagia pastinya, saya merasa tertarik dengan kisah saya sendiri dari dulu memenag saya ingin sekali menuliskan kisah saya, tapi sayang tidak ada keberanian saya untuk menuangkan apa yang seharusnya saya ungkapkan, demikian juga dengan » Baca lanjutan ceritanya...

Antara Cinta dan Kagum

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 October 2014
“Pak Mukadis ada gak?” tanyaku pada Ferry, ketua kelas di kelas XI IPA 1. “Pak Mukadis ada, cuma katanya nanti yang masuk bukan dia. Ada PPL dari Untan yang nanti masuk.” Jawab Ferry. “Oh iya deh” sahutku singkat. Namaku » Baca lanjutan ceritanya...

Masa Masa Menjadi Dewan Penggalang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 October 2014
Hmm.. gimana yah ngerjain adek adek kelas yang mukanya yang culun tapi nyebelin, kepalanya bersisir rapi dan baju Rapi.. *bayangkan… Itulah yang gue alami sama temen temen angkatan gue, apalagi pas mereka baru menginjakkan kaki di SMP tempat gue » Baca lanjutan ceritanya...

Ayah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 October 2014
Dulu saya adalah anak sekolah yang tak pernah bisa diatur. Semua yang saya inginkan harus dituruti hari itu juga,. Lama berselang saya keluar dari sekolah menengah kejuruan. Disaat itu pulalah saya sedang giat giatnya mencari kerja kesana kemari. Namun » Baca lanjutan ceritanya...

Mr. B

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 October 2014
11 November 2013, Tepat dimana aku bermain badminton bersama teman-temanku di depan gang yang lumayan lebar Namaku Gustia Rani Tanjung, panggil saja aku Rani. Saat sedang asyik bermain badminton bersama teman-temanku, tiba-tiba suara klakson mobil terdengar “tiiittt… titit” yang » Baca lanjutan ceritanya...
Page 2 of 9:« 1 2 3 4 5 » Last »