Cerpen Pengalaman Pribadi

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Pengalaman Pribadi terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 323 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Masa Lalu yang Kesenangannya di Awal

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 January 2015
Panggil saja namaku manda aku duduk di kelas 2 smk jurusan administrasi. Pagi hari tepatnya hari libur hari raya idul adha, aku pun bergegas ke masjid untuk solat idul adha, selesai solat aku ke kamar dan langsung ku ambil » Baca lanjutan ceritanya...

Cerita Serius

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 January 2015
Kenalkan aku nata, umur ya kurang lebih 19 tahun. Jangan nanya nomor hape ya… Nanti si doi marah hihi… Ngomong-ngomong soal doi, apa perlu nama doi aku sebutin? Perlu banget dong.. Namanya sella. Nama panjangnya sella oktaviani. Nama pendeknya » Baca lanjutan ceritanya...

Kisahku, Iya Kisahku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 January 2015
Mungkin kehidupanku tak seindah kehidupan teman temanku, yang sepertinya mereka sangat bahagia dengan hidupnya saat ini. Tapi, aku nggak, aku merasa hidupku hanyalah sandiwara, yang sangat tak kusukai. Banyak tekanan sana sini yang selalu membuat aku tertekan, membuat aku » Baca lanjutan ceritanya...

Pengalaman Lomba Bahasa Jepang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 January 2015
Pada hari yang indah ini saya akan bercerita tentang pengalaman saya sewaktu mengikuti lomba bahasa jepang. Pada waktu itu sebenarnya tidak pernah terpikirkan oleh saya untuk mengikuti lomba tersebut. Akan tetapi teman baik saya atau bisa dibilang salah satu » Baca lanjutan ceritanya...

Biografi Inspirasi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 December 2014
Hidup bukan bagaimana kita memikirkanya tetapi bagaimana kita menyikapinya dan bertindak. Pada umumnya hidup manusia itu dimulai dari masa kecil yang menyenangkan, masa sekolah yang penuh kenangan dan masa kuliah yang penuh dengan rencana kedepan yang indah. Sebenarnya hidup » Baca lanjutan ceritanya...

This My Life (Inilah Hidupku)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 December 2014
Namaku habib el fahmi. Biasa dipanggil abib kadang ada juga yang manggil abek usiaku 16 tahun lebih, aku tinggal di sebuah kampung di kabupaten temanggung, aku mau cerita tentang kisah hidupku. Dimulai aku lulus SD, aku langsung diantarkan ke » Baca lanjutan ceritanya...

Menangis Hanya Untuk Dia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 November 2014
Di selang sehari hari aku bertemu dengan orang yang aku sayang. Nama ku nurul aprilia Aku sayang sekali sama cowok itu tapi dia gak tau sama sekali rasa sayang yang aku alami, sehari hari ketika malam hari aku menagis » Baca lanjutan ceritanya...

Kini Aku Baru Menyadari

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 November 2014
Ini adalah salah satu dari kisah nyata yang memang ku alami sendiri. Yang tak mungkin bisa terelakkan untuk siapa pun yang ditujunya. Karena kita tidak akan pernah tahu bagaimana, kapan dan dengan siapa nantinya kita akan dipertemukan dengan orang » Baca lanjutan ceritanya...

Curhatku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 November 2014
Hai kawan… dari pada aku bingung nih ya mau ngapain. Mau ngelamun takut kesambet, mau nyanyi suara tidak mencukupi, mau bernafas ya emang lagi bernafas. Yang bermanfaat aja nih ya, mendingan aku tuh cerita ke kalian pada tentang perasaanku » Baca lanjutan ceritanya...

Jatuh Cintalah di Usia Muda

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 October 2014
Jatuh cinta memang indah dan bahagia pastinya, saya merasa tertarik dengan kisah saya sendiri dari dulu memenag saya ingin sekali menuliskan kisah saya, tapi sayang tidak ada keberanian saya untuk menuangkan apa yang seharusnya saya ungkapkan, demikian juga dengan » Baca lanjutan ceritanya...
Page 25 of 33:« First « 22 23 24 25 26 27 28 » Last »