Cerpen Pengalaman Pribadi

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Pengalaman Pribadi terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 276 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Potret Jalanan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 October 2013
Setelah aku menyelesaikan Sekolah Menengah Atas atau yang lebih sering disebut SMA di kampungku, aku memutuskan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi di luar pulau. Namun karena keadaan ekonomi keluargaku yang berada pada rating menengah kebawah mengharuskanku » Baca lanjutan ceritanya...

Rasa Sejati Yang Tak Terungkapkan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 October 2013
Namaku ria, aku adalah seorang siswa kelas 1 SMP di salah satu SMP favorit di kotaku. Pagi itu, aku sedang menunggu angkot di pinggir jalan, tiba-tiba ada seorang cowok berbaju seragam dengan motor maticnya berhenti di sampingku. “kamu ria » Baca lanjutan ceritanya...

Tulisan Rindu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 October 2013
Lama rasanya tak kutorehkan sebaris tulisan dalam handphoneku ini. Biasanya setiap berkutat dengannya kususun kata demi kata yang terngiang di kepalaku, kuketik perlahanan dengan keyboard virtualku, dan kusimpan dalam file ‘txt’ standar, agar mudah kubuka di gadget apa saja » Baca lanjutan ceritanya...

Nostalgia 17 Agustus

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 September 2013
Pagi ini langit begitu cerah mendukung suasana hari. Ya, hari ini 17 Agustus 2013 hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-68 tahun. Terlihat banyak anak-anak, ibu-ibu, bapak-bapak semua berkumpul di depan mushola Al-Hidayah. Kebetulan disana ada tanah cukup luas. Dengan » Baca lanjutan ceritanya...

Terima Kasih Tuk Cinta Dan Ketulusan Mu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 September 2013
Dia wanita yang begitu baik. Yang menerima aku apa adanya, mencintai aku setulus hatinya dan tak pernah mengeluh atas setiap perlakuan ku terhadap dirinya. Terkadang bila ku marah karena ulah orang lain, amarah itu juga kadang ku lontarkan padanya » Baca lanjutan ceritanya...

Bersama Nya Sedikit Lebih Lama

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 September 2013
Hari seperti biasa di ruang kantor baru ku, maklum kantor ku baru pindah tempat dari ruko yang kecil nan sumpek. Hari ini adalah hari pertama untuk kedua staf baru ku di divisi keuangan. Salah satu nya yaitu yuli, dia » Baca lanjutan ceritanya...

Tidak Pernah Terbayangkan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 September 2013
Hari-hari tetap seperti biasanya dan tidak ada yang berubah. Seperti biasa pagi-sore aku bekerja dan malamnya aku gunakan buat belajar di salah satu universitas yang ada di kota semarang. Aku bekerja di salah satu perusahan di bidang jasa termasuk » Baca lanjutan ceritanya...

Gue Mimpi Aneh

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 September 2013
Nama gue Bella, dan loe bisa manggil gue Bell atau Abel. Biasanya sih, gue lebih sering dipanggil Abel dari pada Bell. Dan kalau kalian mau manggil gue Bell kek, Abel kek, nggak apa-apa kok! Gue punya satu cerita yang » Baca lanjutan ceritanya...

Lebaranku Kali Ini

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 September 2013
Mau Lebaran kali ini rasanya biasa-biasa saja gak seindah masa-masa dulu karena sudah gede, yang seru dan bikin kangen pas ingat lebaran waktu masih kecil dulu kalau 3H blom punya baju baru aku nangis, ngabuburit dari mulai ngejar lanyangan » Baca lanjutan ceritanya...

Hikmah di Balik Musibah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 August 2013
Sabtu, 20 Juli 2013 seperti biasanya aku bangun pagi karena akan berangkat bekerja. Tapi hari itu lain dari biasanya, aku lebih bersemangat untuk bangun pagi. Rasanya ingin cepat-cepat sampai di tempat kerja, entah apa yang membuatku bersemangat pagi itu. » Baca lanjutan ceritanya...
Page 25 of 28:« First « 22 23 24 25 26 27 28 »