Cerpen Pengalaman Pribadi

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Pengalaman Pribadi terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 250 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Kisah Nyataku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 May 2013
Kenalin namaku putri andini miftakhu mas’udah, biasa di panggil putri. Sekarang saya bersekolah di SMPN 1 PRAMBON, saya kelas 7e. Cerita saya kisah nyata saya dulu waktu saya masih kelas 3 SD di SDN JEDONG CANGKRING. Aku tinggal di » Baca lanjutan ceritanya...

Masa Kecil Gue

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 May 2013
Gue mau cerita sama kalian semua bro! kalo gua pikir-pikir, cerita yang enak didenger itu adalah cerita masa lalu, terutsama masa lalu gue. Sebenarnya, lebih dari seribu cerita masa kecil gue. Tapi, kali ini gue mau nyeritai beberapa aja. » Baca lanjutan ceritanya...

SPK Depkes Makassar in Memorial

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 May 2013
Gema suara adzan subuh seakan mengusik sang pemimpi yang tengah lelap dalam dekapan selimut di atas tilam yang tak pernah jenuh menahan beban yang tak pernah absen menemani tuan mereka saat malam menjelang. Aku terjaga dari tidur yang setidaknya » Baca lanjutan ceritanya...

Terimakasih Atas Dukunganmu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 May 2013
Aku terdiam, tertunduk dan memejamkan mata. Dan tiba-tiba aku menitikan air mata yang membasahi jilbabku. Hati ini tersakiti, hati ini membengkak dan hati ini menahan amarah. Sungguh kesalahan yang tak bisa kumaafkan. Kesalahanku yang membuat kedua orangtuaku selalu mengelap » Baca lanjutan ceritanya...

Disana Aku Berada

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 May 2013
Ponorogo, 12 Juni 2000 Suara dentuman keras benda itu begitu menggelegar, alunan melodinya sangat dahsyat ternyata itu adalah suara lonceng alat peringatan di setiap melakukan aktifitas agar lebih teratur dan gak ngawur kalau lagi nganggur. Sekejap membuyarkan seluruh mimpi » Baca lanjutan ceritanya...

Kebersamaan Tanpa Batas

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 May 2013
Sinar mentari pagi tersenyum manis, semanis coklat ketika cinta melekat, tetesan embun masih membekas di antara rimbunan tumbuhan. Dalam kekosongan jiwa ada kekosongan raga, otakku terus berfikir saat ku lihat langit biru, menatap awan putih yang bersih. Sungguh nikmatnya » Baca lanjutan ceritanya...

Pelajaran Berharga Kota Perantauan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 May 2013
Ini kisah nyata yang terjadi saat saya baru mengenakan seragam putih abu-abu di salah satu pondok pesantren di Yogyakarta. Semoga setelah membaca dan menyimak pengalaman saya ini, ada hikmahnya yang bisa di ambil dan bisa berguna di kemudian hari. » Baca lanjutan ceritanya...

Ngap-Ngap

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 May 2013
Kalau udah bicara masalah pertandingan bola, sudah pasti bicara masalah score trus club kebanggaan trus pemain idola masing-masing. Nah, rata-rata yang bakal heboh tuh cowok-cowok, pertandingan belum apa-apa mereka udah heboh aja memperkirakan score yang bakal di dapat nantinya. » Baca lanjutan ceritanya...

Jangan Putus Asa

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 April 2013
Nama saya Syahrul Nursapni Gading, saya berasal dari kabupaten Rokan Hulu, saya sekolah di SMAN Plus Prov Riau. Saya mempunyai sebuah cerita saat sebelum saya masuk dan terpilih untuk masuk ke sebuah sekolah yang ternama di Provinsi Riau ini » Baca lanjutan ceritanya...
Page 25 of 25:« First « 22 23 24 25