Cerpen Pengalaman Pribadi

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Pengalaman Pribadi terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 250 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Sederhana Saja

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 November 2016
Sekarang aku disini, menimba ilmu di kota sendiri. Gagal menjadi anak rantau seperti kebanyakan teman-temanku. Gagal menjadi anak yang bisa lebih mandiri tanpa bergantung pada orangtua dan keluarga. Berkali-kali aku berpikir bahwa ini semua adalah salah orangtua-ku, karena tanpa » Baca lanjutan ceritanya...

Masa Kecilku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 November 2016
Hi, namaku Eli kurniawati teman-temanku biasa memanggilku Eli. Sekarang usiaku sudah 17 tahun, apa kalian pernah berfikir bahwa masa kecil adalah masa yang paling indah dan menyenangkan? Mungkin tidak semua orang berfikir bahwa masa kecilnya adalah masa yang paling » Baca lanjutan ceritanya...

Kesadaranku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 November 2016
Nyaris sepanjang hidupku, aku belum pernah merasakan sakit yang serius, kecuali sakit maag beberapa tahun lalu. Selebihnya, paling demam atau flu. Padahal menjadi pelajar yang selalu berjalan kali cukup menguras tenagaku. Aku sering merasa kecapekan. Tapi biasanya dengan istirahat » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Pertama Anak Polos

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 November 2016
Nama saya Imam Safarudin, ini kisah nyata perjalanan cinta saya yang lucu. Waktu pertama masuk smp gue tidak mengenal apa itu cinta, apa itu pacar, yang gue tahu hanyalah belajar, ciee.. Bohong.. Sebenarnya gue gak tau apa-apa, gue anaknya » Baca lanjutan ceritanya...

Moranica

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 November 2016
Nama aku Ali (Alli Nur Magribi). Aku punya temen namanya Andzar, dia tuh baik dan orangnya kalem. Suatu hari dia ngajak aku buat pergi ke toko buku gramedia yang ada di pvj. Kami memang sering ke pvj tapi biasanya » Baca lanjutan ceritanya...

Dia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 October 2016
‘Apa Abang pernah dengar cerita ini?’. Dia membuka kisah gosip di sekolahnya dengan pertanyaan yang mustahil kutolak. Jarang –atau bahkan tak ada– lelaki semacamku yang tertarik dengan cerita murahan itu. Kami sepakat membicarakan hal lain sebelum membicarakan masalah personal » Baca lanjutan ceritanya...

Buah Jatuh Tidak Jauh Dari Pohonnya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 October 2016
Ada yang bilang dimasa KKN adalah masa terindah selama kita kuliah.. bisa jadi itu benar, bisa juga tidak. Mungkin tergantung dari orangnya disaat kapan ia merasakan masa itu terindah. Atau bahkan ia tidak pernah merasakan masa terindah sama sekali » Baca lanjutan ceritanya...

Me And Cho Kyuhyun In Nami Island

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 October 2016
Bagi kalian pecinta K-pop atau suka nonton drama dan film korea, pasti kalian mengidolakan atau ngefans sama mereka. Ya, begitu juga dengan gue. Sebenarnya gue ngefans sama beberapa artis Korea, tapi tidak sengefans gue sama salah satu member Super » Baca lanjutan ceritanya...

Sahabat Terbaikku Pergi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 October 2016
“Barr kata pak Joni senin lusa kita ujian kenaikan kelas ya?” tanya Hendri. Ternyata memang benar setelah aku tanya ketua osis untuk nanti sepulang sekolah akan diadakan rapat. “Bener hen, jadwalnya juga akan ditempel hari sabtu nanti. Beritahu sahabat » Baca lanjutan ceritanya...

Ulang Tahun Teristimewa

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 October 2016
Dzztt.. Dzztt.. Kuangkat Hp yang berdering itu, tertera sebuah nama di layarnya. Nama yang sangat tak asing. “Halo.. Oh begitu? Ya udah, terserah kamu. Aku mah ngikut aja. Iya.” ucapku pada seseorang di telepon itu yang bernama Melvi. Ia » Baca lanjutan ceritanya...
Page 3 of 25:« 1 2 3 4 5 6 » Last »