Cerpen Pengalaman Pribadi

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Pengalaman Pribadi terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 379 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Gue Mimpi Aneh

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 September 2013
Nama gue Bella, dan loe bisa manggil gue Bell atau Abel. Biasanya sih, gue lebih sering dipanggil Abel dari pada Bell. Dan kalau kalian mau manggil gue Bell kek, Abel kek, nggak apa-apa kok! Gue punya satu cerita yang » Baca lanjutan ceritanya...

Lebaranku Kali Ini

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 September 2013
Mau Lebaran kali ini rasanya biasa-biasa saja gak seindah masa-masa dulu karena sudah gede, yang seru dan bikin kangen pas ingat lebaran waktu masih kecil dulu kalau 3H blom punya baju baru aku nangis, ngabuburit dari mulai ngejar lanyangan » Baca lanjutan ceritanya...

Hikmah di Balik Musibah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 August 2013
Sabtu, 20 Juli 2013 seperti biasanya aku bangun pagi karena akan berangkat bekerja. Tapi hari itu lain dari biasanya, aku lebih bersemangat untuk bangun pagi. Rasanya ingin cepat-cepat sampai di tempat kerja, entah apa yang membuatku bersemangat pagi itu. » Baca lanjutan ceritanya...

Me and Cho Kyuhyun in Nami Island

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 August 2013
Annyeong Haseo Chingudeul. Bagi kalian pecinta K-Pop atau suka nonton drama dan film korea, pasti kalian mengidolakan atau ngefans sama mereka. Yah, begitu juga dengan gue. Sebenarnya gue ngefans sama beberapa artis Korea, tapi tidak sengefans gue sama salah » Baca lanjutan ceritanya...

Bersamamu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 August 2013
“Untung kamu sudah datang, pembukaan lomba bentar lagi mulai tuh.” Pak Sartono – guru agama di SMP 2 Mataram tempat aku sekolah – mengomeliku yang datang tergopoh-gopoh berlari kecil dari gerbang sekolah. “Maaf pak telat, yang lain sudah datang?” » Baca lanjutan ceritanya...

Enjoy Bin Joy Bersama Rohis Tangsel

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 July 2013
“Busnya dimana, ah?” ucap Pak Taufiq di akhir salamnya. Beliau adalah guru dari Mts. Miftah ‘Asaadah yang datang bersama dengan siswanya, wajahnya masih kusut. Terlihat masih larut menyisihkan mimpi. Dan masih berserebat kain sarung. Oke, saya harap sobat semua » Baca lanjutan ceritanya...

Aku Dan Kenangan LKO A.1 304

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 July 2013
18 juni 2013 Hari dimana aku “rizky dwi utami (ririn)” dan ketua osis sma negri 9 palembang mendatangi tempat yang akan di adakan kepelatihan tersebut. Awalnya tak pernah menyangka, akan harus tinggal di hotel tersebut selama 3 hari … » Baca lanjutan ceritanya...

Benciku Menjadi Sahabatku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 July 2013
Sampai saat ini aku masih bingung, mengapa aku bisa akrab dengan temanku itu, yang dulunya dia sering banget ngejahilin aku, sampai-sampai aku menangis tersedu-sedu. Ya, memang aku seorang laki-laki yang sering dibilang teman-teman bencong karena sama sekali gak seperti » Baca lanjutan ceritanya...
Page 36 of 38:« First « 33 34 35 36 37 38 »