Bukan Aku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 May 2016
Suasana ketegangan, hati yang cemas dan gelisah serta perasaan takut seolah-olah sedang bersatu untuk menghantuinya. Bahkan semua pasang mata yang ada di ruangan itu tertuju pada gadis kecil usia 8 tahun itu. Semua rasa kekacauan di hati dan pikirannya » Baca lanjutan ceritanya...

Sahabat Sejati

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 May 2016
Pagi pun datang menyinari dunia.Tampak seorang gadis perempuan berpakaian seragam sekolah SMP sedang berjalan kaki. Dengan senyuman yang indah ia pun berjalan dengan wajah yang riang, gadis itu bernama Cherly. Saat sampai di gerbang sekolah, ia melihat sahabatnya yang » Baca lanjutan ceritanya...

Bye My Star

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 May 2016
“Bagaimana bintang bisa bersinar bila matahari nggak memancarkan sinarnya?” ucapan itu selalu terngiang-ngiang dalam otakku. Terus berlari dan berputar di otakku. Satu tahun lamanya aku tidak mendengar ucapan itu lagi dan selama itu juga aku jarang bergaul dan menutup » Baca lanjutan ceritanya...

Jus Mangga

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 May 2016
“Nih Jo, buat lo,” Husein datang menghampiriku, memberikan sebuah jus manga padaku. “Buat gue? Dari siapa Hus? “Dari Axel, tadi nyuruh gue kasih lo. Ya udah, gue ke kelas duluan ya,” “Dari si Axel? Aneh juga, kenapa dia ngasih » Baca lanjutan ceritanya...

Hukuman Untukku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 May 2016
Semuanya berawal di hari itu yang sangat menyakitkan bagiku. “Wul!!” Ratna memanggilku dari dalam kelas 5. Aku pun menghentikan langkahku yang hendak pergi ke lapangan sebelah sekolahku. “Ya, ada apa?” jawabku tegas. “Bolehkah aku berpasangan denganmu saat olah raga » Baca lanjutan ceritanya...

Andaikan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 May 2016
Andaikan waktu itu dia tak pernah mengenal pria itu, andaikan waktu itu dia tak pernah mengikuti ajakan dari pria itu mungkin saja sekarang dia tak akan pernah semenyesal ini, mungkin saja kehormatan yang selama ini dia jaga kini masih » Baca lanjutan ceritanya...

Sesal Tak Terduga

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 May 2016
Hujan tak surut terhenti, suara petir pun terus menggelegar. Hujan semakin mendinginkan badan, apalagi jika sampai harus menunggu hujan itu reda. Iya cerita ini dimulai ketika hujan turun di sore hari, ketika pulang sekolah. Sebut saja namanya Dilla, ia » Baca lanjutan ceritanya...

Penyesalan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 May 2016
“Ibu, berikan aku uang Rp 800.000,00,” Kataku sambil menyodorkan tanganku. “Karina, kamu mau ke mana? untuk apa uang sebanyak itu kamu pakai?” Tanya Ibuku padaku. “Gak usah banyak tanya deh.. Lo tinggal nyari uang aja, apa susahnya sih? Terus » Baca lanjutan ceritanya...

Terlambat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 May 2016
Tanahnya belum sepenuhnya mengering, Angga yang duduk di bangku taman kampusnya sudah berdua dengan Lilia. 2 bulan lalu Ariani, istrinya baru saja meninggal. Ya mereka menikah ketika masih sangat muda. Orangtua Ariani menuntut pertanggung jawaban Angga atas perbuatan pada » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 75:1 2 3 4 » Last »