Jangan Asal Menuduh Dong

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 August 2015
Ia adalah Anita. Nama lengkapnya Anita Putri Zaharra. Ia adalah anak orang berada atau bisa dibilang kaya. Ia adalah gadis yang manis, cantik, tetapi sayangnya ia sombong, dan itulah sikap yang tidak disenangi teman-temannya. Tak sedikit yang kesal padanya, » Baca lanjutan ceritanya...

Harta Karun Itu Bukan Milikku Lagi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 August 2015
Suatu malam seorang nelayan dari sebuah desa kecil pergi melaut mencari ikan untuk mencukupi kebutuhannya sehari-hari, hari demi hari dilalui si nelayan tanpa mendapatkan ikan yang ia inginkan satu ekor pun, tetapi si nelayan tidak patah semangat begitu saja. » Baca lanjutan ceritanya...

Kenapa Harus Aku?

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 August 2015
Tuhan. Sesungguhnya aku tak ingin kebahagiaan. Tapi, aku butuh kebahagiaan Tuhan, karena Kau tak akan memberi apa yang kubutuhkan melainkan memberi apa yang ku butuhkan. Erna hanya termenung memandang kosong pemandangan di depannya sambil menggenggam payung hitam di tangan » Baca lanjutan ceritanya...

Surat Buat Mantan Pacar

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 August 2015
Dear Bams, Aku begitu ingin menulis surat ini, dengan harapan kamu bisa mengerti isi hatiku dan perasaanku. Walau sekarang sepertinya sudah terlambat. Tapi aku yakin, kamu pasti akan membacanya dan mengerti. Bams. Kamu tahu gak, kamu tuh pacar aku » Baca lanjutan ceritanya...

Sesal

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 August 2015
“Kenapa sih, selalu aja kayak gini? Selalu aja masalah kecil digede-gedein tak bisakah kau sedikit aja mengerti?” Bagai disambar halilintar yang begitu dahsyat, kata-kata itu mampu membuat seluruh ruang dalam hatiku nyeri, sakit. Apa lagi cowok yang berkata seperti » Baca lanjutan ceritanya...

Sesal Yang Terlambat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 August 2015
Di tempat yang tak asing aku akan kembali menginjakkan kaki. Beberapa hari lagi aku kan menemui wanita yang pernah kubuat terluka. Wanita yang tak pernah kutemui selama empat tahun di Kalimantan. Aku Seno. Aku asli orang jawa namun ikut » Baca lanjutan ceritanya...

Tentang Kita dan Secercah Senja

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 August 2015
Langit oranye itu indah bukan? Percayalah, sesuatu yang indah tidak selamanya bertahan lama. Mereka hanya sesaat, sekejap, singkat —sangat singkat. Ya, senja memang sangat indah, karena senja tak bertahan lama. Ia hanya sesaat, sekejap dan sangat singkat. Belum beberapa » Baca lanjutan ceritanya...

Sepucuk Surat Dari Ibu Dan Ayah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 August 2015
Perpindahan rumah akhirnya tiba. Aku pun mulai mengemas barang-barang yang mungkin kuanggap penting. Kembali kutatap rumah yang penuh kenangan, mulai dari aku bayi, dewasa, hingga kepergian Ibu dan Ayah yang hampir ku abaikan. Memang aku ini terkenal anak yang » Baca lanjutan ceritanya...

Catatan Terakhir Gista

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 August 2015
Di malam yang sesunyi itu, ketika bulan tak malu untuk menampakkan bentuk indahnya yang putih bening bersinar terang. Tepat pukul 00.00 malam itu aku dilahirkan. Ayah dan Bunda menangis terharu melihat aku lahir di muka bumi ini membawa kelengkapan » Baca lanjutan ceritanya...

Terlambat Kusadari

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 August 2015
Kinanti menghempaskan tubuhnya pada bangku taman. Kamera yang menggantung di dada kini berada dalam genggamannya. Sementara Sundara masih menatap penasaran menunggu jawaban Kinanti. Pertanyaan demi pertanyaan bergerak menghantui pikiran Sundara. Sementara bintang-bintang di langit masih memercikkan cahayanya dalam gelapnya » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 56:1 2 3 4 » Last »