Cerpen Penyesalan

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Penyesalan terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 1165 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Fitnah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 September 2020
“Kamu itu jahat ya Nara, masa kamu mukul aku cuma gara-gara aku ngatain Erisa jelek. Kan emang bener Erisa itu jelek dan bodoh.” ucap Dita. “Mendingan mulai sekarang kamu diam aja deh, daripada setiap kamu ngomong bisanya cuma nyakitin » Baca lanjutan ceritanya...

Secercah Cinta Dari Bunga (Part 4)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 August 2020
“Apa yang telah kau lakukan pada anakku, Firman! Mengapa kau tega membunuh dia!” Umpat bu Lina pada Firman yang masih terpaku menatap kedua tangannya penuh darah. Tak lama tetangga sekitar datang berduyun-duyun untuk mengetahui apa yang terjadi. Beberapa saat » Baca lanjutan ceritanya...

Secercah Cinta Dari Bunga (Part 3)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 August 2020
Sejak pertengkaran yang menyebabkan rusaknya laptop kesayangan miliknya, Firman tidak pulang selama 2 hari. Firman memanjakan diri dengan membelanjakan seluruh uang yang tersisa di dompetnya. Dan di hari ke tiganya di kota Bandung, Firman pergi ke salah satu pasar » Baca lanjutan ceritanya...

Secercah Cinta Dari Bunga (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 August 2020
“Lelucon apa lagi ini yah?” Firman marah pada ayahnya setelah mengetahui rupa calon istrinya itu. “Tenang dulu, ayah bisa jelaskan. Soal itu ayah minta maaf tidak sempat ayah memberitahumu.” Kata ayahnya pada Firman yang masih diselimuti kemarahan. “Tapi kenapa » Baca lanjutan ceritanya...

Secercah Cinta Dari Bunga (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 August 2020
Jodoh merupakan pasangan hidup setiap makhluk yang telah ditetapkan oleh Tuhan. Hidup, mati, rezeki seseorang telah ditentukan oleh-Nya bahkan sejak kita berusia 4 bulan dalam kandungan. Termasuk jodoh. Namun bagaimana jika kita dipertemukan dengan sang jodoh melalui cara yang » Baca lanjutan ceritanya...

Jauh

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 August 2020
“Ren, tolong bawakan mobil gua ke kediaman gua tapi ingat jangan terlalu dekat yah ren?” Ucap fendiani geri kepada reno orang kepercayaannya sekaligus sahabatnya. “Tenang ndi gua udah tau juga kali!!! Kayak lu kagak kenal gua aja.” Balas reno » Baca lanjutan ceritanya...

Ternyata Dia Baik

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 August 2020
“Maaf bu saya salah” ucap Tania ke Bu Tari. Bu Tari sangat marah kepada Tania, karena dia tidak pernah mengerjakan tugas geografi. Teman-teman sekelasnya menatap tajam ke arah Tania, dan ada juga yang sudah menggunjing tentang sikap Tania. “Saya » Baca lanjutan ceritanya...

Bagai Sang Surya Menyinari Dunia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 August 2020
Kenalkan, namaku Nikolas Surya. Teman-temanku biasa memanggilku Surya. Bisa dibilang aku adalah anak yang populer di sekolahku. Ratusan prestasi yang telah kudapatkan dari perlombaan bergulat nasional maupun internasional. Selama 17 tahun aku hidup, sudah kujalani banyak suka dan duka » Baca lanjutan ceritanya...

Kulepas Kamu dengan Bissmillah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 August 2020
Terang saja, aku ini sedang jatuh cinta. Cinta dengan seorang gadis cantik, yang kini tumbuh dewasa. Tumbuh dengan mempesona. Dan tumbuh indah dengan agamanya. Dia Laila. Laila Syafa Nafeeza. Cantik, kan, namanya? Iya. Sama. Orangnya juga begitu. Lebih malah. » Baca lanjutan ceritanya...

Surat Dari Miara

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 August 2020
Dinginnya pagi masih terasa di setiap sudut ruangan itu, seorang pria terbangun dari tidurnya mencoba menenangkan diri, entah apa yang membuatnya terbangun sepagi ini. Sepucuk surat berada tepat di sampingnya, ia duduk di tepi kasur dan membuka surat itu. » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 117:1 2 3 4 » Last »