Dalam Genggaman

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 July 2015
Deru mobil avanza berjam-jam tak membuatnya tertidur. Kantuk pun tak dirasakannya. Dia terus terjaga. Bahkan ketika semua terlelap. Kecuali 2 laki-laki yang terus bergantian mengemudi mobil. Dilihatnya, setiap inchi dari perjalanan yang ia lewati. Tatapannya tak jauh berbeda dari » Baca lanjutan ceritanya...

Jilbabku Kehormatanku (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 July 2015
Lebaran idul fitri pun tiba dan biasanya libur lebaran selama seminggu, aku tidak pergi kemanapun karena saudara-saudaraku pulang kampung, dan rumahku dijadiakan bese camp (penginapan), aku sengaja untuk tidak mengaktifkan nomorku sejak kejadian malam itu, aku mengaktifkan nomorku pada » Baca lanjutan ceritanya...

Jilbabku Kehormatanku (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 July 2015
“Oh jilbabku kau yang membuatku merasa percaya diri yang tinggi, nyaman dan menyejukan hati, aku berjalan dengan penuh percaya diri ketika aku memakai pakaian yang menutup aurat dengan jilbab pashmina warna merah warna kesukaanku, aku merasa seperti ada yang » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta dan Benci

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 July 2015
Malam hari yang sepi tiba-tiba ada yang mengetuk pintu rumahku. aku melihat jam, pas pukul 20.00. bapak dan ibu juga belum datang, mereka masih kerja di toko. Pulangnya kan biasanya jam 9 malam, tapi kok…, aduh aku jadi takut. » Baca lanjutan ceritanya...

Tak Berujung

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 July 2015
“Sore menjelang petang! Saya Weni, hadir kembali untuk Anda di tembang tembang lawas penghantar minum teh di senja hari… silakan buat yang mau request tembang lawas yang bisa membuka kenangan tempo dulu, saat indah yang kadang terlalu manis untuk » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta, Maafkan Aku Terlambat Mengerti

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 July 2015
Di suatu pagi yang cerah, kami berdua berangkat dengan sepeda mini menuju taman di dekat rumah. Kami adalah sepasang sahabat yang selalu mengerti sama lain. Suatu ketika, chika sahabatku ingin memperkenalkanku dengan seorang laki laki dari teman adiknya di » Baca lanjutan ceritanya...

Waktu Tak Menuggu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 July 2015
“Udah deh kamu gak usah bohong lagi sama ku,” keluh Diana yang sudah mulai bosan karena cerita Naya yang tak habis-habisnya tentang Riko. “Bohong apa?”Tanya Naya heran. “kamu sebenarnya jatuh cinta kan sama kak Riko? Udah gak usah bohong » Baca lanjutan ceritanya...

Di Mana Kau?

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 July 2015
Ketika itu aku masih SMA kelas 1, layaknya anak remaja yang mulai beranjak dewasa aku mulai jatuh cinta dengan lawan jenis ku, semuanya berjalan lancar seperti air mengalir kisah cinta ku, namun ada 1 orang cowok yang mendekati ku » Baca lanjutan ceritanya...

Astaga

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 July 2015
“Guaa laappeeer!!!” “ayo kita nyari makanan! Ke bakso bang jawir aja yuk!” “hah iya dah! Gua mau hahaha” Rasanya dari tadi pagi perut udah ngasih alarm! Sampai akhirnya jam 12.55 baru deh pulang sekolah. Dan saat ini duduk di » Baca lanjutan ceritanya...

Akhir Cinta Dengan Sebuah Gelang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 July 2015
Hari ini tepat sebulan gue putus, dan hampir sudah sebulan juga gue galau alias gak bisa move on dari Roy, mantan gue. Bisa dibilang Roy mantan terindah gue, dia satu-satunya mantan gue yang mempunyai semua kriteria cowok idaman gue. » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 55:1 2 3 4 » Last »