Cerpen Penyesalan

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Penyesalan terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 1068 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Hanya Sesaat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 April 2018
“Raja… Raja.. Raja..,” Kesya tiada hentinya berteriak memanggil sang pujaan hatinya ‘Raja’, seorang most wanted di SMAN 01 Bandung. Sementara Raja terus berjalan memasuki koridor sekolah tanpa menengok sedikitpun. “Sialan, Raja kenapa sih setiap gua pangil gak pernah nengok » Baca lanjutan ceritanya...

Sudah Terlambat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 April 2018
“Maaf kak, Adek gak bisa terima permintaan kakak yang kakak kirim lewat Facebook itu. Maaf banget kak” Dengan perasaan bersalah dan keraguan pun terpaksa aku lontarkan kalimat itu kepadanya. Ya, dia. Dia adalah Ryan sosok senior sekaligus Ketua Osis » Baca lanjutan ceritanya...

Patung Kayu Ukiran Bersama

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 April 2018
6 bulan lalu dia pergi, meninggalkan patung kayu ini yang dulu sering kita ukir bersama. Hingga ahirnya ada yang mengadopsimu, agar menjadi anak angkatnya. Aku Diana, dan orang yang sedang aku pikirkan adalah roby, dia teman aku dari kecil, » Baca lanjutan ceritanya...

Berkorban Demi Kakak

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 April 2018
Dialah Silva, anak yang setelah lahir lalu tunanetra. Dia hanya tinggal bersama Kak Salva (kakaknya) dan Bi Eci (pembantunya). Sebenarnya ada ayahnya, tapi dia tak sering ke rumah karena malas bertemu Silva, hanya sebulan sekali. Dia tidak terlihat menyayangi » Baca lanjutan ceritanya...

Forbidden Space

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 April 2018
16 Februari 2011 “Vas! Woi!” Teriakan dari arah jam tiga memekakkan telinga gue. Gue sudah sangat hapal siapa itu. “Kenapa?” ucap gue jutek. “Eh, kalian duluan aja. Bentar doang kok.” kata gue kapada Saras dan Dian yang terlihat kekesalan. » Baca lanjutan ceritanya...

Rindu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 April 2018
Bintang berkilau manis menghiasi langit malam, di bawah redup cahaya lampu jalanan, Sukma berdiri mematung dengan mengenakan blus merah dan rok yang senada, jemarinya tak henti menari di atas layar phonselnya. Sejenak pandanganya tertuju pada gedung putih di seberang » Baca lanjutan ceritanya...

Kisah Si Tukang Iri

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 April 2018
Udara sejuk di pegunungan memang tak ada bandingannya. Sangat sangat segar. Jauh dari hiruk pikuk kota. Sebuah asrama alam yang berada di pegunungan itu tampak sangat megah di antara barisan gunung-gunung. Asrama itu menampung murid SMA perempuan. Sekolah yang » Baca lanjutan ceritanya...

Kado Untuk Ibu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 April 2018
Aisyah Az-Zahra, biasa dipanggil Aisyah adalah seorang anak berumur 8 tahun yang sudah bekerja mencari penghasilan bagi keluarga kecilnya. Ayahnya meninggal 5 tahun lalu, karena penyakit jantung yang menyerangnya. Sejak kepergian ayahnya, kehidupan keluarga Aisyah berubah drastis. Ibu Aisyah » Baca lanjutan ceritanya...

Maaf

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 April 2018
Sudah 1 tahun lebih gue pacaran sama bella. Dan sifat aslinya mulai Nampak seiring berjalannya waktu. Gue udah gak tau harus bagaimana lagi untuk menyikapinya. Seolah-olah dia itu adalah gabungan dari semua gebetan yang gue benci. “Angga, kamu mau » Baca lanjutan ceritanya...

Neera Adikku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 March 2018
“Kakak, Neera haus. Neera pengin susu kak..” pinta Neera adikku. “Aduh, Neera kan tau kakak lagi sibuk nih. Beli aja sana di warung.. Nih uangnya.” jawabku kesal sambil memberikan dua lembar uang 2.000 padanya. “Ta..tapi.. Di sana gelap kak. » Baca lanjutan ceritanya...
Page 2 of 107:« 1 2 3 4 5 » Last »