Cerpen Penyesalan

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Penyesalan terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 1075 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Berkorban Demi Kakak

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 April 2018
Dialah Silva, anak yang setelah lahir lalu tunanetra. Dia hanya tinggal bersama Kak Salva (kakaknya) dan Bi Eci (pembantunya). Sebenarnya ada ayahnya, tapi dia tak sering ke rumah karena malas bertemu Silva, hanya sebulan sekali. Dia tidak terlihat menyayangi » Baca lanjutan ceritanya...

Forbidden Space

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 April 2018
16 Februari 2011 “Vas! Woi!” Teriakan dari arah jam tiga memekakkan telinga gue. Gue sudah sangat hapal siapa itu. “Kenapa?” ucap gue jutek. “Eh, kalian duluan aja. Bentar doang kok.” kata gue kapada Saras dan Dian yang terlihat kekesalan. » Baca lanjutan ceritanya...

Rindu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 April 2018
Bintang berkilau manis menghiasi langit malam, di bawah redup cahaya lampu jalanan, Sukma berdiri mematung dengan mengenakan blus merah dan rok yang senada, jemarinya tak henti menari di atas layar phonselnya. Sejenak pandanganya tertuju pada gedung putih di seberang » Baca lanjutan ceritanya...

Kisah Si Tukang Iri

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 April 2018
Udara sejuk di pegunungan memang tak ada bandingannya. Sangat sangat segar. Jauh dari hiruk pikuk kota. Sebuah asrama alam yang berada di pegunungan itu tampak sangat megah di antara barisan gunung-gunung. Asrama itu menampung murid SMA perempuan. Sekolah yang » Baca lanjutan ceritanya...

Kado Untuk Ibu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 April 2018
Aisyah Az-Zahra, biasa dipanggil Aisyah adalah seorang anak berumur 8 tahun yang sudah bekerja mencari penghasilan bagi keluarga kecilnya. Ayahnya meninggal 5 tahun lalu, karena penyakit jantung yang menyerangnya. Sejak kepergian ayahnya, kehidupan keluarga Aisyah berubah drastis. Ibu Aisyah » Baca lanjutan ceritanya...

Maaf

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 April 2018
Sudah 1 tahun lebih gue pacaran sama bella. Dan sifat aslinya mulai Nampak seiring berjalannya waktu. Gue udah gak tau harus bagaimana lagi untuk menyikapinya. Seolah-olah dia itu adalah gabungan dari semua gebetan yang gue benci. “Angga, kamu mau » Baca lanjutan ceritanya...

Neera Adikku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 March 2018
“Kakak, Neera haus. Neera pengin susu kak..” pinta Neera adikku. “Aduh, Neera kan tau kakak lagi sibuk nih. Beli aja sana di warung.. Nih uangnya.” jawabku kesal sambil memberikan dua lembar uang 2.000 padanya. “Ta..tapi.. Di sana gelap kak. » Baca lanjutan ceritanya...

Kasih Sayang Bukan Kebencian Yah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 March 2018
Hai namaku adalah Emma Laurinda Couns. Kalian bisa memanggilku Emma. Ayahku berasal dari Amerika yang bernama Douwes Couns dan ibuku yang berasal dari Jawa Tengah yang bernama Landia Darla Couns. Kami adalah keluaga yang bahagia dan berkecukupan. Karena ayahku » Baca lanjutan ceritanya...

Bros Bos

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 March 2018
Mayang sedang duduk dan membaca majalah fashion di ruang tamu saat kakaknya pulang. Kakaknya masuk ke rumah dengan ponsel di telinganya, masih terus bicara saat ia duduk di kursi di sebelah Mayang. “Iya bu, brosnya ada pada saya. Iya. » Baca lanjutan ceritanya...

Menolak itu Penting

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 March 2018
Namaku Cantika, tahun ini aku masuk semester 5 dalam perkuliahan. Aku sering dipanggil cika, aku adalah seorang yang sangat sulit menolak permintaan orang lain. Teman-temanku sering menegur aku bahkan memarahiku ketika aku tidak berani menolak permintaan orang lain yang » Baca lanjutan ceritanya...
Page 3 of 108:« 1 2 3 4 5 6 » Last »