Maafkan Aku Nike

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 September 2015
“Nik, kenapa kamu cepat banget sih perginya padahal aku belum sempat minta maaf” tangis Lulu di samping nisan bertuliskan NIKE NIRMALA. “seharusnya aku mendengar penjelasanmu dulu Nik aku menyesal tidak memercayai perkataan sahabatku sendiri aku menyesal sudah membuat kamu » Baca lanjutan ceritanya...

Sahabat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 September 2015
Hai namaku adalah Nayla Syanitha Lilyani. Aku sekolah di SMPN 54. SD Negeri unggulan kedua setelah SMPIT AN-Nissa. Aku punya ceita saat aku masih duduk di bangku kelas 5 SD. Cerita yang tidak akan pernah aku lupakan seumur hidup. » Baca lanjutan ceritanya...

Perjuangan yang Terbuang Sia Sia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 September 2015
Aku, Adinda, dan Laura adalah 3 sekawan yang sangat akur, kalaupun berantem palingan juga sehari gak lebih. Karena kami telah bersahabat sejak lama kami merasa bosen kenapa persahabatan kita gini-gini aja gak ada serunya. Kami memutuskan taruhan untuk mendapatkan » Baca lanjutan ceritanya...

Sahabat Gak Pernah Ketemu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 August 2015
Temenku yang satu ini setengah feminim dan setengah tomboy persis kayak aku. Oh ya hampir aja lupa namanya Dhita, emang dia agak manja tapi aku senang punya temen kayak dia. Aku kelas 4 sekarang ini sama kayak dia tapi » Baca lanjutan ceritanya...

My Best Friend

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 August 2015
Pada pukul 04:30 jam bekerkui berbunyi. KRIING!! KRIING!! Itu sangat membuat telingaku sakit, Aku segera beranjak bangun dari tempat tidur, dan segera turun ke bawah untuk mengambil air wudu lalu melaksanakan salat subuh secara berjamaah dengan keluargaku. Setelah salat » Baca lanjutan ceritanya...

Pemenang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 August 2015
“Brukkk!” Suara hempasan pintu terdengar nyaring dari sebuah kamar anak laki-laki yang kala selalu terjadi ketika orangtua Rendy datang dan pergi dari bisnis mereka. Dan bukan hanya menghempaskan pintu bahkan Rendy selalu bertingkah kasar kepada orangtuanya yang amat sibuk » Baca lanjutan ceritanya...

Kekasihku Kekasih Sahabatku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 August 2015
Aku bernama Roni lelaki biasa-biasa saja, aku tak pernah mengerti melakukan ini, aku mungkin dibutakan cinta, menyakiti sahabatku dari belakang dengan diam-diam. Aku mengenal sahabatku yang bernama Hardy ibrahim sudah hampir 2 tahun walaupun dia masih dibawah umurku dan » Baca lanjutan ceritanya...

Different World (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 August 2015
“Nes, kamu kenapa?” tanya Steve. “enggak aku gak kenapa-kenapa” jawabku dengan nada lesu. “Oh ya udah aku ke kamarku dulu ya. Aku mau tidur siang bentar” jawab Steve. “oke, deh” Sebenernya aku ini pengen nanya, apakah dia ini manusia » Baca lanjutan ceritanya...

Different World (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 August 2015
Hai namaku Netania Sabrina, biasanya dipanggil Nesa. Aku seperti anak-anak lain, tapi aku gak ngerti kenapa aku dijauhin sama teman-teman sebayaku. Bermula dari munculnya Steve di dalam hidupku. Sejak 6 bulan yang lalu aku selalu main sama dia, dan » Baca lanjutan ceritanya...

Kapal Senja Terakhir

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 August 2015
Aku berlari terus berlari sejauh mungkin bahkan aku tak tahu lagi di mana aku berada, tak seorang pun yang dapat ku temui hanya bayangan hitam yang kian mengejarku, entah mengapa bayangan hitam itu kian mengikutiku aku tak mengerti di » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 140:1 2 3 4 » Last »