Cerpen Persahabatan

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Persahabatan terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 3018 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

My Sweet Seventeen

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 March 2020
Redup mengikis keindahan dengan balutan asap rok*k di sekitar kamar. Butiran obat bulat kecil berwarna kuning di atas meja belajar. Lalu mereka tertawa dibalik cerita yang tidak begitu lucu. Aku keluar kamar sebentar untuk menyeruput kopi hangatku. “Ambilkan air » Baca lanjutan ceritanya...

Casilira dan Rama

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 March 2020
“Gua mau ngomong sama lu” “Ngomong apa ram?” “Jangan ngomong disini, ikut gua sekarang” Rama menarik tanganku menjauh dari orang banyak yang ada di lingkungan sekolah. Berhenti di taman belakang sekolah. “Gua mau ngomong, kalo lu gak usah chat » Baca lanjutan ceritanya...

Berwisata ke Pantai Balekambang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 March 2020
“Halo, Syaf”. Sasa menghubungi Syafa. “Ha-hai, Sa. Ada apa?”. “Aku mau ngajak kamu berwisata ke Bunaken. Kamu mau nggak?”, tanya Sasa. “Mmm… boleh juga. Aku tertarik untuk kesana. Tapi, kita naik apa untuk ke Bunaken?”. Setelah mendengar pertanyaan Syafa, » Baca lanjutan ceritanya...

Aku Rindu Pelukanmu Mama

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 March 2020
“Pa bangun, pa bangun” mamaku menangis ketika melihat papa tak sadarkan diri. Beliau mempunyai penyakit kanker paru-paru, makanya beliau sering sakit-sakitan. “Astaghfirullahaladzim, pa.. Papa.. Papa bangun pa” Ucapku dan kakakku sambil menangis. “Ma, ayo kita bawa papa ke rumah » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Pertama atau Sahabat?

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 March 2020
“Teman-teman minta perhatiannya sebentar dong!” seru Mikael menenangkan kami yang riuh di dalam kelas. “Kemarin Sam kecelakaan, dia dirawat di rumah sakit dan katanya sih keadaannya parah. Ada yang mau temenin gue sama Bu Bunga jenguk?” Suasana kelas tiba-tiba » Baca lanjutan ceritanya...

Kangen BFF

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 March 2020
Namaku Naysa, kelas 7A, sudah 3 bulan lebih aku bersekolah di SMP Harapan. Hanya orang yang memiliki nilai ujian nasional bagus yang diterima di sekolah itu termasuk aku. Aku mempunyai sahabat bernama Adina, teman SD ku saat di sekolah. » Baca lanjutan ceritanya...

A Golden Farewell

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 March 2020
Malaikat penjaga. Apakah kalian mempercayai keberadaan mereka? Aku percaya. Malaikat-malaikat penjaga adalah makhluk misterius yang sangat luar biasa. Mereka bisa datang kapan saja tanpa diduga-duga. Malaikat penjagaku, namanya Vernon Thomas. Sangat tampan dengan penampilannya yang serba emas. Kulitnya yang » Baca lanjutan ceritanya...

Apa Aku Yang Salah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 February 2020
Siang itu aku habiskan dengan bermain, padahal beberapa bulan lagi bakal ujian UN, ya udah hidup dibawa santai aja keles. Bersama teman seperjuangan, Yuli dan Caca aku sering bermain. Kami bertiga emang suka bermain yang menantang. Iya dong cewek » Baca lanjutan ceritanya...

Sahabat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 February 2020
Perkenalkan dulu, nama lengkap saya Muhammad Agung Ferdiyanto. Lahir di Jakarta Selatan. Umur saya 15 tahun. Kisah ini terjadi pada saat saya masih di Jakarta Selatan. Karena saya sekarang berada di kampong kesayangan saya yaitu di Pati, Jawa Tengah. » Baca lanjutan ceritanya...

My Diary and My friend

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 February 2020
Hari ini pikiranku jenuh. Terbayang bayang perkataan Morie tadi pagi. “ahhahahaha… Tas apaan tuh? Jelek!” “hiks.. Hiks!” aku memilih diam supaya tidak diganggu. Ugh…! Aku sungguh kesaaaal..! Kucurahkan isi hatiku ke sebuah diary yang merupakan satu-satunya teman. Dear diary… » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 302:1 2 3 4 » Last »