Tak Sempat Memiliki

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 May 2015
Betapa hancur hati ini saat mengetahui bahwa aku dan temanku mencintai satu cowok. Bagai diiris-iris dengan pisau yang tajam, hatiku perih sekali ingin menangis tapi aku hanya bisa menahan tangisku dalam hati, aku tak mau dia tau kalau kita » Baca lanjutan ceritanya...

My Little Friendship

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 May 2015
Kicauan burung di pagi hari ini sangat menyejukkan hatiku yang sedang gundah. “Cheiril! Kemari!” panggil Mischa. “Ada apa, Mischa?” “Lihat! Ada murid baru!” tunjuknya. Aku melihat murid baru itu berjalan lenggak-lenggok layaknya model. Dia berjalan dengan sombongnya. Sombong sekali » Baca lanjutan ceritanya...

Persahabatan Ku Diuji Waktu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 May 2015
Sms Debby ke Derry “ah… pagi yang cerah” “iya, suasananya juga hangat” “loe bener banget” “oh yah loe pernah ngerasa aneh gak sih?” “aneh kenapa?” “kita sudah sahabatan mulai dari TK sampai sekarang” “emang ada yang aneh? em kayak » Baca lanjutan ceritanya...

Kehilanganya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 May 2015
Aku memcoba membukakan mata ku, yang terbangun dari mimpi indah ku, sorotan sinar mentari memantul ke arah jendela kamar “ya ampun sudah siang” gumam ku dalam hati segera ku bangkit dari tempat tidurku dan berlari menuju kamar mandi. Tidak » Baca lanjutan ceritanya...

Indahnya Persahabatan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 May 2015
Pada suatu hari aku pergi berangkat ke sekolah, sesampai ke sekolah aku bertemu dengan sahabat baik aku namanya della, nani dan lista. Menurut aku mereka adalah sahabat terbaikku karena mereka bisa membuat aku tertawa dan nyaman bersama mereka semua, » Baca lanjutan ceritanya...

Impossible is Nothing

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 May 2015
Jam yang melingkar di pergelanganku menunjukan pukul ’12.12′, mentari sedang semangat-semangatnya menyinari dunia. Sampai-sampai panasnya yang menyengat membuat kepalaku ingin meledak. Hari ini, aku pulang berdua bersama teman seperjuanganku, Fira. “Aku haus!” Keluh Fira, menyeka keringat yang mengalir deras » Baca lanjutan ceritanya...

Love Bloods

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 May 2015
Key dan Sun bersahabat sejak mereka masuk SMP, mereka selalu satu kelas, duduk pun bersama. Suatu hari, Key memberitahu rahasianya kepada Sun. “Sun, aku suka sama seseorang loh.” Kata Key. “Benarkah? Aku juga menyukai seseorang,” Jawab Sun, “Siapa orang » Baca lanjutan ceritanya...

Akhir Indah Sebuah Pengkhianatan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 May 2015
Ini adalah kisah 2 orang sahabat yang ada senang dan sedihnya. Mereka adalah mikha dan santi, mereka telah lama bersahabat dan selalu bersama apapun yang terjadi, sejak kecil mereka telah bermain bersama, sekolah di tempat yang sama. Saat ini » Baca lanjutan ceritanya...

Dua Kisah Kasih Kembar

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 May 2015
“Dulu waktu SD, aku memang anak yang tomboy, jadi teman laki-lakiku jumlahnya bejibun. Namun, ada satu lelaki yang paling sering bermain bersamaku, selain karena rumahnya hanya 5 langkah dari rumahku, dia juga anak yang baik dan asyik. Wajahnya putih, » Baca lanjutan ceritanya...

Selamat Jalan Sahabat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 May 2015
Namaku Chelsea Valentina, aku sekolah di suatu sekolah di Bandung. Di sana aku punya seorang sahabat namanya Dita. Dia sudah sejak kelas 3 SD jadi sahabatku. Kini kalau dihitung, sudah 5 tahun kami bersahabat. Suatu hari Dita mengalami kecelakaan » Baca lanjutan ceritanya...
Page 2 of 126:« 1 2 3 4 5 » Last »